by

Rekomendasi Objek Wisata Taman yang ada di Yogyakarta yang Wajib di Kunjungi

Libur panjang segera tiba, tidak afdol rasanya kalau anda cuma menghabiskan waktu liburan di dalam rumah. Yogyakarta bisa jadi destinasi liburan yang pas karena banyak sekali pilihan tempat berwisata yang ada di sana, bahkan sudah beberapa tahun belakang Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sangat gencar membangun berbagai tempat wisata.

Salah satu yang hits banget adalah tempat wisata dengan konsep taman yang dijamin bikin anda merasa lagi di luar negeri dan feed instagram anda pun makin kece. Inilah rekomendasi objek wisata taman yang ada di Yogyakarta yang wajib di kunjungi: dan anda juga bisa lihat tentang jasa taman jogja yang bisa anda pesan.

Taman Bunga Nawari

Daya tarik dari taman ini merupakan hamparan bunga matahari yang cerah dan ciamik. Selain itu, tempat ini sangat cocok buat anda yang hobi hunting foto karena pengelola taman menyediakan pakaian adat jawa dan kimono yang bisa disewa pengunjung dengan harga 25 ribu rupiah.

Kalau anda pengen merasakan suasana yang lebih eksklusif dan sepi, anda bisa datang pada pukul 6 pagi karena pada jam tersebut pengunjung yang datang belum banyak dan bunga-bunga di Taman Nawari juga masih sangat fresh karena baru disiram.

Taman Bunga Asri

Objek wisata Taman Bunga Asri memiliki hamparan bunga celosia yang indah dan instagramable. Tidak hanya satu, bunga celosia yang ada di Taman Bunga Asri terdiri dari berbagai warna dan semuanya ditata dengan rapi.

Agar keindahan Taman Bunga Asri awet dan bisa dinikmati oleh pengunjung lain. Jangan pernah usil memetik bunga-bunga yang ada di sana ya, walaupun anda sangat gemas. Kalau anda tertarik menghabiskan waktu liburan di sini, Taman Bunga Asri terletak di Jalan Lintas Selatan tepatnya di Desa Srigading.

Taman Bunga Amarilis

Bunga ini dulunya dianggap sebagai gulma. Berbeda dari, di tangan orang-orang kreatif bunga ini kemudian disulap menjadi taman yang sangat cantik. Taman Bunga Amarilis berada di Jalan Wonosari, Desa Salam, Gunung Kidul.

Tetapi sayang sekali, bunga ini tidak bisa tumbuh sepanjang tahun. Selain itu, bunga ini hanya bisa mekar selama 1-2 minggu. Jadi untuk bisa menikmati keindahan dan berfoto dengan latar hamparan bunga amarilis anda harus memastikan bahwa bunga amarilis di sini sedang bermekaran.

Gumuk Pasir Parangkusumo

Pesisir selatan Yogyakarta merupakan destinasi wisata favorit para turis karena di sana tedapat berbagai pilihan pantai-pantai ciamik yang menarik untuk dikunjungi. Tidak ada salahnya setelah menikmati keindahan pantai selatan, anda kemudian menuju ke Gumuk Pasir Parangkusumo.

Konon pasir yang ada di Gumuk Pasir Parangkusumo berasal dari hasil erupsi Gunung Merapi yang terbawa oleh aliran sungai sehingga membentuk Gumuk Pasir Parangkusumo. Selain adanya hamparan pasir, gumuk pasir ini juga terdapat taman yang sengaja dibentuk menyerupai bentuk hati yang tampak unik pada saat foto dari atas.

Parengan Park

Banyaknya tempat selfie yang unik dan instagramable menjadi daya tarik tersendiri di Parengan Park. Beberapa tempat selfie yang disuguhkan di sini merupakan tempat balon warna-warni, area persawahan yang asri dan alami, dan juga jembatan bambu.

Gimana? Indah sekali bukan taman yang ada di Jogja, cocok banget buat tamasya bareng keluarga atau sekadar hunting foto.

Itulah informasi sekilas tentang taman yang ada di jogja dan anda bisa lihat tentang Melayani jasa pembuatan taman landscape, taman minimalis, taman dinding relief, taman gazebo dan jasa pembuatan kolam dinding relief dan kolam minimalis koi dan tukang taman jogja.

News Feed