by

Menawannya Wisata Pantai Kuta di Bali!

Liburan ialah salah satu cara yang pas dipilih untuk merefresh diri dari penatnya aktivitas padat sehari – hari. Untuk mendapatkan suasana liburan yang sempurna, sangat lengkap jika dilakukan di tempat – tempat wisata alam apalagi dengan berkeliling menggunakan sewa mobil di bali biar anda berkeliling dengan puas ke banyak tempat di Pantai Kuta. Bali bisa Anda jadikan kota tujuan utama ketika ingin melakukan liburan.

Di Bali terdapat sebuah tempat yang menarik untuk dikunjungi, yang bernama wisata pantai Kuta. Pantai Samudera Hindia ini dipenuhi dengan pasir berwarna putih dan ombak lautan yang berwarna biru menawan. Sejak tahun 70-an, awal dibukanya pantai Kuta sebagai tempat wisata, sudah banyak sekali peminatnya. Seperti apa sih kemenawanan yang disajikan?

Wisata Pantai Kuta Penuh dengan Ketakjuban!

Sebelum dijadikan tempat wisata, pantai Kuta adalah sebuah perkampungan nelayan tradisional Bali. Saat ini Anda bisa menemukan sebuah pemandangan laut lepas yang begitu luas dan sejuk dengan pantai berwarna putih yang indah di pantai Kuta.

Anda juga bisa menemukan habitat penyu hijau di sana. Hanya saja, Anda harus menyebrang ke pulau kecil yang merupakan tempat penangkaran penyu tersebut. Tempat ini dikenal dengan nama pantai Tanjung Benoa Bali. Biasanya perjalanan akan ditempuh dari pantai Kuta menggunakan glass bottom boat yang sudah disiapkan untuk pengunjung dan dapat disewa.

Garis pantai yang sangat panjang yaitu sekitar 2,5 km adalah keistimewaan dari pantai Kuta. Anda bisa berlarian menikmati indahnya pantai pasir putih ditemani deruan ombak dari lautan lepas yang berwarna biru. Pantai Kuta ini adalah pusat atau titik utama dari semua tempat wisata yang ada di pulau Bali. Maka dari itu sangat kami sarankan untuk Anda kunjungi.

Menggunakan jasa sewa mobil bali lepas kunci bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin lebih leluasa berlibur dan berkunjung ke banyak tempat dengan kendaraan yang nyaman

Fasilitas Lengkap di Pantai Kuta

Sebagai pusat dari semua tempat wisata di pulau Bali, terdapat banyak shopping mall, hotel, café, bar, dan restaurant di sekeliling pantai Kuta. Anda tak perlu repot mencari penginapan dan tempat makan serta bersantai untuk menikmati keindahan alam pantai Kuta tanpa harus masuk ke area pantai dengan adanya fasilitas lengkap tersebut.

Untuk memasuki wisata pantai Kuta, Anda tak dikenakan biaya sepeserpun. Anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan jika datang menggunakan kendaraan pribadi. Sangat disayangkan jika Anda tidak mampir dan mengunjungi pantai Kuta ketika berwisata ke Bali.