Mau tau Lokasi Hotel Reddoorz di Jakarta dan Bogor? Baca lengkapnya disini!

Keluarga820 views

Bagi anda yang ingin berkeliling jawa atau sekedar aja kepentingan kerja yang mengharuskan anda untuk bermalam di beberapa daerah di Jakarta dan jawa barat , memilih tepat bermalam yang nyaman namun berbandrol murah menjadi pilihan terbaik. Salah satu hotel yang bisa anda jadikan opsi tempat menginap anda adalah hotel-hotel yang telah tergabung dalam jaringan reddoorz. Selain hotel ini memiliki kualitas dan pelayanan yang bagus serta harga yang ramah dikantong, hotel ini juga dapat anda jumpai dengan mudah  di sejumlah daerah di Jakarta dan jawa barat, diantaranya adalah Jakarta dan bogor Nah, Dibawah ini informasi detail terkait lokasi hotel reddoorz di Jakarta dan bogor yaitu:

  1. hotel reddoorz Jakarta

hotel berbintang 2 ini terdapat di beberapa daerah dijakarta. Adapun lokasi hotel reddoorz Jakarta  diantaranya adalah di jalan taman kebon sirih 1 no. 3 thamrin Jakarta pusat, jalan cideng barat no. 25 jakarta pusat, jalan kelinci raya no. 32 rt. 5/ rw. 4 pasar baru Jakarta pusat, jalan setia budi barat no. 9 rt 05/ rw 03 setia budi Jakarta selatan, jalan KH. Mansyur no. 51 T 6/ RW 9 kab. Melati kec. Tanah abang Jakarta pusat, jalan waja 6 n0. 3 kemayoran Jakarta pusat, jalan kebon kacang raya no. 29 rt. 4/ rw. 8 kab. Kacang kec. Tanah abang Jakarta pusat, jalan tiong no. 1 rt. 8/ rw. 6 kuningan karet kuningan kecamatan setia budi Jakarta pusat, jalan petojo utara VII no. 8 rt. 14/ rw. 3 petojo utra kec. Gambir Jakarta pusat, jalan cilandak I no. 11 rt 4/ rw 3 cilandak bar Jakarta selatan, jalan utama II no. 1 rt. 5/ rw. 5 pondok bamboo Jakarta timur, jalan pedurenan masjid 2 no. 15 rt. 1/ rw 4 kuningan karet kuning kec. Setiabudi Jakarta selatan.

  1. hotel reddoorz bogor

hotel reddoorz bogor berlokasi di beberap tempat yaitu jalan villa duta raya no. 14 baranangsiang kec. Bogor timur, jalan binamarga II no. 10 baranangsiang kec. Bogor timur, jalan drs. R. saleh danasasmita no. 165 batutulis bogor selatan, jalan pakuan no. 101 baranangsiang kec. Bogor timur, jalan pemuda no. 22 tanah sareal kec tanah sareal bogor, jalan tumenggung wiradiredja no. 126 cimahpar kec. Bogor utara, jalan sholeh iskandar no.5 kedung badak kec. Tanal sereal bogor, jalan sholeh iskandar no. 91 kedung badak bogor, jalan kumbang no.1 babakan kec. Bogor tengah.

Selain harga hotel reddoorz murah, renddoorz juga menjamin kualitas serta pelayanan yang baik pada setiap hotel yang telah tergabung dalam jaringannya. Ditambah lagi, renddoorz juga menjadikan hasil kesan atau review dari setiap pelanggan yang datang menginap sebagai salah satu indicator kualitas hotel yang ditawarkan yang kemudian akan dilakukan kontroling dan perbaikan sehingga seudah dapat diketahui bahwa kualitas hotel yang tergabung dalam jaringan hotel reddoorz terjangkau dan selalu mengalami perkembangan. Dan selain anda dapat mengakses  serta membooking hotel reddoorz melalui website resmi reddoorz yang telah tersedia, anda juga dapat dengan mudah mengakses dan membooking hotel-hotel reddoorz dengan mudah melalui agen travel online baik dalam maupun luar negeri, salah satu ATO dalam negeri yang cukup dikenal adalah misteraladin.com.