Seperti Inilah Kelengkapan Fasilitas yang Ada di Apartemen Green Pramuka City

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah apartemen di Jakarta yang bernama Green Pramuka City? Pastinya kita semua sudah sangat mengenal betul dengan apartemen yang satu ini. Ya, terang saja demikian, sebab fasilitas yang ada di apartemen Green Pramuka City ini sangatlah lengkap lho. Bukan hanya itu saja, lokasi Green Pramuka City juga berada di kawasan strategis sehingga dekat dengan tempat-tempat penting seperti Rs. Pertamina Jaya, Rs Islam Jakarta, Rs. ST. Carolus dan RSCM, pusat perkantoran (SCBD, Mega Kuningan, Gatot Subroto, kawasan industry, dan sebagainya), pusat perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun, dan pusat pendidikan ternama Jakarta.

Mengingat lokasinya yang berada di kawasan strategis, maka tak heran juga jika banyak orang yang ingin menjadi penghuni apartemen Green Pramuka City. Lalu, bagaimana dengan fasilitasnya? Adapun mengenai berbagai fasilitas yang tersedia di Green Pramuka City mulai dari swimming pool, kis pool, green garden with jogging track, shopping mall, children playground, cinema, fitness center, bank center, ATM center, coffee shop, function hall, supermarket, rumah ibadah, basement parker, access card, security 24 jam, intercorm, dan Damri dengan rute Green Pramuka City – Bandara Soetta (PP). Dari sekian banyaknya fasilitas yang ada, Green Pramuka Square menjadi salah satu fasilitas yang menjadi daya tarik dari Green Pramuka City.

Keunggulan Green Pramuka Square :

  1. Terdapat Bioskop (CGV Blitz)

Didalam mall Green Pramuka Square sudah tersedia fasilitas hiburan berupa CGV Blitz Megaplex, yang lokasinya berada di lantai 1F. Bahkan, jadwal film yang ditayangkan di Blitz ini sangat mirip dengan yang ada di Blitz mall pada umumnya. Bukan hanya itu saja, terdapat pula kedai-kedai yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun mengenai daftar harga dan jawal dari litz Megaplex Green Pramuka Square seperti di bawah ini :

* Regular 2D

Senin – Kamis : Rp 40.000

Jumat : Rp 45.000

Weekend / Hari Libur Nasional : Rp 55.000

* Regular 3D

Senin – Kamis : Rp 45.000

Jumat : Rp 50.000

Weekend / Hari Libur Nasional : Rp 60.000

* Sweetbox 2D

Senin – Kamis : Rp 47.500

Jumat : Rp 52.500

Weekend / Hari Libur Nasional : Rp 62.500

* Sweetbox 3D

Senin – Kamis : Rp 52.500

Jumat : Rp 57.500

Weekend / Hari Libur Nasional : Rp 67.500

  1. Sport Station

Selain bioskop, di mall Green Pramuka Square juga terdapat Sport Station yang menjual perlengkapan olahraga dengan brand ternama mulai dari kaos, jaket, sepatu, kaos kaki, topi, dan lain sebagainya.

  1. Barber City

Nah, bagi para penghuni pria yang ingin tampil ganteng, di mall Green Pramuka Square ini terdapat Barber City yang berada di lantai ground. Harganya pun sangat terjangkau, yakni berkisar Rp 45 ribu sampai Rp 50 ribuan.

  1. Haircode

Sedangkan untuk kaum wanita, di Green Pramuka Square pun tersedia Haircode yang lokasinya berada di lantai under ground.

  1. Solaria

Bagi yang ingin memanjakan lidahnya, terdapat pula Solaria yang menyajikan minuman dan makanan lezat-lezat lho.

  1. Lotte Mart

Keunggulan berikutnya dari Green Pramuka Square, yakni terdapat Lotte Mart yang lokasinya bisa anda jumpai di lantai Lower Ground.