Rekomendasi Moisturizer Non-Comedogenic dan Non Alkohol Terbaik

Gaya Hidup22 views

Moisturizer non comedogenic dan non alkohol sangat bagus untuk mendukung perawatan kulit yang sehat. Moisturizer berfungsi untuk meningkatkan hidrasi pada kulit.

Dikutip dari media merah putih, hal tersebut perlu diperhatikan karena tidak semua jenis moisturizer memiliki kandungan yang serupa dan cocok pada jenis kulit tersebut. Saat memilih moisturizer harus menyesuaikan terhadap jenis dan kondisi kulit wajah Anda.

Rekomendasi Moisturizer Non Comedogenic dan Non Alkohol

1. Naturally Speaking Caring Avocado Skin Barrier Moisturizer

Produk moisturizer ini sangat bagus digunakan untuk perawatan kulit wajah. Moisturizer serbaguna inilah yang terbuat dari ekstrak alpukat dengan teksturnya lebih mousse yang cukup lembut.

Moisturizer ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki masalah pada skin barrier. Pengaplikasiannya sangat mudah cukup mengoleskan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya setelah menggunakan serum.

2. Inez Moisturizing Lotion for Oil Skin

Salah satu moisturizer non comedogenic dan non alkohol yang sangat direkomendasikan untuk oil skin. Moisturizer ini memiliki konsentrasi utama yang memang dikhususkan pada kulit berminyak.

Di dalam moisturizer sudah terdapat kandungan bahan aktif dari ekstrak buah yaitu tamarin ekstrak yang fungsinya untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah. Selain itu juga memiliki tambahan UV protection sebagai bahan yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

3. Citra Garden Team Anti Acne Face Moisturizer

Citra sebagai produk lokal yang juga menghadirkan moisturizer non comedogenic terbuat dari bahan utama ekstrak teh hijau yang berasal dari Jepang. Kandungan yang dimiliki oleh moisturizer ini kaya akan antioksidan dan vitamin yang sangat bagus untuk membantu mencerahkan kulit wajah.

Selain itu juga memiliki manfaat lain dari formula teh hijau untuk mempertahankan kelembaban kulit dalam waktu yang sangat lama. Moisturizer nya sendiri sudah dilengkapi dengan kombinasi UVA dan UVB yang fungsinya mencegah kulit gelap dari paparan sinar matahari.

4. Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel

Rekomendasi moisturizer non comedogenic dan non alkohol lainnya dari produk Somethinc dengan tekstur gel cream yang dapat memberikan kelembaban secara optimal. Pada produk ini telah diklaim tidak ada kandungan alkohol dan parfum sehingga lebih aman jika digunakan pada kulit berjerawat dan sensitif.

Selain itu juga memberikan manfaat untuk menguatkan skin barrier, menyamarkan bekas jerawat, mencegah tanda-tanda penuaan dini, mencerahkan wajah dan menenangkan kemerahan. Dengan menggunakan produknya secara rutin pada pagi hari dan malam hari akan membuat kulit wajah Anda terasa lembut, lembab dan ternutrisi.

5. Joylab Skinotic Moisture Gel with Probiotic

Moisturizer dari brand Joylab telah diformulasikan untuk Anda yang memiliki kulit sensitif karena di dalamnya ada kandungan bergamot fruit extract yang diklaim mempunyai fungsi untuk meredakan kulit kemerahan dan sensitif hingga mempercepat penyembuhan kulit yang disebabkan oleh iritasi. Di dalam moisturizer juga terdapat kandungan vitamin E serta lactobacillus ferment lysate yang dapat meningkatkan produksi kolagen, menjadikan kulit terasa lembab dan kenyal hingga membuat skin carrier terasa lebih sehat.

Selain itu moisturizer nya sendiri juga mempunyai daya serap yang sangat cepat. Sehingga nantinya ada sudah tidak harus menunggu lama jika ingin mengaplikasikan tahapan skincare selanjutnya.

Demikianlah rekomendasi moisturizer non comedogenic dan non alkohol yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Pastikan Anda menggunakan moisturizer yang tepat sesuai dengan permasalahan dan jenis pada kulit wajah.