Jenis-jenis Baju Wanita Modis Terbaru

Gaya Hidup768 views

Saat ini bagi seorang wanita jika hanya memiliki satu atau dua model baju saja tidaklah cukup untuk pelengkap keseharian kita, sedikitnya kita harus punya beberapa model, dari baju tidur, baju nongkrong, baju olahraga, baju kerja atau baju resmi, dan juga gaun gaun cantik yang dapat di pakai ketika menghadiri sebuah pesta.

Berikut ini adalah beberapa jenis jenis baju yang dapat anda beli untuk melengkapi kegiatan anda sehari hari, salah satunya yaitu baju kerja wanita yang di tawarkan oleh beatriceclothing.com, di antaranya yaitu:

  1. Kemeja formal, kemeja ini merupakan pakaian kemeja yang umum di pakai oleh wanita ketika ia bekerja di perkantoran, untuk mendapatkan kesan modis pada baju ini hanya tinggal bermain warna saja, dan kemeja formal ini merupakan kemeja yang wajib kamu miliki karena kemeja ini sangat perlu untuk di gunakan bertemu dengan klien atau kegiatan resmi kantor.
  2. Pantsuit, model ini sering di gunakan saat anda meeting dengan klien atau yang lainnya, dengan model atas serupa seperti blezer dan juga celana panjang membuat anda lebih nyaman untuk memakainya, untuk kamu yang akan melakukan interview kerja anda juga bisa menggunakan baju ini, ya atau kemeja putih biasa.
  3. Pencil skirt, model baju ini merupakan model yang sederhana dan juga santai tapi tetap formal, perpaduan bawahan berupa rok selutut yang ramping dan atasan berupa blezer atau kemeja, baju ini membawa kesan santai , baju ini juga bisa di gunakan untuk menghadiri acara formal.
  4. Long coat, baju ini merupakan baju yang tampil modis tapi tetap bisa di gunakan untuk bekerja, tapi baju ini kurang cocok jika di pakai ketika musim kemarau, baju ini sangat cocok di pakai ketika musim penghujan seperti sekarang ini, bahannya yang sedikit tebal dapat memberikan kehangatan ketika musim penghujan.
  5. Little Black dress, baju kerja yang satu ini memberikan model yang sexy, tapi tidak cocok untuk menghadiri acara formal atau meeting dengan klien santau yang lainnya, baju ini cocok untuk di gunakan untuk acara kantor yang santai, misalnya acara pesta yang di adakan kantor.

Selain model baju kerja di sini saya juga akan membahas jenis jenis model pakaian wanita yang modis dan sangat cocok untuk kegiatan sehari hari anda, di antaranya yaitu:

  • Blus, baju blus terbuat dari katun atau sutra, yang terkenal dari baju ini adalah kerah dan lengannya, baju mini memiliki detail yang feminim, baju ini juga bisa di pakai untuk berangkat ke kantor.
  • Bolero, kata bolero berasal dari bahasa sepanyol yang memiliki arti langkah atau dramatis, bolero merupakan pakaian berupa jaket yang pas dengan ukuran setengah dada dan terbuka di bagian depan, pakaian ini hadir dalam lengan panjang atau pendek.
  • Cardigan, kata cardigan berasal dari james Thomas brudenel, earl of cardigan seorang komandan militer inggris. Pakaian ini berupa seperti jaket yang terbuka di bagian depan dan bisa di beri variasi berupa kancing atau resleting.
  • Rompi, kalian tahu rompi, ya rompi adalah pakaian yang hadir tanpa lengan dan mungkin di lengkapi dengan kancing kancing di depannya, rompi di gunakan di luar baju kemeja untuk memberikan kesan yang lebih modis.

Itulah beberapa jenis jenis baju yang dapat anda gunakan untuk berangkat kerja di kantor, semoga bermanfaat.