Sewa Bus Big Bird untuk Kenyawanan Wisata Anda

Gaya Hidup, Keluarga1,657 views

Dimanapun tujuan Anda berada, bus Big Bird, akan memberi Anda keamanan dan kenyamanan selama perjalanan Anda. Big Bird menyediakan layanan penyewaan bus, untuk perjalanan bisnis atau liburan. Dengan armada 10, 25, 44 dan 54 kursi dengan kursi ramping dan ruang kaki yang cukup.

Perangkat keselamatan khusus seperti komunikasi radio dan kaca anti peluru juga dipasang. Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, toilet tersedia di beberapa bus dan televisi. Salah satu kunci penting yang melengkapi layanan Big Bird adalah pengemudi yang ramah. Setelah dilatih dalam standar keselamatan tertinggi untuk menangani keadaan darurat, mereka siap memberikan bantuan kapan pun dibutuhkan. Maka dari itu, anda perlu lebih mengetahui informasi big bird lengkap jika anda masih ragu.

Kesibukan luar biasa yang Anda rasakan terutama dalam kebutuhan transportasi adalah target pasar dari salah satu perusahaan transportasi utama di Indonesia, dengan sistem layanan berkelas. Big Bird hadir sebagai pemecah solusi Anda, dimulai dengan jenis permainan taksi reguler di hingga kini memiliki berbagai visi transportasi lain.

Dengan membangun layanan sumber daya manusia yang berkelas dan kompeten, tepat bagi Anda untuk memilih transportasi Blue Bird sebagai mitra. Untuk itu, informasi big bird bisa anda baca di beberapa situs web traveloka.

Bus, yang mulai beroperasi ini, sengaja dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang biasanya tidak ditemukan di bus reguler. Misalnya, bangku dilengkapi dengan bantal, selimut, dll. Bangku ini dapat disesuaikan jika Anda ingin berbaring hanya dengan menekan tombol.

Jika di pesawat ada pramugari, di bus ini ada pendamping atau pelayan yang akan membantu semua kebutuhan penumpang. Big Bird Premium juga didorong oleh ‘pilot’ terbaik di Blue Bird.

Kemacetan lalu lintas, tetapi pekerjaan masih perlu dilakukan? Tidak ada alasan untuk lalu lintas. Jika Anda perlu rapat di bus. Big Bird Premium menyediakan ruang pertemuan jika penumpangnya adalah pengusaha super sibuk.

Serunya, ruang pertemuan ini juga bisa disulap menjadi tempat karaoke. Dilengkapi dengan TV LCD lengkap dengan sistem suara karaoke dan koleksi ribuan lagu untuk dipilih penumpang. Selain karaoke, berbagai judul film juga tersedia. Penumpang juga dapat menonton sendiri melalui LCD pribadi di kursi mereka.

Di bus ini, koneksi internet WiFi dan soket juga disediakan, alias colokan listrik, jika penumpang ingin mengisi ulang baterai gadget. Selain dilengkapi dengan layanan bus (layanan chapersone), Big Bird Premium digerakkan oleh pengemudi terbaik.

Big Bird Premium memiliki kapasitas 12 kursi eksekutif yang dilapisi kulit berwarna krem. Setiap bangku memiliki leher, kaki, dan meja. Kesan mewah juga terasa karena bus terbuat dari karpet wol dan langit-langit dicat warna keemasan, sangat serasi dengan lampu kuning.

Apa Saja Fasilitas yang di Sediakan Oleh Bus Big Bird?

Fasilitas lainnya adalah toilet, minibar, lengkap dengan kulkas yang isinya dapat disesuaikan dengan keinginan penumpang. Di bus ini, koneksi Wi-Fi juga disediakan. Bus ini juga merupakan persyaratan hiburan. Ada dua TV LCD lengkap dengan sistem suara karaoke dan lebih dari 25.000 lagu untuk penumpang tertentu. Selain karaoke, berbagai judul film juga tersedia.

Wakil Presiden mengatakan Big Bird Premium lahir karena sejumlah permintaan untuk jenis transportasi ini. Ada sekelompok ibu arisan yang biasanya menyewa Silver Bird tipe Alphard, tetapi mereka merasa kapasitas enam kursi masih kurang. Ada juga perusahaan yang membutuhkan bus eksklusif untuk melayani tamu-tamu terhormat mereka.

Dengan menggunakan kendaraan yang mapan atau bagus, maka perjalanan wisata anda akan lebih menyenangkan jika di bandingkan dengan menggunakan kendaraan yang tidak memiliki fasilitas penuh. Untuk itu, saya sarankan kepada anda untuk menggunakan atau sewa bu big bird yang memiliki berbagai fasilatas terlengkap yang pernah ada di Indonesia.

Baca terus artikel ini sampai selesai jika anda ingin menyewa bus big bird. Semoga artikel dapat membantu anda dalam mencari sebuah kendaraan untuk wisata anda. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai.