Beberapa Aplikasi Pengganti X8 Speeder yang Rekomendasi, Anti Ban

Aplikasi69 views

Aplikasi alternatif pengganti dari aplikasi X8 Speeder yang juga bisa kalian pakai. Aplikasi itu juga mempunyai beberapa fungsi yang sama seperti X8 Speeder,yaitu adalah dapat memperlambat dan juga mempercepat permainan. Ini juga termasuk fungsi yang banyak sekali dicari dan diinginkan banyak orang untuk bermain game online.

Dengan adanya itu,kalian akan bisa bermain dengan san gat cepat dibandingkan dengan para pemain lainnya. Kalian juga harus ketahui terlebih dahulu dari aplikasi pengganti yang satu itu dikarenakan kalian juga bukan tidak mungkin membutuhkan di kemudian harinya.

Dikarenakan,mungkin saja aplikasi X8 Speeder yang sudah kalian download dan juga sudah diinstall di ponselmu mengalami masalah yang sehingga tidak dapat dipakai. Dan juga harus mau tidak mau kalian diwajibkan mendownload dan juga menginstallnya lagi dan membutuhkan waktu juga sedikit merepotkan.

Kalau sudah ada aplikasi pengganti,kalian tidak usah lagi melakukan hal itu. Oleh karena itu,yang seharusnya kalian mendownload aplikasi pengganti yang itu untuk cadangan dan juga untuk melakukan jaga-jaga jika apliaksi X8 Speeder sedang mengalami masalah.

Mengenal Aplikasi Pengganti X8 Speeder

Sebelum kita akan membahas tentang aplikasi penggnti dari X8 Speeder,juga tidak ada salahnya kita sedikit membahas tentang aplikasi X8 Speeder itu sendiri. Aplikasi X8 Speeder sendiri adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mempercepat laju dari game yang juga bisa disesuaikan dengan keinginan kalian sendiri.

Nah,kalian juga akan dapat mengatur dan menyesuaikan kecepatan permainannya supaya bisa dapat mengalahkan semua musuh lainnya. Kalau semua pemain dari musuh sudah berhasil kalian kalahkan,yang otomatis kesempatan kalian untuk memenangkan game akan menjadi semkain mudah dan terbuka lebar.

Aplikasi X8 Speeder yang satu ini memang juga sudah sangat terkenal saat ini dikalangan para pemain game online dari seluruh dunia sekalian. Bahkan dari yang mendownload dan juga menginstallnya pun juga tidak sedikit dan dan juga menggunakan aplikasi yang satu ini di gponselnya masing-masing. Dengan kalian mengaplikasikannya,kesempatan untuk menang pun akan terbuk lebar di depan mata.

Dari game online yang sudah identic dengan aplikasi X8 Speeder yang satu ini yaitu Higgs Domino. Higgs Domino adalah sebuah permainan kartu domino yang sudah didesain secara digital dan juga dimainkan secra online. Dari adanya aturan untuk memainkan apliksi tersebut adalah yang dimainkan dengan beberapa pemain dengan sesuai urutannya masing-masing.

Dengan begitu,dari setiap pemain akan diberikan waktu supaya bergerak dan memainkan kartu domino sendiri. Selain itu,buat para pemain lainnya cukup diam saja dikarenakan harus menunggu sampai gilirannya. Jika kalian menggunakan aplikasi X8 Speeder,maka dari itu kalian yang memainkan game Higgs Domino yang satu ini tidak usah lagi menunggu sampai giliran bermain.

Kalian juga bisa langsung menggunakan fitur untuk mempercepat laju dari permainan di aplikasi X8 Speeder ini,yang sehingga kalian akan bisa langsung terus bermain di game Higgs Domino tanpa perlu lagi kalian menunggu pemain lainnya untuk berjalan atau juga bermain. Dengan seperti itu,maka kesempatan untuk memenangkan game tersebut akan semakin besar peluangnya.

Sekarang tidak usah heran jika banyak pemain yang menggunakan aplikasi X8 Speeder untuk memainkan game Higgs Domino untuk bermain. Adapun kenyataanya,aplikasi X8 Speeder yang satu ini belum ada izin resmi da termasuk aplikasi yang kategorinya masih illegal,yang juga akan beresiko akan terkena banned dari salah satu pihak developer yang ada sangkut pautnya.

Game Guardian Sebagai Aplikasi Pengganti X8 Speeder

Nama aplikasi tersebut yaitu Game Guardian. Yaitu sebuah aplikasi yang sudah mempunyai fungsi  yang sama dengan X8 Speeder. Yang bahkan juga tidak menutup kemungkinan aplikasi yang satu ini sudah lebih hebat dari X8 Speeder dikarenakan mempunyai beberapa fitur yang dimiliki tidak bisa kalian temui di aplikasi X8 Speeder.

Ada juga banyak judul game online yang bisa kalian aplikasikan dengan game guardian seperti: Higgs Domino, Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Clash Of Clans, Arena Of Valor, Among Us dan Subway Surfer.

Baca juga: Cara Melihat Room FaFaFa yang Bagus

Mungkin itu saja pembahasan kali ini. Semoga dapat membantu kalian semua. Terimakasih