Apa Itu Ssstiktok dan Bagaimana Cara Kerjanya

Aplikasi81 views

Dengan semakin banyaknya pengguna Tiktok maka semakin banyak pula pengunduhnya. Hadirnya pengunduh ini untuk memudahkan pengguna khususnya ketika mendownload video tanpa tanda air.

Salah satu pengunduh Tiktok yang cukup populer dan sering digunakan adalah ssstiktok. Bagi kamu yang masih asing maka perlu mengetahui platform di atas agar mengetahui cara kerjanya.

Selanjutnya pahami juga berbagai fitur atau keunggulan untuk memanfaatkan setiap kelebihannya. Untuk memudahkan memahami maka artikel ini akan membahas secara tuntas.

Apa itu SssTiktok?

SssTiktok adalah salah satu platform terbaik yang bisa digunakan untuk mengunduh konten di Tiktok. Lewat tools tersebut, kamu bisa mengunduh video atau audio yang ada di Tiktok.

Platform ini lebih populer dalam bentuk situs namun ada juga yang versi aplikasi Android. Jadi ketika pengguna lebih suka menggunakan aplikasi maka tinggal unduh dan install secara manual di Android.

Cara Kerja SssTiktok

Setelah mengetahui gambaran umum maka pahami juga cara kerja dari tools tersebut. Karena sebagai pengunduh maka cara kerjanya tingga ikuti saja tutorial berikut ketika ingin mengunduh konten Tiktok

  1. Unduh dan install aplikasi Tiktok di smartphone.
  2. Buka aplikasi lalu cari video yang kamu inginkan.
  3. Putar terlebih dahulu videonya dan jika sesuai tinggal klik saja tombol Share.
  4. Saat muncul pilihan, kamu tinggal klik saja Salin Tautan.
  5. Sekarang tutup dulu Tiktoknya lalu buka browser yang ada di smartphone.
  6. Di kolom pencarian tinggal ketikkan saja situsnya https://id.snaptik.link/ssstiktok/
  7. Tempelkan link video Tiktok pada kolom bagian atas lalu klik Download.
  8. Pilih resolusi tertinggi dari pilihan yang ada kemudian klik Download.
  9. Video Tiktok akan tersimpan otomatis di smartphone.

Fitur-Fitur SssTiktok

Ada beberapa fitur yang tersedia di platform tersebut untuk menunjang kemudahan dalam mendownload dan berikut ulasan selengkapnya:

Download MP4 dan MP3

Selain bisa mengunduh video atau MP4, SssTiktok juga bisa mengunduh konten berupa MP3. Sehingga ketika ada audio menarik dan viral di Tiktok bisa kamu unduh saat itu juga dengan tools ini.

Saat mengunduh file MP3 ini tidak perlu khawatir karena dari sisi suaranya sama seperti yang di Tiktok. Dengan demikian, kamu bisa mendengarkan audio dengan suara jernih dan jelas.

Video tanpa Watermark

Hal yang paling diunggulkan dari tools ini adalah ketika mengunduh video itu tidak disertai watermark. Jadi video yang diunduh itu nantinya tidak ada iD Tiktok pengguna melainkan polos seperti konten asli.

Video semacam ini akan sangat bermanfaat karena bisa kamu edit sesuai keinginan. Selain itu, konten tersebut juga seperti hasil video buatan sendiri meskipun aslinya mengunduh dari Tiktok.

Gratis

Dari sekian fitur yang paling disukai oleh pengguna adalah tanpa biaya atau gratis selamanya. Sehingga pengguna bisa mengunduh sebanyak mungkin konten yang diinginkan.

Versi gratis ini berlaku bagi kamu yang mengunduh video atau audio di platform tersebut. Dengan fitur, kamu tinggal download saja sepuasnya semua video dan audio yang diinginkan.

Jadi untuk mengunduh video atau audio di Tiktok, kamu bisa menggunakan Ssstiktok. Platform satu ini cukup powerfull untuk mengunduh berbagai konten dan fiturnya juga cukup banyak. Beberapa fitur unggulannya seperti gratis, download video tanpa watermark, support semua perangkat dan yang lainnya. Selain itu cara download konten juga sangat mudah dimana tinggal copy link dan tempelkan di kolom pada situs tersebut.