by

3 Alasan Utama Pelaku Usaha Harus Memiliki Genset Listrik

Ketika listrik padam memang sesuatu yang biasa dan sering terjadi dialami kita semua. Tetapi berbeda dengan industri besar atau usaha komersial seperti contohnya perhotelan. Karena di hotel ada banyak sekali pengunjung yang beristirahat atau sedang berlibur dan tentunya ingin melepas penat setelah seharian bepergian. Berikut ini beberapa alasan hotel membutuhkan genset untuk menunjang jika sewaktu-waktu terjadi pemadaman listrik.

  1. Sumber daya listrik cadangan, alasan utama adalah sebagai cadangan daya listrik. Seperti yang sudah dijelaskan tadi, hotel memiliki banyak pengunjung yang membutuhkan istirahat.
  2. Kebutuhan listrik sangat besar, di dalam hotel sudah pasti banyak peralatan yang membutuhkan daya listrik untuk beroperasi. Sehingga sumber listrik utama belum tentu cukup untuk menyuplai seluruh kebutuhan hotel.
  3. Hotel harus memiliki generator listrik yang siap 24 jam, karena listrik utama PLN dapat padam kapan saja.

Itulah alasan mengapa hotel sangat membutuhkan genset listrik dan genset juga sangat diwajibkan di setiap hotel untuk memiliki salah satu mesin ini. Selain memiliki alasan tertentu, hotel biasanya menggunakan genset Perkins dan Cummins. Mengapa begitu? berikut penjelasanya.

Genset Perkins

Seperti yang kalian ketahui, genset perkins memiliki banyak tipe kapasitas genset. Selain terkenal di hotel, genset perkins sudah sangat terkenal di Indonesia dan pengguna genset perkins sudah banyak digunakan di banyak industri seperti hotel,pabrik dan hotel. Jika anda belum mengetahui kelebihan dari genset perkins, mari mengenal kelebihannya dari genset tersebut maka mari simak penjelasannya.

Kelebihan dari genset perkins adalah perkins merupakan mesin genset ternama dan banyak dipakai. Usia tua pada genset ini membuktikan bahwa kualitas yang ditawarkan sangat baik. Selanjutnya adalah genset perkins ini hemat bahan bakar. Jadi sangat cocok buat kalian yang suka menghemat pengeluaran maka bisa memilih mesin genset jenis perkins ini. Selain hemat, harganya juga murah dan kualitas terbaik.

Jadi tidak diragukan lagi pihak hotel banyak yang memilih genset perkins untuk menunjang mati listrik. Karena genset ini sangatlah dibutuhkan di setiap pelosok hotel di indonesia. Anda mungkin dapat melihat genset ini dibagian belakang hotel atau di tempat yang jauh dari keramaian. Jenis genset tersebut merupakan genset tipe open, yang dimana jauh dari keramaian.

Jika anda belum tahu, PT Bach Multi Global adalah salah satu distributor genset perkins di indonesia, tentu harga jual genset listrik kami lebih murah. Pihak hotel pun tidak meragukannya lagi soal kualitas dan harga yang kompetitif. Genset ini juga menyediakan berbagai macam kapasitas mesin perkins terbaik untuk kebutuhan hotel atau semacamnya.

Genset Cummins

Genset cummins merupakan salah satu mesin genset yang telah dikenal luas karena harganya yang kompetitif. Untuk kualitasnya tidak usah diragukan, genset ini juga banyak digunakan hampir di semua hotel. Seperti yang kalian ketahui, genset biasanya identik dengan suara yang berisik yang mengganggu pendengaran dan segala aktivitas di sekitarnya. Namun berbeda dengan genset cummins ini karena genset yang satu ini mengeluarkan suara yang sangat tenang dan tidak mengganggu.

Salah satu kelebihan dari genset ini adalah selain suaranya yang tenang, genset ini juga hemat terhadap bahan bakar. Tidak hanya dengan genset perkins, genset ini pun terbilang irit bahan bakar dan banyak digunakan di hotel, pabrik, mall, restaurant dan banyak lagi. Untuk harganya juga sangat mengerti isi dompet anda. Selain harganya yang kompetitif, genset ini juga memiliki kualitas terbaik.

Genset ini juga menyediakan berbagai jenis kapasitas mesin terbaik dan kualitas tinggi. Jadi tidak heran hotel banyak sekali menggunakan genset merk ini, dengan harganya yang murah dan hemat anggaran hotel. Maka dari itu betapa pentingnya generator listrik dalam hotel.

News Feed