by

Inilah Beberapa Contoh Aplikasi Business Intelligence Terbaik

Bersamaan terus menjadi berartinya teknologi buat menunjang pengambilan keputusan, berikut ini merupakan contoh aplikasi Business Intelligence terbaik yang bisa Kamu pelajari.

Dikala ini, bisnis mempunyai akses pada sekumpulan informasi yang tadinya tidak ada. Untungnya, teknologi saat ini banyak menawarkan pemecahan buat mencerna informasi jadi insight serta KPI yang bisa digunakan buat menunjang pengambilan keputusan. Teknologi ini dinamakan Business Intelligence.

Dengan menggunakan fitur analitik informasi, platform Business Intelligence bisa menggali lebih dalam pada kumpulan informasi buat memperoleh data yang relevan. Akibatnya bisa dialami pada bermacam aspek, mulai dari tingkatkan penjualan, tingkatkan mutu karyawan, sampai sokongan pada rencana bisnis yang lebih baik buat pengembangan bisnis.

Bersumber pada studi dari Dresner, pada tahun 2020 platform Business Intelligence sangat banyak digunakan pada industri manufaktur dengan 58%. Diiringi dengan industri jasa keuangan sebanyak 40%.

Contoh Aplikasi Business Intelligence Terbaik

Microsoft Power BI

Microsoft Power BI merupakan salah satu contoh aplikasi Business Intelligence yang digunakan buat menghubungkan serta memvisualisasikan informasi. Power BI ialah tools Business Intelligence yang lengkap, mempunyai skalabilitas besar, serta gampang digunakan buat menolong Kamu memperoleh insight informasi yang lebih tajam.

Tableau

Tableau merupakan suatu platform analitik visual yang mengganti metode Kamu dalam menggunakan informasi buat mencari pemecahan kasus. Tableau menolong organisasi serta personil di dalamnya buat memaksimalkan pemakaian informasi sebaik bisa jadi.

Tableau merupakan salah satu opsi terdepan di pasar Business Intelligence modern. Platform analitik dari Tableau mempermudah Kamu buat menjelajahi serta mengelola informasi, serta lebih kilat dalam menganalisis serta berbagi insight yang bisa mengganti bisnis serta dunia.

Qlik

Qlik menolong Kamu dalam mengganti raw informasi jadi data yang berguna buat pengambilan keputusan– seluruh dalam satu platform. Manfaatkan tiap momentum bisnis dengan aksi yang kilat memakai integrasi informasi end- to- end serta platform analitik berbasis cloud dari Qlik.

Dengan memakai Qlik, Kamu bergeser dari sistem pasif jadi sistem aktif yang dibentuk buat menyajikan data secara real- time serta mendesak pengambilan keputusan dengan kilat.

SAP BusinessObjects

Dengan SAP BusinessObjects, buat keputusan lebih baik serta kilat dengan akses ke data yang penuh insight, real- time, serta platform yang scalable.

SAP BusinessObjects merupakan platform Business Intelligence terpusat yang berperan buat pelaporan, visualisasi, serta berbagi informasi. Dengan aplikasi Business Intelligence on- premise dari SAP, ganti informasi jadi insight yang berguna, kapan saja dimana saja.

Sisense

Analisis informasi dimana saja dengan Sisense, begitulah tagline- nya. Sisense menolong Kamu membangun pengalaman analitik informasi custom buat seluruh orang. Sokongan Artificial Intelligence buat mengambil keputusan dengan kilat. Ini saatnya metode kerja Kamu bertransformasi dengan Sisense.

Peruntukan kekuatan analitik informasi selaku keunggulan kompetitif bisnis Kamu. Maksimalkan kemampuan informasi Kamu buat mengganti metode kerja industri, tingkatkan pengalaman pelanggan, serta meningkatkan bisnis Kamu.

News Feed