by

5 Destinasi Wisata Kekinian Bandung Ini Cocok untuk Liburan Keluarga

Sebelum pesan hotel di Bandung, ada baiknya Anda menentukan mana saja destinasi wisata yang hendak dikunjungi bersama keluarga. Boleh saja membuat itinerary supaya terbayang apa saja yang akan dilakukan selama berlibur di Bandung. Namun, jangan terlalu saklek alias bersikap fleksibel dalam menjalani liburan.

Jadikan itinerary tersebut sebagai panduan Anda dalam menentukan destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Sisanya, tergantung pada situasi dan kondisi hari itu. Tujuan utama Anda mengajak anak-anak berlibur adalah untuk membangun kedekatan dan bersenang-senang, bukan memenuhi semua itinerary yang sudah disusun kan?

Nah, supaya Anda tidak pusing googling sana sini, cek dulu 5 destinasi wisata kekinian Bandung yang cocok untuk liburan keluarga berikut ini.

Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo (sumber : google.com/maps)

Ingin mengenalkan alat musik tradisional angklung pada anak? Datang saja ke Saung Angklung Udjo yang populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara. Selain belajar mengenal angklung, anak juga bisa menikmati pertunjukan musik dan tarian dengan alat musik khas Sunda tersebut. Bahkan, Anda dan si kecil bisa juga memainkan angklung bersama-sama pengunjung lainnya. Seru kan?

Orchid Forest

Orchid Forest sedang naik daun di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang. Bukan hanya menjadi tempat budidaya anggrek, Anda akan menjumpai deretan jembatan gantung yang cantik. Banyak tempat instagramable sebagai latar berfoto Anda. Datanglah pada malam hari, pencahayaan yang apik sukses menciptakan suasana syahdu dan hangat di tengah dinginnya cuaca Lembang.

Bandung Science Center

Lokasi Bandung Science Center tak jauh dari Kolam Renang Karang Setra. Meski tempat ini belum sepopuler Museum Geologi, Anda bisa mengajari anak ragam pengetahuan sains. Mulai dari topik soal bumi, fisiologi, kimia, fisika, hingga robotik. Destinasi ini pilihan tepat untuk si kecil yang senang segala hal berbau sains karena semua pengetahuan dengan cara menyenangkan.

Gang Sereh

Jangan underestimate dulu dengan nama destinasi ini. Gang Sereh bukan gang biasa. Berlokasi di Jalan Astana Anyar, gang kecil ini sudah lama menjadi pusat pembuatan layangan. Ya, Anda bisa membawa anak ke workshop pembuatan layangan dan belajar langsung dari ahlinya, yaitu Lie Fie Kiat yang biasa dipanggil A Kiat. Anda bisa bernostalgia serunya membuat layangan sendiri sambil bermain layangan di sore hari.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani (sumber : google.com/maps)

Berada di sekitar pusat kota Bandung, taman ini sebetulnya sudah cukup lama berdiri. Namun, pembaruan fasilitas membuat Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani lebih tertata. Anda bisa mengajari anak bagaimana tertib berlalu lintas sambil mengendarai berbagai kendaraan mini. Tersedia juga area berpiknik dan kolam renang. Satu tujuan untuk berbagai aktivitas di tengah kota Bandung!

Sudah tahu kan mana saja 5 destinasi wisata kekinian Bandung yang cocok untuk liburan keluarga Anda? Setelah menyusun itinerary, segera buka aplikasi Airy untuk mendapatkan promo hotel menarik di Bandung. Berbekal 7 jaminan kenyamanan, dijamin Anda akan puas menginap di jaringan properti hotel terbesar di Indonesia ini.

Setiap kamar yang Anda pesan sudah dilengkapi oleh tempat tidur bersih, pendingin ruangan, air minum gratis, kamar mandi shower dengan air panas, peralatan mandi, televisi, dan akses WiFi gratis. Anda pun bisa beristirahat dengan nyaman usai berkeliling Bandung seharian.

Memesan hotel di Bandung melalui Airy juga pasti aman dan bebas penipuan. Kendala apa pun yang Anda hadapi, layanan customer care 24 jam siap membantu. Dengan Airy, berlibur bersama keluarga lebih mudah, aman, dan hemat berkat harga hotel terbaik.

Sudah siap menikmati liburan seru dengan keluarga di Bandung?

News Feed