Harga Tiket Pesawat Garuda Murah Hanya di Pegipegi

Gaya Hidup1,100 views

Dewasa ini, ada begitu banyak agen travel online yang menyediakan layanan pemesanan tiket hotel dan transportasi. Semuanya hadir dengan ragam keunggulan untuk memikat hati konsumen tanah air. Dari sekian banyak penyedia layanan tersebut. Pegipegi berhasil menjadi salah satu yang terbaik dengan layanan booking tiket pesawat, hotel dan kereta api. Khusus untuk pemesanan tiket pesawat, agen travel online ini telah melakukan kerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan. Mulai dari Citilink, Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia, Batik Air, Wings Air, NAM Air, Scoot hingga maskapai ternama Garuda Indonesia. Khusus untuk Anda yang berencana mengambil penerbangan domestik maupun internasional, pastikan Anda mengetahui promo Garuda Indonesia di Pegipegi.

Seputar Maskapai Garuda Indonesia

Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan unggulan di tanah air. Sejalan dengan reputasi besarnya, maskapai kelas premium ini memang dimiliki oleh pemerintah Indonesia dan mulai dioperasikan sejak tahun 1949. Hingga saat ini ada begitu banyak penghargaan yang berhasil diraih Garuda Indonesia dari dunia internasional. Hal inilah yang membuat Garuda menjadi maskapai penerbangan nomor satu saat ini. Ada begitu banyak keunggulan yang ditawarkan Garuda untuk masyarakat tanah air, mulai dari kebijakan yang menguntungkan konsumen dan rute penerbangan yang banyak baik domestik ataupun tujuan internasional.

Garuda juga memiliki sistem check-in yang sangat mudah, terlebih dengan kerjasamanya bersama Pegipegi untuk menghasilkan fitur online check-in. Garuda juga memiliki informasi terminal yang cukup membantu pelanggan. Menariknya lagi, fitur kabin Garuda terdiri dari beberapa kelas seperti kelas ekonomi, kelas bisnis dan kelas utama. Pelayanan selama penerbangan menggunakan Garuda juga tidak kalah mengesankan lho, di mana Anda akan diberikan layanan makanan yang lezat dan lain sebagainya. Sangat tepat mengandalkan Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan terbaik yang siap menemani Anda.

Hal Penting Saat Pesan Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Untuk melancarkan perjalanan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, ada beberapa hal penting yang wajib Anda perhatikan saat melakukan pemesanan tiket, antara lain:

  • Kenali terlebih dahulu kategori penumpang pesawat, baik itu anak-anak, bayi hingga penumpang dewasa.
  • Selain itu, Anda juga wajib mengetahui perihal airport tax dengan memastikan apakah tiket pesawat yang Anda beli sudah termasuk pajak bandara atau tidak. Jika tidak, maka Anda harus membayar pajak bandara lagi saat melakukan check-in nanti.
  • Berikutnya memahami mengenai kabin dan bagasi. Pastikan jika tiket pesawat yang hendak dibeli sudah mencakup biaya bagasi dengan batas maksimal yang ditentukan maskapai Garuda Indonesia. Untuk beban maksimal, biasanya sekitar 7 kg.
  • Selanjutnya cari tahu dulu mengenai kebijakan makanan atau snack. Biasanya tiket LCC belum termasuk makanan sehingga nantinya Anda diharuskan membayar jika ingin mengkonsumsi makanan di dalam pesawat. Berbeda dengan tiket full service yang mencakup biaya makanan dalam pesawat.
  • Periksa dengan teliti jam berangkat dan jam tiba. Ingat, waktu pada tiket ialah waktu lokal bandara setempat. Usahakan Anda tiba di bandara domestik 1 jam dan sekitar 2 jam di bandara internasional sebelum melakukan keberangkatan.
  • Perhatikan waktu check-in. Namun kini semakin mudah karena proses check-in bisa dilakukan secara online.

Pesan Tiket Pesawat Garuda dari Pegipegi

Kini memesan tiket pesawat Garuda Indonesia cukup mudah dilakukan karena Anda hanya perlu menggunakan aplikasi pemesanan tiket Pegipegi atau berkunjung ke web resminya langsung. Langkah pemesanannya ialah sebagai berikut:

  • Cari penerbangan, masuk ke halaman depan tiket pesawat Pegipegi dan coba masukkan data penerbangan.
  • Pilih penerbangan di halaman pencarian dan klik pesan tiket.
  • Isi data kontak dan penumpang.
  • Lakukan pembayaran.
  • E-tiket akan dikirimkan.

Pegipegi menawarkan beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai ketersediaan fasilitas transaksi keuangan, seperti ATM, transfer bank, fasilitas perbankan online hingga beberapa supermarket seperti Indomaret dan Alfamart. Tidak hanya kemudahan transaksi pembayaran, penerbangan bersama Garuda Indonesia juga jauh lebih aman karena Pegipegi hadir menawarkan fitur asuransi sehingga Anda bisa merasa nyaman dan aman selama perjalanan nanti. Menariknya lagi, ada banyak promo-promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan tiket Garuda dengan harga lebih murah di Pegipegi lho.