Agen Brilink, Bank Terdekat Melimpah Promo dan Kemudahan

Gaya Hidup731 views

Hidup di zaman yang serba digital ini, melakukan transaksi tidak perlu dengan cara yang ribet dan merepotkan, karena berkat adanya BRIlink, maka segala sesuatu bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Salah satunya yaitu dengan melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang langsung ke bank. Hal ini dikarenakan BRI tidak hanya memperluas cabang kantor BRI saja. Akan tetapi juga memperluas jangkauan kepada para nasabah.

Salah satu cara yang dilakukan oleh BRIlink untuk memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi yaitu dengan menghadirkan agen BRIlink di pelosok daerah supaya lebih memudahkan para masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan. Melalui BRIlink inilah maka segala jenis transaksi bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

Semua nasabah tentunya tidak ingin apabila harus menunggu dan mengantri di kantor BRI hanya untuk melakukan transaksi. Namun hal ini tidak lagi berlaku semenjak kehadiran BRIlink, karena melalui BRI link inilah segala pelayanan bisa dilakukan. Terlebih lagi, agen brilink bank terdekat dengan banyak promo.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa saja fitur yang bisa dimanfaatkan dari sebuah agen BRI link terdekat, Anda bisa memanfaatkan beberapa fitur berikut:

  1. Melakukan transfer

Melakukan transfer saat ini memang menjadi aktivitas finansial yang hampir semua orang melakukannya untuk lebih memudahkan dalam pengiriman uang. Terlebih lagi sebentar lagi lebaran, maka untuk melakukan transfer tidak hanya dilakukan pada gaji saja, akan tetapi untuk mentransfer THR pun juga bisa dilakukan.

BRI link sudah dilengkapi dengan mesin Elektrik Data Capture mesin EDC yang dapat dimanfaatkan dalam melakukan berbagai jenis transaksi keuangan seperti nontunai. Hal ini seperti melakukan transaksi di ATM BRI. Anda sebagai nasabah BRI bisa memanfaatkan fitur ini dengan sebaik mungkin tanpa harus repot-repot mengantri di ATM, karena cukup dengan datang ke agen BRIlink, maka proses transfer bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

  1. Melakukan pembayaran zakat

menjelang hari raya idul fitri ini melakukan pembayaran zakat memang wajib dilakukan. Namun Anda tidak perlu merasa bingung bagaimana tata cara dalam melakukan pembayaran zakat dengan cara yang mudah dan cepat. Saat ini agen BRI link mampu membantu Anda supaya bisa menyalurkan zakat Anda kepada lembaga resmi. Misalnya seperti BASNAS atau Badan Amil Tingkat Nasional, Yayasan Baitul maal BRI dan juga Rumah Zakat.

Untuk proses pembayaran zakat ini bisa memanfaatkan dari beberapa fitur agen BRI yang mana Anda selaku nasabah BRI bisa melakukan dua cara, yaitu dengan menunjukkan rekening penyaluran yang sesuai Anda inginkan dan juga melakukan penyetoran uang tunai melalui rekening pribadi. Berkat adanya BRIlink inilah yang siap memanjakan para nasabah BRI supaya bisa melakukan pembayaran zakat dengan proses yang mudah.

  1. Melakukan transaksi keuangan

Segala jenis transaksi keuangan bisa dilakukan dengan mudah melalui agen BRI link karena pada agen ini sudah disediakan fasilitas berupa pelayanan keuangan tanpa harus datang ke kantor cabang BRI. Meskipun beberapa orang belum pernah menggunakan agen BRIlink, akan merasa bingung bagaimana yang harus dilakukan nantinya, namun Anda tidak perlu khawatir, karena untuk agen BRIlink siap membantu segala kebutuhan Anda, termasuk dalam melakukan transaksi keuangan.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa BRI menyediakan berbagai kemudahan kepada para nasabahnya. Salah satu tujuannya yaitu untuk memanjakan para nasabah supaya bisa melakukan proses transaksi yang mudah dan cepat. Mengingat banyaknya agen BRIlink yang saat ini bertebaran di mana-mana, maka Anda bisa dengan mudah menemukan agen BRIlink yang ada di dekat rumah Anda.