by

Cetak Kartu Nama Online di Printerous Solusi Tepat

Kartu Nama adalah business kit yang paling dibutuhkan untuk sebuah bisnis supaya berjalan lancar. Dengan memiliki kartu nama, kamu bisa melakukan networking dan bertukar informasi. Biasanya kartu nama sendiri terdiri dari berbagai informasi seperti nama lengkap kamu, alamat perusahaan, alamat website, nomor telepon, email, dan informasi penting yang lainnya. Tetapi tidak jarang juga yang memasukkan informasi informasi menarik lainnya seperti foto diri, foto hasil karya pribadi, atau QR Code. Pastinya adanya informasi tambahan dapat membantu kamu untuk semakin diingat dan eye catching di mata orang lain.

Melalui sebuah kartu nama juga maka proses networking bisa berjalan dengan lancar. Dengan memiliki kartu nama sendiri maka kamu bisa terlihat lebih profesional, lebih formal, dan bisa menjadi penolong ditengah waktu yang sangat singkat. Dengan adanya kartu nama ini, kamu bisa melakukan Networking dimana saja, tidak hanya saat event event tertentu saja tetapi bisa melakukannya saat sedang minuman kopi, saat sedang jalan jalan, atau saat sedang di toko buku. Dimana juga Networking ini bisa kamu lakukan, oleh karena itu sangat penting untuk kamu mencetak kartu nama untuk berjaga jaga.

Kamu bisa saja bertemu klien atau konsumen berpotensial dimana saja dan kapan saja dan tidak bisa ditebak kapan terjadinya. Oleh karena itu kemanapun kamu pergi pastikan selalu membawa kartu nama. Kamu harus selalu mengusahakan memiliki stok agak banyak supaya selalu siap sedia. Kartu nama ini tidak hanya diperlukan untuk kebutuhan perusahaan saja, tetapi juga untuk kebutuhan pribadi. Kamu pribadi juga jika memiliki keahlian khusus sangat disarankan untuk mencetak kartu nama sendiri.

Kartu nama perusahaan pada umumnya dicetak dengan logo perusahaannya, sedangkan kartu nama pribadi dicetak dengan template kartu nama yang menarik dan unik. Bagaimanapun, kamu tidak bisa menyamakan kartu nama ini dengan bertukar kontak melalui gadget. Kartu nama ini dapat membantu kamu untuk lebih diingat dan pastinya lebih sopan. Coba bayangkan jika kamu bertukar kontak hanya melalui gadget saja, kemungkinannya nomor telepon tersebut akan terlupakan begitu saja didalam buku telepon gadget.

Akan berbeda halnya dengan kartu nama, sepulang networking kartu nama kamu yang diselipkan didalam saku kemeja atau celana pastinya akan memiliki peluang lebih besar untuk dilihat daripada kontak yang tersimpan di gadget. Kartu nama pada umumnya menggunakan desain monokrom atau hitam putih. Sebagai contohnya kartu berwarna hitam dengan tulisan putih ataupun sebaliknya. Pasalnya desain ini dikenal minimalis dan mudah dibaca. Tetapi sebenarnya ada banyak desain kartu nama minimalis lainnya yang bisa dipilih.

Sekarang ini ada banyak sekali percetakan yang menawarkan jasa cetak kartu nama online seperti salah satunya yang terbaik adalah Printerous. Di Printerous kamu bisa mencetak kartu nama dalam jumlah kecil ataupun besar. Bahkan kamu bisa mencetak kartu nama hanya 1 kontak saja. Pesanan kamu akan langsung dikerjakan tanpa harus mengantri dengan pesannya yang lainnya. Mencetak kartu nama online di Printerous adalah solusi paling tepat karena sangat mudah prosesnya. Setelah kamu selesai mendesain kartu nama, kamu bisa memilih apakah barang akan dikirim hari itu juga atau menggunakan layanan kirim standar. Jika kamu ingin barang dikirim hari itu juga, maka sebelum pukul 10.00 harus menyelesaikan terlebih dahulu proses pembayarannya. Sedangkan barang yang proses transaksinya itu diatas waktu tersebut bisa menggunakan layanan kirim standar Fast Delivery yang sampai 2 hingga 3 hari.

News Feed