Kelebihan Hosting Rumahweb yang Perlu Anda Ketahui

Teknologi497 views

Layanan web hosting sekarang ini sudah semakin diminati masyarakat khususnya di Indonesia membuat calon pelanggan harus berhati-hati dalam menjatuhkan pilihan, profesionalitas perusahaan web hosting akan mempengaruhi nasib website kita, salah satu faktor penting ketika kita memilih perusahaan web hosting yang tepat untuk keperluan bisnis kita, ketika kita akan memilih perusahaan hosting rumahweb untuk website kita pastikan terlebih dahulu semua pertanyaan kita baik melalui email, telepon, maupun chat online selalu dijawab dalam waktu yang cukup singkat minimal kurang dari satu jam dengan maksud mengukur tingkat profesionalime layanan. Rumahweb adalah merupakan salah satu perusahaan web hosting terbaik di Indonesia yang sudah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan Rumahweb selalu berinovasi agar tatap memiliki kelebihan di badingkan dengan kompettitornya. Berikut ini adalah kelebihan hosting rumahweb :

  1. Registrasi mudah

Bagi kalian yang belum memiliki akun rumahweb cara pembuatannya pun sangat mudah, selain menggunakan google kamu juga bisa membuat akun menggunakan akun sosial media seperti facebook maupun twitter.

  1. Domain gratis 2020

Kelebihan ini masih sama dengan kebanyakan perusahaan hosting yang lain, yakni menyediakan gratis domain, di rumahweb juga sama seperti itu, bagi kalian yang berlangganan minimal paket hosting profesional maka berhak mendapatkan domain gratis dan gratis web builder, ada 2 pilihan web builder yang ditawarkan rumahweb, yaitu webly dan rumahweb sitebuilder.

  1. Layanan gratis migrasi hosting

Seperti perusahaan web hosting yang lain, rumahweb juga tidak membebani biaya seperserpun bagi kalian yang berencana untuk melakukan migrasi hosting, bahkan yang lebih menarik kalian cukup membayar 50 persen saja dibulan pertama.

  1. Komunikasi yang mudah

Rumahweb juga sangat mudah untuk dihubungi secara langsung melalui livechat. Berdasarkan beberapa pendapat dan testimoni para pengguna Rumahweb, mereka juga sepakat bahwa layanan pengaduan atau konsultasi apapun melalui livechat akan ditanggapi dengan baik dan respon yang cepat.

  1. Banyak pilihan metode pembayaran

Untuk memudahkan pelanggan rumahweb menyediakan banyak metode pembayaran diantaranya adalah pembayaran online dengan menggunakan paypal,ATM, kartu kredit OVO, Gopay, indomaret dan alfamaret, atau kalian juga bisa menggunakan transfer langsung melalui bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB, Maybank dan BRI.

  1. Layanan support yang cukup baik

Kelebihan hosting rumahweb menyebut diri mereka sebagai orang rumah  karena selalu ada untuk pelanggannya, layanan suportnya tersedia via telpon dan juga chat langsung serta tiket bantuan dan juga email.

  1. Tersedia fitur weekly backup dengan optional daily backup

Secara default rumahweb akan membackup file website kalian secara mingguan, tetapi pada saat kalian melakukan setup hosting, kalian dapat memilih untuk menambahkan fitur backup harian untuk perlindungan yang lebih baik lagi. Jadi, perhatikan hal ini jika kalian memutuskan memilih rumahweb sebagai rumah hosting baru kalian.

Sekian banyaknya jumlah perusahaan penyedia web hosting seperti domainesia, niagahoster dan lain sebagainya, rumahweb adalah salah satu perusahaan yang berengalaman, apalagi dalam bidang layanan live chat yang selalu siap 24 jam.

Beberapa produk yang ditawarkan di rumahweb pun sangat beragam, kamu bisa bebas memilih sesuai dengan kebutuhan website dan keuangan yang kamu miliki.

Sayangnya beberapa kelebihan yang dimiliki Rumahweb tidak diimbangi dengan kebutuhan pokok pengolah website, yakni uptime yang maksimal. Skor uptime dibawah 99,44% tentu masih dibawah rata-rata, hosting rumahweb bukan hanya layanan web hosting kagetan yang seringkali mempermainkan pasar industri hosting dengan harga yang fantastis,tapi lebih menitikberatkan kesinambungan dan kontinuitas bisnis. Oleh sebab itu rumahweb cenderung lebih menargetkan market koporat dengan tingkat loyalitas yang lebih tinggi. Sekian informasi tentang kelebihan hosting rumahweb semoga bermanfaat bagi kita semuanya.