Wawww, Ada Handphone Wireless Charging Harga Murah

Teknologi44 views

Butuh Handphone yang cepat carger? Nah, kalian bisa langsung saja intip beberapa rekomendasi Handphone Wireless Charging yang di jual dengan harga sangat murah ya guys. Untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa langsung saja simak penjelasan lengkapnya di artikel kali ini hingga tuntas.

Handphone Wireless Charging Harga Murah

Handphone Wireless Charging Vivo X Fold3 Pro

Vivo akhirnya saat ini sudah resmi membawa Vivo X Fold3 Pro sebagai foldable phone pertamanya ke Indonesia. Di mana smartphone yang satu ini dengan baterai berkapasitas 5.700 mAh ini. Dan juga telah di dukung dengan fitur fast charging 100W dan wireless charging 50W.

Untuk proses pengisian daya Vivo X Fold3 Pro kecepatannya 8 persen hingga dengan penuh hanya memerlukan waktu 42 menit. Terkait dengan daya tahan baterainya, smartphone yang satu ini dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 ini mampu untuk screen on-time sampai dengan 16 jam.

Handphone Wireless Charging Vivo x 100

Vivo X 100 tidak hanya menarik lantaran mempunyai layar AMOLED 6.78 inci. Namun juga telah di dukung wireless fast charging 50W. Daya tahan baterainya bisa di katakan di atas rata-rata. Lantaran dapat mencapai 17 jam dalam uji streaming menurut GSM Arena.

Tidak hanya itu, Vivo X 100 juga menyajikan bentuk SoC Dimensity 9300. Yang mana membuat performa harian terasa sunset. Dan telah dikombinasikan dengan RAM 16 GB LPDDR5X, performanya tidak kalah dengan Snapdragon 8 Gen 3.

Handphone Wireless Charging ASUS Zenofone 11 Ultra

ASUS saat ini tidak hanya di bekali dengan ASUS Zenofone 11 Ultra dengan SoC Snapdragon 8 Gen 3. Namun di sini ada juga wireless charging 15W (Qi) untuk menjawab kebutuhan pelangganya. Kemudian, terkait dengan baterainya berdaya 5500 mAh yang bisa menunjang segala aktivitas sebab untuk tahan sekitar 12 jam. Hanya saja di sayangkan, ASUS Zenofone 11 Ultra hanya upgrade OS hanya 2 kali, dengan adanya pembaruan security patch 4 tahun.

Handphone Wireless Charging Infinix Note 40 Pro+ 5G

Infinix Note 40 Pro+ 5G menjadi ponsel keluaran terbaru pada Mei 2024, yang peluncurannya melengkapi Infinix Note 40 Series. Ponsel dengan daya 4600 mAh ini, didukung pengisian nirkabel (wireles charging) dan pengisian balik nirkabel (reverse wirles charging) yang jarang dimiliki ponsel lain di kelas harganya. Selain itu, Infinix Note 40 Pro+ 5G memiliki pengisian cepat 100 W, yang bisa mengisi daya dari nol sampai penuh selama 30 menit saja. Mode bypass charging bisa mendukung pengguna yang gemar main gim, karena ponsel tetap bisa digunakan sembari diisi daya.

Handphone Wireless Charging Infinix Note 40

Mari bergeser melihat performa Infinix Note 40, ponsel ini memiliki fitur MagCharge yang mirip MagSafe iPhone untuk melakukan wireless charging (20 watt). Selain itu, menawarkan baterai 5.000 mAh yang klaimnya bisa awet seharian. Infinix Note 40 didukung pengisian daya cepat 45 watt, terisi hingga 50 persen dalam 26 menit. Ponsel yang memiliki RAM 8 GB LPDDR4x dan 256 GB standar UFS 2.2 ini, sepertinya cocok bagi pengguna yang kerap multi-tasking.

Handphone Wireless Charging Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Coret menjadi salah satu handphone di bawah harga 1 juta dari seri Galaxy A. Smartphone yang satu ini dapat kalian dapatkan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Secara spesifikasi memang terbilang biasa-biasa saja. Sebab Handphone ini memang lebih di tujukan untuk para pengguna yang masih saja baru pertama kali ingin menggunakan Android.

Tepatnya yaitu bagi para pengguna yang mau beralih dari feature phone ke smartphone. Handphone Galaxy A01 Core sendiri berjalan dengan Android Go dan di tenagai oleh prosesor Mediatek MT6739.

Sementara untuk hanya sekedar chat maupun liat IG dapat menggunakan layar berukuran 5,3 inci IPS beresolusi HD+. Terdapat dua kamera yang terdiri dari 8 MP pada kamera bagian belakang dan 5 MP kamera bagian depan. Jadi itu dia beberapa Handphone Wireless Charging yang di jadikan sebagai rekomendasi. Yuk order dari sekarang juga!!!