by

Rekomendasi 5 Pilihan Hotel di Ubud untuk Honeymoon

Sedang merencanakan bulan madu? Kalau masih bingung mau bulan madu ke mana, Ubud bisa jadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi bersama pasangan. Pesona alam Ubud yang begitu indah akan membuat momen honeymoon menjadi lebih berkesan. Belum lagi udara Ubud yang sejuk nan menyegarkan siap memanjakan kamu dan pasangan.

Pilihan akomodasi di sana pun sangat beragam, mulai dari resort, villa, dan hotel dengan private pool semuanya ada di Ubud. Kamu tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhanmu. Nah, tunggu apalagi, yuk, segera cari harga tiket pesawat murah ke Bali dan temukan hotel impianmu di Ubud melalui ulasan berikut ini.

  1. Puri Sebatu Resort

Hal yang pertama ada Puri Sebatu Resort. Berlokasi di Banjar Apuh, Desa Sebatu, Tegallalang, hotel ini satu ini dirancang dengan arsitektur tradisional Bali. Furnitur serba kayu dengan lantai terakota dikombinasikan dengan suasana alam khas Ubud seperti wangi rumput, bambu, bunga-bunga, dan daun-daun. Lokasi hotel ini berada di ketinggian, tepatnya 700 meter di atas permukaan laut.

Kamu pun berkesempatan untuk menikmati hijaunya pemandangan Lembah Sebatu yang hanya berjarak 35 menit dari pusat Ubud. Setiap villa di Puri Sebatu Resort dilengkapi dengan fasilitas super lengkap, mulai dari AC, kamar mandi pribadi, mini bar, coffee maker, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas umum lainnya seperti kolam renang, resto, rental cycle, dan spa.

  1. Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas

Selama ini Bebek Tepi Sawah hanya dikenal sebagai sebuah restoran, tapi ternyata Bebek Tepi Sawah yang berlokasi di Ubud menyediakan akomodasi untuk para wisatawan. Terletak di tengah-tengah taman tropis, Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari hotel romantis di Ubud. Hotel ini memiliki 25 villa yang dirancangan dengan desain khas Bali serta didekor dengan warna khusus, dan artefak-artefak.

Fasilitas yang bisa kamu dan pasangan nikmati di setiap kamar antara lain, AC, mini bar, perlengkapan mandi lengkap, kulkas, TV, dan lain-lain. Kamu juga dapat menikmati layanan lainnya seperti spa, kolam renang outdoor, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Tertarik menginap Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas? Hotel ini beralamat di Jalan Raya Goa Gajah, Br. Teges Peliatan, Ubud.

  1. Santi Mandala Villa & Spa

Selanjutnya ada Santi Mandala Villa & Spa. Hotel ini terletak di taman bukit seluas 3,5 hektare dan berada di pinggiran kota Ubud. Hal yang unik dari hotel ini adalah bentuk bangunannya yang sengaja dibuat menghadap pemandangan Danau Tanaraga Giri, sawah, dan tanaman hijau tropis. Kebayang, dong, betapa nyamannya menginap di hotel satu ini?

Santi Mandala Villa & Spa memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari resto dengan ruangan terbuka, kolam renang, spa, yoga, pertunjukan tari Bali, dan pengaturan layanan wisata. Yup, buat kamu yang ingin berkeliling Bali, tapi belum sempat merencanakan destinasi mana saja yang ingin dituju, kamu bisa meminta bantuan pihak hotel untuk mengatur segala kebutuhan liburanmu,

  1. Atta Mesari Villas

Atta Mesari Villas adalah sebuah penginapan butik mewah dengan konsep tradisional yang menampilkan keunikan budaya dan alam Ubud. Pemandangan di sini sangat indah, kamu bisa menikmati hijaunya area persawahan yang berada di sekitar hotel. Lokasi hotel ini juga tidak terlalu jauh dari pusat Ubud, kamu tinggal berjalan kaki sekitar 10 menit dari Atta Mesari Villas. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini sangat lengkap, dijamin kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang ada.

  1. Tejaprana Resort & Spa

Berdiri di Tengah hutan rimbun dari lembah Sungai Petanu di Banjar Sapat, Tegallalang, Tejaprana Resort & Spa akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda. Terdapat 28 villa yang nyaman dengan aritektur bambu yang unik. Di sini, kamu bisa merasakan langsung segarnya udara khas Ubud yang bikin rileks. Kamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas di Tejaprana Resort & Spa berupa villa dengan kamar mandi, AC, mini bar, spa, kedai kopi, kolam renang indoor, kolam renang outdoor, resto, bar, rental sepeda, dan lain-lain.

Jadi, hotel mana yang akan kamu pilih untuk bulan madu di Ubud?

News Feed