Perbedaan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Kecantikan357 views

Ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet? Kamu bisa menggunakan serum sedari dini! Memperkenalkan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

Atau apakah kamu merasa wajahmu kusam dan butuh nutrisi tambahan? Ingin kulit wajahmu tampak glowing seperti Wendy Red Velvet? Coba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Yaa itu dia produk baru dari Pond’s, kedua produk ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid Complex yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C^.

^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Kita kenalan dulu yukk, apa sih kelebihan kandungan dari produk barunya Pond’s ini.

  • Gluta-Boost-C (Mencerahkan): mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ (Melembutkan):  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex (Melembabkan): menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Sekarang apa sih perbedaan dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask? Kita bahas satu per satu yaa!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s. Karena menggabungkan 3 kekuatan terbaik untuk menjadikan kulit wajah cerah, halus, dan lembab.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki aroma yang soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah serum ini mudah meresap dan mudah diratakan ke seluruh area wajah dan leher.

Untuk produk baru dadi Pond’s ini aku juga udah coba selama 2 minggu dan kalau kalian cocok hasilnya wajah akan terlihat lebih cerah, dan lembab, pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan, juga kulit terasa lebih sehat dan kenyal.

Ngga usah galau buat kalian yang lagi berjerawat, tapi juga pengen pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini, karena serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat, dan juga bisa menyamarkan bekas jerawat, daebak!

Cara Penggunaan

  • Ratakan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah kalian setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence.
  • Tepuk perlahan untuk membantu penyerapan ke kulit. 
  • Dilanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dan mendapatkan hasil terbaik.

Next, kita bahas produk kedua yang bisa bikin kulit wajah kalian makin glowing adalahhh

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* yang berguna untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Ngga percaya? Mari kita cobaaa

*Niacinamide dibandingkan dengan Pond’s sheet mask lainnya

Serum Mask rahasia kulit glowing Wendy Red Velvet ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow yaitu Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, Melembutkan dengan Vitamin B3+, dan Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Tentunya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini merupakan rangkaian skincare yang akan menjadikan wajah kalian lebih cerah dan glowing. 

Sama seperti serum mask pada umumnya 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask juga tidak digunakan setiap hari yaa. Dan setelah aku coba sendiri karena penasaran *hihi, ternyata hasilnya wooww bagettt. Bener-bener langsung terlihat lebih glowing dan lembut.

Cara penggunaan

  • Bersihkan wajah dari sisa make up, debu dan korotan
  • Keluarkan dan buka lembaran masker
  • Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  • Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut

Nahh itu dia kedua produk baru dari Pond’s yang bisa dicoba untuk menutrisi kulit kalian, dan satu lagi edukasi yang penting dan jangan sampai kalian skip ya!

Sebenarnya produk pemutih wajah itu tidak ada, yang ada adalah produk pencerah wajah. Dan untuk membuat wajah cerah yang sehat pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya. Semua itu dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah kalian. Jangan lupa selalu minum air putih supaya kulit ternutrisi dari dalam juga. Sekaligus kalian bisa cobain Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask untuk menutrisi dari luar. Baca juga Penting! Ketahui 4 Manfaat Cuci Tangan Pakai Sabun