by

Protokol kesehatan yang Diterapkan Oleh Klinik Gienka Aesthetic

Di masa pandemi covid 19 ini dengan mengubah sebuah kebiasaan hidup di lingkungan masyarakat. Salah satu yang paling kentara yaitu pemakaian masker yang melindungi sebuah saluran pernapasan dari risiko terpaparnya sebuah virus. Dengan sebuah kebiasaan baru ini yang ternyata juga dapat menimbulkan sebuah masalah baru pada sebuah wajah, mungkin salah satunya Mask acne atau juga jerawat yang sangat timbul  akibat sering memakai masker.

Belum cukup sampai disini, Dengan pemakaian masker juga menyebabkan banyak sekali perempuan untuk dapat melupakan perawatan wajah, Seperti dengan memakai sebuah pelembab dan juga tabir surya. Yang akibatnya kulit juga kan lebih Kering, menggelar serta  timbul sebuah flek hitam di wajah. Untuk dapat meminimalisir permasalahan tersebut, kamu juga bisa melakukan sebuah perawatan yang singkat lebih insentif di klinik kecantikan. Tetapi, Dimasa apa demi sekarang ini, keraguan yang sangat tinggi muncul untuk pergi ke klinik kecantikan.

Dengan hal ini juga kan dikarenakan kekhawatiran untuk terkena sebuah paparan virus, baik dari pasien atau pun juga terapis saat menerima perawatan. Kamu juga harus memastikan bahwa klinik kecantikan menerapkan sebuah protokol kesehatan yang sesuai dengan imbauan organisasi kesehatan dunia. Misalnya saja seperti klinik Gienka Aesthetic. Staf dan terapis di klinik kecantikan ini memberikan sebuah perawatan dengan memakai alat pelindung diri alias APD sesuai standar.

Dengan adanya sebuah protokol tersebut yang dapat dijalankan sebagai sebuah bentuk tanggung jawab untuk dapat menyangkut keamanan untuk pasien dan juga staf klinik. Lalu, bagaimana penerapan Protokol kesehatan dan juga pemakaian APD yang dilakukan oleh klinik Gienka Aesthetic? Ini penjelasannya sebagai berikut:

Screening Pengunjung dan Reservasi

Sebelum untuk dapat menerima sebuah perawatan di klinik ini pasien juga akan dapat diperiksa melalui sebuah kelengkapan pemakaian APD hingga dengan suhu tubuh.

Klinik ini juga tidak melayani sebuah peralatan dengan sebuah kapasitas pengunjung yang normal. Jam operasional pun dibatasi. Demi untuk dapat mencegah penumpukan sebuah pasien di klinik ini, Sistem reservasi diterapkan.

Memakai Baju Pelindung

Menurut tinjauan pemakaian jubah dapat memberikan perlindungan terhadap kontaminasi sebuah virus dengan sangat baik. Tetapi, kamu juga harus perlu catat bahwa prinsip baju pelindung yang Dipakai oleh tenaga medis yang harus sekali pakai dan juga ukurannya sesuai sehingga tidak ada sebuah gangguan terhadap pergerakan tenaga medis.

Mungkin inilah sebuah hal yang untuk dapat diterapkan oleh klinik ini dalam pemakaian baju pelindung selama mengenai pasien di klinik kecantikan.

Sterilisasi Ruang Perawatan

Selain pemakaian APD yang sesuai dengan standar, semua alat yang dapat dipakai dalam perawatan kecantikan di Gienka Aesthetic juga dapat disterilisasi. Proses sterilisasi juga memakai sebuah metode autoklaf yang ter standarisasi.

Masakan dengan menerima sebuah perawatan pasien juga memakai sebuah apron sekali pakai Setelah dicuci serta Disterilisasi dikemas dalam plastik hingga penularan virus lewat dua benda tersebut ke pasien dicegah.

Seperti itulah bahwa penerapan protokol kesehatan dan juga pemakaian alat pelindung diri di lingkungan Gienka Aesthetic. Untuk dapat mengetahui perawatan kulit dan kecantikan yang ada di klinik kecantikan tersebut, kamu juga bisa untuk mengunjungi halaman resmi gienkaofficial.com.

News Feed