by

Nusa Penida Tour Agent Terpercaya untuk Liburan yang Lebih Menyenangkan

Liburan adalah cara asyik untuk melepas penat, dan juga bisa menambah wawasan. Anda ingin berwisata ke tempat baru, karena jenuh dengan yang biasa saja? Datanglah ke Nusa Penida, pulau kecil di dekat Bali bagian tenggara dengan Nusa Penida Tour. Di sana Anda bisa menemukan suasana yang berbeda dengan tempat lain yang ramai.

Walau ukurannya kecil, namun tempat ini menyimpan keindahan alam yang menakjubkan. Nikmati deru ombak yang membiru dan bahkan Anda juga bisa snorkeling di sana. Kelingking beach dan Broken beach sangat eksotis dan menunggu untuk dijelajahi.

Ingin Liburan dengan  Nusa Penida Tour Agent? Baca Ini Dulu

Berikut ini tips memilih agen wisata sebelum Anda menikmati kecantikan Nusa Penida:

1. Ada Beragam Paket yang Ditawarkan

Anda hanya punya waktu sebentar untuk liburan bersama Nusa Penida tour? Pilih paket sehari, bahkan ada juga paket half day alias hanya setengah hari. Walau hanya sebentar, tapi di paket half day Anda bisa menikmati keindahan di 5 tempat wisata favorit di Nusa Penida. Misalnya di Atuh Beach dan Diamond Beach.

Jika waktu agak longgar, maka pilih paket 2 hari  malam atau 3 hari 2 malam. Anda bisa menginap dan menikmati suasana di Nusa Penida yang eksotis. Juga sekaligus merilekskan pikiran saat melihat Goa Giri Putri dan Paluang Cliff. Durasi paket liburan yang bisa dipilih membuat Anda bahagia karena menyesuaikan dengan jadwal cuti di kantor.

2. Paket Wisata Private yang Nyaman

Saat berlibur apalagi berbulan madu, rasanya agak jengah ketika harus bergerombol bersama rombongan wisata yang tidak dikenal sebelumnya. Namun problem ini bisa diatasi dengan memilih Nusa Penida tour yang memberi paket liburan privat. Sehingga hanya Anda dan suami/istri yang menikmati keindahan alam di sana. Paket ini benar-benar membuat nyaman, karena privasi tidak terganggu.

Jika ingin reuni keluarga, maka bisa juga menghubungi agen wisata ini. Karena belum tentu setahun 2 kali Anda menikmati momen liburan bersama anak, menantu, dan keponakan. Berlibur di Nusa Penida bisa menghilangkan stress sekaligus mendekatkan hubungan antar anggota keluarga.

3. Ada Paket Snorkeling

Untuk Anda yang hobi menyelam, maka pilih paket wisata yang lengkap dengan sesi snorkeling. Jika berlibur dengan agen, maka akan dipilihkan tempat mana yang sekiranya aman untuk menyelam, dan memiliki pemandangan bawah laut yang indah. Saat snorkeling, nikmati sensasi di dalam air sambil melihat ikan-ikan yang jinak.

4. Tour Guide Nusa Penida Tour yang Ramah

Pilih pemandu wisata dari travel agent yang sabar dan mau menerima semua pertanyaan  tentang seluk-beluk Nusa Penida. Ia juga ramah dan menyambut keluarga Anda dengan hangat. Tour guide juga punya pengetahuan yang luas tentang pulau ini, dan bisa memandu jalan-jalan Anda dengan sepenuh hati.

5. Pembayaran via Transfer Bank

Sebelum berlibur, maka biaya untuk penginapan dan transportasi di Nusa Penida bisa ditransfer langsung ke rekening agen wisata. Jadi Anda tak perlu repot membawa uang kontan, dan meminimalisir resiko buruk dalam perjalanan. Tinggal buka gawai dan transfer melalui mobile banking atau internet banking, atau bisa via ATM.

Saat akan liburan ke Nusa Penida, maka jangan nekat pergi sendiri lalu kesasar. Namun pilih Nusa Penida Tour yang akan mendampingi saat Anda traveling ke sana, dan menguruskan penginapan dan membuatkan itinerary. Sehingga di sana tinggal menikmati suasana di pulau dan berlibur dengan nyaman.

News Feed