Mudahnya Pesan Tiket Murah Jakarta Medan untuk Liburan Imlek Mendatang

Traveling366 views

Mau kemana anda di liburan Imlek mendatang? Ada banyak kota yang menawarkan banyak tempat wisata terbaiknya dan salah satu kota yang harus anda kunjungi adalah kota Medan. Medan berada di provinsi Sumatera Utara. Anda yang datang dari Jakarta tentu bisa memesan tiket pesawat ke Medan sekarang. Penerbangan dari Jakarta ke kota Medan sendiri dapat ditemukan dengan mudah. Anda juga bisa memilih waktu terbaik untuk terbang ke Medan karena dalam sehari beberapa maskapai penerbangan menjalankan penerbangan tujuan ke kota Medan. Anda juga tidak perlu khawatir harus mengeluarkan harga sangat mahal untuk terbang ke Medan karena kini, anda bisa menggunakan kode promo dan anda bisa mendapatkan potongan harga untuk tiket penerbangan ke Medan. Sebelum anda pesan tiket untuk terbang ke Medan, mencari tahu tempat wisata terbaik yang patut anda kunjungi tentu dibutuhkan.

Obyek Wisata Terbaik di Medan

Beberapa obyek wisata sudah sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan tidak hanya dari dalam negeri namun juga dari luar negeri. Apa saja tempat wisata paling hits di Medan?

  • Istana Maimun.

Istana Maimun bisa dijadikan sebagai destinasi utama ketika anda mengunjungi kota Medan. Istana ini sendiri jg menjadi ikon Kota Medan. Oleh sebab itu kurang rasanya jika pergi ke Medan tanpa mengunjungi Istana Maimun. Di sini anda bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan khas kesultanan Deli. Anda bisa memanfaatkan keindahan arsitektur bangunan istana ini untuk berfoto bersama teman dan keluarga.

  • Merdeka Walk

Obyek wisata lain yang harus anda kunjungi adalah Merdeka Walk. Tempat ini sendiri menjadi salah satu tempat wisata romantis di Medan. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati kuliner terbaik dan khas kota Medan. Di sekitar Merdeka Walk, anda bisa menemukan banyak bangunan peninggalan Belanda dan Cina. Banyak tempat dengan pemandangan latar belakang yang bagus yang bisa anda gunakan untuk berfoto.

  • The Le Hu Garden Medan

Tempat wisata alam yang bisa anda datangi ketika anda di kota Medan adalah the Le Hu Garden. Taman ini dibuat dengan sangat indah dan ada danau di tengah taman tersebut.Tempat ini juga sangat cocok untuk anda yang datang membawa anak-anak karena banyak permainan yang disediakan.

Pesan Tiket Murah ke Medan

Saat ini anda bisa memesan tiket untuk pergi ke mana saja anda mau dengan mudah. Anda tidak perlu meninggalkan rumah atau bahkan beranjak dari tempat duduk karena pesan secara online bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Banyak keuntungan dari pesan online tiket yaitu banyaknya promo menarik, bisa mengubah jadwal penerbangan sebelum anda terbang, bisa mendapatkan uang anda kembali jika anda membatalkan penerbangan anda. Promo menarik ditawarkan kepada anda untuk ke berbagai rute termasuk ke Medan.

Berapa harga tiket dari Jakarta ke Medan? Anda bisa memilih akan terbang dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau dari Bandara Halim Perdana Kusuma karena penerbangan ke Medan bisa dilakukan dari kedua bandara tersebut. Untuk harga tiket ke Medan dari Jakarta, anda bisa membeli dengan harga termurah yaitu Rp. 759.000 untuk terbang di hari Senin. Harga termahal untuk tiket ke Medan dari Jakarta adalah penerbangan di hari yang sama dengan pemesanan tiket dan anda harus membayar sekitar Rp 1.139.000 untuk terbang ke Medan.

Banyak maskapai penerbangan yang ditawarkan kepada anda dan anda bisa membandingkan satu dengan lainnya. Anda bisa menemukan penerbangan dengan harga tiket termurah dengan sangat cepat. Anda juga bisa melakukan pembatalan dan check in secara online. Keuntungan terakhir memesan tiket secara online yaitu sistem pembayaran yang sangat mudah untuk dilakukan. Ada banyak penyedia layanan pembayaran yang terpercaya untuk anda gunakan dan tentunya anda bisa bertransaksi dengan sangat mudah dan kapan saja anda mau. Jangan khawatir jika anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik di Medan seperti yang telah disebutkan di atas karena anda bisa menyewa mobil dengan mudah dan memesannya lewat online pula. Kini membeli tiket murah Jakarta Medan atau memesan tiket lainnya bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan Traveloka.