by

Ayo Liburan Dengan Travel Joglosemar

Liburan yang ditunggu-tunggu akhirnya semakin dekat nih, waktunya jalan-jalan bareng sama keluarga, teman, sahabat.

Sebagai pelancong beranggaran terbatas saya akan merekomendasikan menggunakan campuran transportasi umum dan pribadi. Sistem travel Joglosemar akan membawa Anda ke sebagian Kota besar seperti Kota Jogja, Semarang, Surabaya, dan Bandung lho! dan info harga lengkap travel joglosemar sekarang beroperasi di kota, yang cukup murah.

Menjelajahi Kota Yogyakarta

Yogyakarta memiliki banyak tempat wisata. Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di sekitar kota sehingga mudah kewalahan ketika mencoba merencanakan liburan Anda. Tentu saja kebanyakan orang datang ke Yogya untuk mengunjungi Candi Borobudur. Cara terbaik untuk mengunjungi kuil adalah Paket Sunrise Manohara. Saya akan merekomendasikan dalam mengambil tur bersepeda di Yogyakarta atau di daerah Borobudur.

Tentu saja bukan itu yang bisa Anda lakukan di Yogya. Dua favorit saya adalah Goa Jomblang dan Gunung Merapi. Goa Jomblang adalah gua alami yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Gua-gua sangat luar biasa. Anda dapat membaca tentang mereka di sini dan memesan tur sehari ke gua melalui tautan ini .

Menjelajahi Kota Surabaya

Tempat-tempat wisata lainnya termasuk berbagai masjid, museum, dan Kebun Binatang Surabaya. Dibuka pada tahun 1916, kebun binatang ini adalah salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dan merupakan yang pertama di dunia yang berhasil membiakkan orangutan di penangkaran.

Sebagai pelabuhan utama dan pusat komersial untuk wilayah timur Indonesia, Surabaya memiliki beberapa pusat perbelanjaan dan pasar terbesar di Asia Tenggara. Sebagai rumah bagi banyak kantor dan pusat bisnis, serta industri asing, Surabaya dengan cepat mengembangkan gedung-gedung pencakar langit dari kondominium, apartemen, dan hotel.

Apa Aja Sih yang Bisa Dikunjungi Dengan Travel Joglosemar?

Menjelajahi Kota Semarang

Anda juga bisa berkunjung ke Kota Semarang, Kebanyakan orang akan berpikir bahwa liburan di Semarang hanya tentang Lawang Sewu. Bahkan, Semarang memiliki lebih banyak tujuan untuk dijelajahi. Mulai dari wisata bahari, perbukitan, wisata religi, warisan budaya, hingga tempat kuliner. Kedengarannya menyenangkan, bukan? Berikut beberapa destinasi yang bisa Anda kunjungi di Semarang.

Sebagai ikon pariwisata Semarang, Lawang Sewu hampir pasti akan ada dalam daftar yang ditawarkan oleh agen perjalanan. Lawang Sewu adalah bangunan peninggalan Belanda, yang sebelumnya digunakan sebagai kantor pusat perusahaan kereta api (Nederlandsch-Indische Spoorweg Maatschappij). Lawang Sewu adalah kata Jawa untuk “Seribu Pintu.” Nama ini berasal dari arsitektur itu sendiri; dengan banyak pintu dan jendela besar.

Mengunjungi kota pantai di Jawa tidak lengkap tanpa pantai. Setidaknya, ada tiga pantai yang layak untuk dikunjungi di sini: Pantai Marina, Maron, dan Tirang. Ketiga pantai ini mudah ditemukan karena lokasinya dekat dengan Bandara Ahmad Yani.

Menjelajahi Kota Bandung

Nah, ditambah lagi kalau jalan-jalan ke Kota Bandung seperti paket kecil surga yang jatuh ke bumi. Bentang alam Bandung sangat menakjubkan. Di mana pun mata memandang, selalu ada garis kecantikan. Jika Anda tidak percaya, Anda dapat membuktikannya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata ini.

Kawah Putih Ciwidey, sebuah danau putih kehijauan yang dikelilingi oleh bukit-bukit. Beberapa pohon tumbuh di sana, tetapi tidak ada daun yang muncul. Terkadang, udara dingin akan menyentuh kulit Anda. Apakah Anda suka berbelanja? Jalan Braga adalah lokasi yang menggabungkan konsep belanja dan wisata sejarah dalam satu paket. Di sepanjang Jalan Braga, ada pusat perbelanjaan yang dapat Anda kunjungi.

Trans Studio Bandung, objek wisata modern yang menghadirkan paket rekreasi menarik. Ada tiga tempat hiburan di Trans Studio, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner. Uniknya, di Magic Corner, ada pulau Lilliput. Memang asik berlibur bareng keluarga apalagi dengan travel Joglosemar, untuk info harga lengkap travel joglosemar dijamin pasti murah lho!.

News Feed