Jalan-jalan Menyenangkan ke Yogyakarta

Gaya Hidup137,265 views

Semua orang pasti ingin merasakan yang namanya jalan-jalan untuk merilekskan otak dari kegiatan sehari-hari yang biasa di jalani, banyak tempat yang memiliki banyak wisata dan di jamin akan membuat orang-orang semakin terpukau dengan pemandangan wisatanta. Salah satunya ada kota Yogyakarta yang merupakan salah satu kota yang banyak di datangi oleh para orang luar untuk melihat betapa indahnya Yogyakarta, kota ini bisa kamu jadikan pilihan ketika ingin jalan-jalan Bersama teman atau keluarga. Yogyakarta merupakan daerah keistimewaan yang memiliki banyak sebutan dan tentu saja memiliki banyak kelebihan dari kota lainnya, banyak hal yang bisa kamu temui jika pergi jalan-jalan ke Yogyakarta.

Untuk kamu yang merupakan warga semarang akan lebih baik untuk memilih jalan-jalan ke kota tetangga saja, yaitu Yogyakarta dan akan sangat menghemat perjalanan kamu. semarang ke Yogyakarta tidak jauh dan akan sangat cocok jika memilih jalan-jalan ke Yogyakarta, ada banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi dan tentunya akan sangat menyenangkan. Selain itu jalan-jalan ke tempat indah akan lebih menyenangkan jika membawa banyak orang untuk di ajak kesana, jangan khawatir jika tidak memiliki kendaraan yang bisa memuat banyak orang karena sekarang sudah banyak sewa hiace Semarang. Jadi untuk warga semarang tidak perlu mengkhawatirkan masalah kendaraan lagi jika ingin jalan-jalan ke Yogyakarta.

Dengan menggunakan rental hiace Semarang perjalanan kamu akan terasa nyaman dan menyenangkan, di Yogyakarta kamu akan bisa melihat banyaknya orang-orang mancanegara yang datang kesana. Bagi semua orang pasti Sudah tahu jika Yogyakarta sangat identik dengan Borobudur, hampir semua yang berkunjung ke Yogyakarta menyempatkan diri untuk datang candi Borobudur. Namun selain borodur masih banyak wisata indah dan menyenangkan untuk di kunjungi, oleh karena itu di bawah ini ada beberapa wisata yang wajib kamu kunjungi ketika Yogyakarta.

Wisata Indah dan Menyenangkan di Yogyakarta

Air Terjun Kedung Pedut

Yang pertama ada wisata air terjun kedung pedut yang merupakan salah wisata yang sedang populer di Yogyakarta, untuk kamu yang sangat menyukai keindahan alam dengan sentuhan air terjun maka bisa masukan wisata ini ke daftar wisata yang akan kamu kunjungi di Yogyakarta. Wisata ini akan membuat kamu kagum dengan keindahan alam dan juga air terjunya, meskipun terletak di desa namun wisata ini memiliki fasilitas yang lengkap agar membuat pengunjung nyaman.

Gua Jomblang

Selanjutnya ada wisata gua jomblang yang termasuk wisata yang banyak didatangi wisatan mancanegara, gua jomblang ini menjadi destinasi wisata yang sangat banyak di kunjungi karena memiliki keindahan yang belum tentu di miliki wisata lain. Disana kamu akan menyusuri gua dan akan melihat cahaya surga dari atas gua tersebut, hal ini menjadi salah satu alasan kenapa wisata tersebut banyak di kunjungi wisatan.

Tebing Breksi

Untuk kamu yang sangat menyukai foto aestetik dengan background yang mendukung maka tempat wisata ini akan sangat cocok untuk kamu, tebing breksi merupakan salah satu lokasi tambang yang di jadikan sebagai destinasi wisata karena memiliki keindahan yang aestettik dan kamu bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta dan melihat candi prambanan.

Teras Kaca Pantai Nguluran

Ada juga destinasi wisata teras kaca pantai nguluran yang merupakan wisata yang sedang hits dan populer di Yogyakarta, teras kaca pantai nguluran merupakan destinasi wisata baru dan terletak di pantai nguluran. Jika kamu jalan ke Yogyakarta maka sangat wajib untuk datang kesana, kamu akan berdiri di teras kaca dengan pemandangan air laut yang ada di bawah ini, butuh banyak keberanian jika ingin berdiri disana.