by

Inilah Kelebihan Toyota CHR

Apakah anda penasaran dengan mobil Toyota CHR keluaran terbaru ini? Apa saja ya kelebihan dari SUV besutan Toyota yang satu ini? Apa faktor yang membuat Toyota CHR ini begitu menarik bagi kalangan pecinta SUV di Indonesia?

Toyota CHR Auto2000 ini termasuk dalam jajaran pasar otomotif di Indonesia yang mempunyai segmennya sendiri. Hal ini menjadikan bahwa mobil SUV Toyota CHR ini tidak begitu banyak saingan yang berat di Indonesia. Karena memang Toyota CHR ini masih tergolong sebagai mobil kecil dengan harga yang dibanderol cukup mahal. jika dibandingkan dengan SUV dari merek lain misalnya Honda HR-V atau Suzuki S-Cross tentu harganya Toyota CHR ini tidak sebanding.

Namun apakah benar jika mobil Toyota CHR ini masih terlalu mahal untuk dibeli? Memang kita tidak bisa melihat hanya dengan sebelah mata hanya dari sisi harga saja, tentu selain itu juga harus dinilai berdasarkan value for money dan kualitas dari Toyota CHR ini.

Walaupun jika dibilang mahal, tapi itu relatif. maka oleh sebab itu perlu ditelusuri apa saja kelebihan dari SUV Toyota CHR yang satu ini, yang mana harga belinya sudah mendekati harga sebuah Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport. Langsung saja untuk membuktikan hal ini, Mari kita simak apa saja kelebihan dari SUV Toyota CHR yang dikenal cukup mahal ini.

Menelisik Kelebihan Toyota CHR

Sebenarnya ada banyak sisi yang menjadikan SUV Toyota CHR yang dipasarkan oleh Auto2000 mahal ini cukup pantas untuk dimiliki, khususnya buat kalian generasi milenial yang cukup fun untuk menyetir sendiri menggunakan mobil yang kece badai dengan fitur yang kekinian. Berikut ini beberapa kelebihan Toyota CHR sehingga mobil ini layak untuk dibeli dan segera kunjungi Dealer Auto2000 terdekat.

Fun and Comfort Driving

Banyak pengguna dan juga pakar otomotif di seluruh dunia telah mengakui kenyamanan dalam mengemudikan SUV mahal yang satu ini. Khususnya mereka para pakar otomotif di Indonesia, dimana mereka tidak menemukan kenyamanan dan keasyikan dalam mengendarai mobil SUV sebelumnya. Hal ini diberikan oleh Toyota CHR dimana mobil ini sudah menerapkan TNGA Platform yang membuat impresi mengemudi yang lebih nyaman dan fun. Bahkan dikatakan juga oleh mereka otomoters luar negeri bahwa mengemudikan Toyota CHR ini lebih memberikan kenikmatan dan kenyamanan dalam berkendara dibandingkan beberapa brand ternama di Eropa.

Stylist Design

Memang tidak bisa  dipungkiri, bahwa desain yang dimiliki oleh Toyota CHR ini sangatlah sportif, stylist dan menawan. Dalam hal ini. tentu tidak hanya dikemukakan oleh para pecinta mobil Toyota saja, tetapi telah diakui oleh sebagian besar para reviewer otomotif di seluruh dunia, dan mereka berkata bahwa desain yang dimiliki oleh SUV Toyota CHR ini tergolong desain yang menarik dan layak untuk dimiliki.

4 Wheels Independent Suspension

Tidak banyak mobil yang beredar di pasaran Indonesia yang menerapkan suspensi untuk setiap rodanya, karena hal ini cukup rumit untuk dikerjakan dan tentunya membuat harga produksi bertambah. Ya walaupun cukup rumit dan membuat harga produksi bertambah mahal, namun hal ini menjadikan Toyota CHR sebagai mobil dengan kenyamanan berkelas dan juga sangat nyaman untuk dikemudikan.

More Power

Untuk jenis mobil SUV, tenaga yang dimiliki Toyota CHR ini boleh dibilang tergolong cukup besar yaitu mencapai 141 PS. Tenaga ini bisa dibilang mendekati tenaga yang terdapat seperti Mobil Toyota Fortuner yang berdimensi lebih besar. Ya bisa dikatakan juga bahwa untuk daily driving, tenaga yang  besar sudah lebih dari cukup.

Interior Quality

Secara seksama jika kita teliti, desain interior dari Toyota CHR ini memang sangat berkelas mulai dari kualitas bahan baku sampai dengan finishingnya benar-benar mewah. Bisa dibilang kualitas interior quality SUV ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan mobil Toyota Altis. Untuk kelas sebuah mobil Toyota, kualitas interior desain dari Toyota CHR ini sangatlah tidak lazim dan memang bagus.

News Feed