by

Bingung Bedakan Jaket Kulit Asli dan Imitasi? Baca Ulasan Berikut

Mencari jaket asli seperti di www.tozcaleather.id adalah pilihan sebagian pecinta riding, Sulitnya untuk membedakan jaket yang asli dan imitasi menjadikan Anda harus lebih berhati-hati dalam membeli jaket kulit sembarangan.

Jaket adalah salah satu aksesoris penunjang saat berkendara sepeda motor atau riding. Bahkan, kegunaan jaket juga menjadi sangat penting sesudah helm, saat berkendara. Akan tetapi fungsi jaket sekarang tidak hanya untuk menurunkan resiko cidera kalau-kalau mengalami kecelakaan. Ataupun berperan penting menghalangi panas serta dingin saja, namun dapat menjadi salah satu atribut agar terlihat trendi, maskulin dan gagah saat Anda berkendara sepeda motor kesayangan.

Adapun model jaket yang digandrungi serta populer dikalangan rider, entah itu pria ataupun wanita adalah jaket berbahan kulit. Tetapi untuk Anda yang sekarang mau membeli jaket kulit, sebaiknya Anda mengetahui beberapa aspek penting. Karena terdapat banyak sekali jaket kulit imitasi yang beredar diluar sana tetapi dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Oleh karena itu, untuk anda yang ingin membeli jaket kulit tetapi takut tertipu, berikut ini tiga cara untuk membedakan antara jaket motor kulit asli dengan yang palsu berdasarkan pabrikan jaket resmi tozca Leather.

Begini Cara Bedakan Jaket Kulit Asli dan Imitasi

  1. Bahan Tebal

Salah satu cara untuk membedakan jaket motor asli dengan yang palsu, yaitu meraba bagian jaket kulit tersebut. Pada poin ini, jaket kulit asli umumnya mempunyai bahan yang tebal serta tidak mudah untuk ditekuk. meskipun begitu, anda juga perlu mengecek bagian dalam jaket tersebut, apakah jaket tersebut terbuat dari kulit asli atau bahkan dari kombinasi dari bahan sintetis. Selain itu, anda juga jangan sampai tertipu disebabkan jaket motor itu tebal. Sebab bisa jadi didalam jaket itu ada spons atau busa yang dipakai untuk membuatnya terlihat tebal

  1. Lembut dan Halus

Jaket motor kulit asli dapat dilihat dari kualitas bahan itu, apakah lembut serta dan halus. Sebagian besar jaket kulit motor asli mempunyai kualitas yang lembut serta halus. Hal ini kerapkali kita temukan di beberapa model jaket kulit premium yang harga diatas jaket imitasi. Sehingga apabila anda melihat terdapat jaket kulit yang tidak lembut serta tidak halus, langsung saja anda tanyakan kepada penjualnya apakah jaket itu dibuat dari kulit asli, kulit imitasi atau kombinasi keduanya.

  1. Harga Jaket Kulit Asli Harganya Lebih Mahal

Seperti kata pepatah dagang, harga tidak akan bohong. Jaket kulit asli dapat dilihat dari harganya. Dalam hal ini, jaket kulit asli memang memiliki kualitas standar yang tinggi dan tentu menjadikan harganya jauh diatas jaket imitasi. Tentunya menjadi pertimbangan besar bagi Anda dalam hal memilah kualitas. Apakah ingin murah dengan kualitas abal-abal, atau sebaliknya.

Tetapi anda juga perlu berhati-hati, karena terdapat juga penjual yang menjual jaket kulit sintetis dengan harga yang seakan-akan menggambarkan bahwa jaket tersebut adalah asli. Sehingga pakailah ketiga point penting ini sebagai salah satu patokan apakah jaket tersebut merupakan jaket kulit asli atau imitasi.

Oleh sebab itu carilah di toko yang sudah terpercaya seperti di Tozca Leather. Selain menyediakn jaket kulit untuk rider, tersedia juga bermacam jaket kulit asli dengan bentuk:

  1. Jaket kulit Rider
  2. Jaket kulit bomber
  3. Jaket kulit Hoodie
  4. Jaket kulit jas blazer
  5. Jaket kulit pria
  6. Jaket kulit rock n roll
  7. Jaket kulit safari

Tentunya menjadi pilihan yang wajib Anda ambil, agar senantiasa mendapatkan kepuasan dan keaslian dari sebuah produk jaket kulit.

News Feed