by

Inilah Aplikasi Penghasil Uang Asli, Bisa Didownload di Playstore!

Kemajuan teknologi saat ini mampu memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Bukan hanya dalam hal bertukar informasi dan komunikasi saja, kaum rebahan bahkan bisa mendapatkan uang hanya dengan mengandalkan ponsel di genggaman. Salah satunya melalui aplikasi penghasil uang.

Ya, saat ini memang sudah tersedia berbagai macam aplikasi yang bisa diakses untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Kalau sudah begitu, siapapun pasti akan tertarik untuk mencobanya. Dan barangkali Anda termasuk salah satunya?

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik 2022

Meskipun saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan beragam aplikasi yang menawarkan uang sebagai imbalan, namun ternyata tidak semuanya terbukti membayar. Oleh karena itu pastikan untuk memilih aplikasi terbaik yang benar-benar terbukti memberikan uang.

Tidak perlu bingung dan repot-repot mencari, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang bisa Anda coba.

1. Neo+/Neo Plus

Rekomendasi pertama adalah Neo+/Neo Plus atau Neobank yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Pada dasarnya aplikasi ini merupakan aplikasi digital banking yang akan memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas perbankan.

Aplikasi ini menyediakan beragam fitur unggulan yang membuat aktivitas keuangan penggunanya semakin mudah dan nyaman. Dengan tampilan yang sederhana, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Neo+ ini.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya maka akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp20.000. Dan jika berhasil mengundang teman untuk ikut bergabung akan mendapatkan imbalan sebesar Rp100.000, lumayan kan!

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Snack Video yang pastinya sudah cukup familiar di telinga Anda. Sekilas konsepnya memang mirip dengan TikTok, namun lebih fokus pada jenis video-video lucu sehingga akan sangat menghibur.

Aplikasi ini terbukti membayar dan sudah terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir akan “zonk”. Nantinya Anda sebagai pengguna akan mendapatkan koin dari misi yang telah diselesaikan. Mulai dari nonton video, mengundang teman dan lainnya.

Aplikasi berbagi video ini bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Untuk saat ini Snack Video telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna, sehingga reputasinya cukup terjamin dan terpercaya.

3. TikTok Lite

Aplikasi penghasil uang yang satu ini didedikasikan buat Anda yang ingin mengakses TikTok namun spesifikasi ponselnya cukup minim. Dengan aplikasi ini Anda akan lebih leluasa berkreasi di TikTok yang menikmati beragam hiburan meskipun di hp kentang sekalipun.

Memang dalam pengaplikasiannya ada beberapa fitur yang dipangkas demi mengurangi kapasitas penyimpanan di ponsel. Meski begitu, Anda masih bisa menikmati TikTok dan mendapatkan tambahan penghasilan dari aplikasi ini.

4. Cash for Apps

Sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, aplikasi penghasil uang Cash for Apps memang layak untuk dicoba. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini cukup mudah, karena Anda hanya perlu menginstal beragam aplikasi yang ada di dalamnya.

Dari aplikasi yang telah dipasang tersebut, Anda akan mendapatkan poin sebagai rewards. Sebagai gambaran, untuk 300 poin bisa dikonversikan menjadi US$1. Sementara untuk menukarnya dengan beragam gift seperti iTunes dan lainnya membutuhkan 3.000 poin.