by

Fitur Adalah Kunci Investasi Deposito Berbunga Tinggi

Memperhatikan fitur-fitur deposito yang diberikan oleh pihak bank yang menyediakannya adalah hal paling penting. Salah satunya, cobalah untuk melihat apakah dalam produk deposito yang ditawarkan tersedia fitur ARO (Automatic Roll Over).

Jika memang tersedia, maka kamu bisa memilih bank tersebut. Soalnya, kamu tidak perlu mengurus banyak prosedur lagi sekaligus lebih mudah bertransaksi dengan adanya perpanjangan itu. Selain itu, tips mendapatkan bunga investasi deposito yang tinggi adalah memilih waktu deposito.

Soalnya, beda dalam menetapkan deposito, maka beda juga besaran bunga yang ditawarkan pihak bank karena suku juga bisa berubah sewaktu-waktu. Kamu sendiri harus memikirkan terlebih dahulu berapa lama waktu deposito yang diinginkan sesuai periode waktu tertera.

Ketika kamu sanggup menentukan waktu yang diinginkan, maka kamu baru bisa membandingkan bunga setiap bank. Dengan menerapkan berbagai macam tips untuk mendapatkan bunga investasi tinggi, maka kamu bisa banyak untung dari tabungan yang dimiliki tanpa harus berkurang.

Alhasil, simpanan kamu bisa berguna untuk berbagai kebutuhan di masa depan sekaligus jaminan di hari tua. Hingga saat ini pun deposito tetap menjadi salah satu produk simpanan yang tetap diminati banyak orang.

Proses yang mudah dan praktis, bahkan bisa dikatakan bahwa deposito ini mirip dengan tabungan. Bedanya, deposito memberikan bunga lebih tinggi ketimbang tabungan. Selain itu, deposito tidak bisa diambil secara bebas.

Sifat deposito inilah yang cocok bagi kamu yang ingin merencanakan keuangan. Salah satu alasan mengapa deposito cukup diminati masyarakat adalah karena suku bunga lebih besar dibandingkan dengan tabungan pada umumnya.

Deposito juga merupakan bentuk investasi yang bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk orang awam sekalipun. Soalnya risiko dari investasi deposito sangat kecil sehingga memungkinkan uang kamu berkembang.

Di sisi lain, deposito online punya instrumen yang lebih kecil dibandingkan investasi semisal saham atau obligasi. Soal keamanan dana, nasabah yang mengambil deposito pun ga perlu khawatir. Sebab dananya telah dijamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Keuntungan Investasi Deposito Online di digibank

Pada umumnya, semakin lama investasi deposito online kamu, akan semakin tinggi juga bunganya. Hal itu jugalah salah yang salah satunya membuat digibank by DBS berkomitmen sebagai digital banking terbaik.

  • Deposito Melalui aplikasi

Banyak kemudahan dalam aplikasinya karena tidak perlu mendatangi bank untuk pengajuan

deposito online. Pendaftaran secara online yang bisa kamu ajukan akan sangat mudah melalui aplikasi digibank by DBS deposito.

  • Bunga Kompetitif

Tingkat suku bunga yang kompetitif adalah kelebihan investasi deposito dibandingkan tabungan biasa. Seperti bunga deposito online yang diberikan digibank deposito yang mencapai 5,50%.

Bunga deposito kompetitif inilah yang membuat kamu bisa liburan dan mengejar impian jika dicairkan sesuai dengan jangka waktu.

  • Deposito Mulai Dari Rp 1.000.000

Punya uang lebih tapi ngga tau mau di kemanain? Pake digibank by DBS, kamu sudah buka investasi deposito online dengan instan mulai dari Rp  1.000.000.

  • Tenor Mulai Dari Satu Bulan

Ada beberapa jangka waktu yang bisa dipilih jika melakukan deposito online di aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa memilih atau memulainya dari tenor atau jangka waktu sejak satu bulan. Setelah memilih tanggal jatuh tempo, lebih baik kamu berkomitmen untuk tidak mencairkan dana sebelum waktu tersebut.

News Feed