Rekomendasi Klinik Gigi Di Jogja

Kesehatan916 views

Kesehatan gigi saat ini tidak lagi dipadang sebelah mata. Dulu mungkin orang hanya akan ke dokter gigi ketika sakit gigi saja, sebatas ingin cabut gigi atau ingin tambal gigi. Sementara di era sosial media seperti sekarang ini, dimana hampir semua orang setidaknya membawa satu kamera bersama mereka untuk berswafoto ria, senyum yang sempurna menjadi sebuah kewajiban baru. Tentu saja, tidak ada senyum yang cantik tanpa barisan gigi yang putih berjajar rapi bukan?

 Kini perawatan gigi sudah memasuki era dimana perawatan gigi merupakan bagian dari perawatan estetika. Tidak lagi hanya menunggu sakit gigi baru ke dokter gigi, kini masyarakat berbondong-bondong ke dokter gigi untuk memperbaiki penampilan. Merapikan gigi dengan kawat gigi, memutihkan gigi dengan veneer / bleaching, atau berbagai macam perawatan lainnya.

Sejalan dengan permintaan nya yang semakin tinggi, persaingan antara klinik gigi pun semakin ketat.  Masing-masing klinik berlomba memberikan penawaran dan fasilitas terbaik agar dapat dipercaya oleh pasien. Berikut rekomendasi klinik gigi terbaik di Jogja yang bisa dipilih:

  1. Klinik Gigi Joy Dental

Klinik gigi joy dental merupakan pusat estetika dan kesehatan gigi dengan dokter gigi berpengalaman yang siap memberikan pelayanan terbaik serta solusi untuk berbagai masalah gigi Anda. Klinik gigi joy dental menyediakan perawatan gigi dan mulut baik umum maupun spesialistik. Saat ini, Klinik Gigi Joy Dental merupakan satu-satu nya Klinik Gigi Di Yogyakarta dengan konfigurasi dokter gigi spesialis yang paling lengkap. Klinik gigi joy dental Didukung oleh 28 Dokter gigi umum, 7 Dokter gigi spesialis Orthodonsi, 2 Dokter spesialis Bedah Mulut, 4 Dokter spesialis Konservasi gigi, 2 dokter gigi spesialis Kedokteran Gigi Anak, dan 2 Dokter Spesialis Prostodonsi. Dilengkapi dengan tim manajemen yang handal dan pelayanan front liner yang ramah, menjadikan Klinik gigi joy dental pilihan terbaik bagi kesehatan gigi dan mulut keluarga Anda.

Perawatan gigi yang dapat dilakukan di klinik gigi joy dental antara lain : konsultasi mengenai kesehatan gigi, pembersihan karang gigi, bleaching gigi, veneer gigi, pemasangan kawat/behel gigi, tambal gigi berlubang, pembuatan gigi tiruan, perawatan saluran akar dan perawatan lainnya dengan penanganan yang tepat oleh dokter gigi professional. Selain jenis perawatan nya yang lengkap, Klinik Gigi Joy dental juga didukung dengan teknologi dental yang modern dan terbaru.

Keunggulan lain dari Klinik Gigi Joy Dental ada pada fasilitas nya. Klinik Gigi Joy Dental memberikan suasana yang berbeda untuk pasien. Apabila biasa nya pasien tegang pada saat periksa gigi, maka ketika datang ke Klinik Gigi Joy Dental, hal itu tidak akan terasa. Klinik Gigi Joy Dental menawarkan ruang tunggu dengan sofa yang nyaman, serta fasilitas TV kabel dan wifi. Di desain dengan konsep yang mewah dan elegan, Klinik gigi joy dental menjanjikan kenyamanan bagi keluarga Anda.

Klinik Gigi Joy Dental juga sangat ramah untuk pasien anak. Klinik Gigi Joy Dental memiliki tim dokter Spesialis Gigi Anak yang sangat terlatih menangani anak-anak, termasuk juga anak berkebutuhan khusus. Pada beberapa cabang disediakan area bermain anak yang cukup luas dengan berbagai mainan di dalam nya. Setelah selesai perawatan, pasien anak juga akan diberikan mainan yang menggemaskan yang bisa mereka pilih sendiri. Khusus untuk cabang Joy Dental Premium Jakal, disediakan juga Ruang Periksa khusus anak dengan kursi gigi yang lucu berbentuk karakter binatang. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, kini si kecil tidak akan lagi takut pergi ke dokter gigi

Selain itu, Klinik Gigi Joy Dental juga sangat direkomendasikan bagi pasien lansia atau pasien berkebutuhan khusus yang mengalami kesulitan bergerak (menggunakan kursi roda). Di Klinik Joy Dental Premium Jakal, disediakan ruang periksa yang mudah diakses dengan kursi roda. Jalan masuk menuju klinik pun landai memungkinkan kursi roda untuk bergerak tanpa hambatan.

Sesuai dengan Tagline “One Stop Family Dental Care” Klinik gigi joy dental merupakan klinik gigi yang menawarkan fasilitas yang modern serta ramah untuk keluarga dari berbagai usia. Dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang ada, Klinik Gigi Joy Dental sangat direkomendasikan untuk pasien dari berbagai usia dan kebutuhan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, bisa klik link berikut: https://klinikjoydental.com/

  1. Dentes

Dentes didirikan oleh drg. Handoko Setiawan Susilo, SpOrt, bermula dari praktek pribadi yang kemudian berkembang menjadi jejaring Klinik Gigi yang cukup besar. Klinik Dentes berdiri sejak Februari tahun 2005 di Yogyakarta dengan enam ruang praktik dan empat dokter. Hingga saat ini klinik gigi dentes sudah memiliki total 9 cabang di 3 kota, Yogyakarta, Bali dan Depok.

Di Yogyakarta, Dentes merupakan salah satu klinik gigi dengan jumlah cabang yang paling banyak. Klinik gigi dentes beroperasional di hari senin-sabtu, buka dari jam 09.00-21.00. “Jujur Berkata dan Cekatan Bekerja” adalah filosofi Klinik Gigi Dentes dalam melayani.

Klinik gigi dentes melayani Dental Implant, Composite Veneer, Pemutihan Gigi, Kesehatan Gigi anak, Perawatan Saluran Akar, Pembuangan Karang Gigi, Gigi Palsu, dan masih banyak lagi. “Continuing education” adalah komitmen Dentes dalam menambah ketrampilan dokter dan perawat.

  1. Klinik Gigi R plus

Klinik gigi R plus adalah klinik gigi yang berdiri sejak Juli 2011 sampai saat ini telah memilik 2 cabang di Yogyakarta dan telah melayani lebih dari 30.000 pasien. Klinik gigi R plus melayani General, Cosmetic, Aesthethic, maupun Emergency Dentistry untuk anda dan keluarga dengan tim dokter gigi profesional didukung pelayanan yang mengutamakan pasien. Klinik yang representative dengan harga bersahabat menjadikan alasan tepat senyum sehat anda dan keluarga.

Visi dari klinik gigi R plus adalah Diakui sebagai jaringan klinik gigi profesional terbesar dan terbaik dalam menyediakan perawatan dan layanan untuk pasien dan pelanggan secara konsisten. Sedangkan misi klinik gigi R plus adalah :

  1. Menyelenggarakan kegiatan pelayanan perawatan kesehatan gigi dan mulut secara profesional dengan memperhatikan prinsip-prinsip kesehatan, kelestarian lingkungan dan tanggung jawab sosial yang tinggi.
  2. Membangun SDM tenaga medis, para medis dan non medis (administrasi) yang profesional , handal, beretika dan sejahtera dalam rangka peningkatan mutu pelayanan terhadap stakeholders dan pasar.
  3. Menerapkan sistem manajemen profesional berbasis transparansi dan akuntabilitas dalam rangka menciptakan tata kerja yang baik, kinerja tinggi, serta efisiensi dan efektivitas yang bertujuan peningkatan kesejahteraan staff dan mitra

Ketiga klinik di atas merupakan klinik yang memiliki pelayanan yang terbaik di Yogyakarta. Masing-masing klinik memiliki keunggulan nya masing-masing. Sesuai dengan peraturan menteri nomor 920/ Menkes/ Per/ XIII/ 1986 klinik gigi merupakan sarana pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang diberikan kepada masyarakat. Percayakan perawatan gigi anda pada klinik yang terpercaya, dan jangan mudah tergiur dengan penawaran harga yang murah tetapi tidak dapat dipertanggungjawabkan.