Rekening Valas, Strategi dalam Mengelola Dana Likuid Anda

Uncategorized429 views

Memiliki rekening valas tentunya Transaksi ke berbagai negara merupakan hal yang sudah menjadi kebutuhan saat ini. Oleh karena itu, Anda memiliki berbagai rekening mata uang asing yang saat ini mungkin belum terakomodir di dalam satu rekening tabungan yang tentunya jauh lebih menguntungkan dibandingkan harus mengkonversinya.

Kebutuhan untuk transfer ke atau dari luar negeri dilakukan karena adanya bisnis, pendidikan anak, ataupun penyewaan properti serta kebutuhan lainnya.

Hadir Rekening Valas yang dapat membantu Anda dalam mengelola 10 mata uang asing di dalam 1 rekening tabungan.

Produk Rekening Valas dari DBS Treasure

Rekening Valas dari DBS Treasures merupakan rekening tabungan yang memiliki 10 mata uang asing di dalamnya yaitu USD, EUR, GBP, CAD, CHF, HKD, JPY, NZD, SGD, dan AUD..

Dengan kata lain, Rekening Valas dapat dijadikan sebagai tabungan dengan berbagai mata uang asing serta strategi Anda dalam mengelola dana.

Keunggulan Rekening Valas

DBS Treasures sebagai layanan perbankan prioritas berkomitmen untuk selalu membantu setiap Nasabah dalam mencapai aspirasi finansial. Oleh karena itu, Aplikasi digibank by DBS hadir sebagai layanan perbankan digital yang membantu Nasabah dalam mengelola serta mengembangkan dana. Anda dapat mengakses rekening valas melalui Aplikasi digibank by DBS.

  1. Akses 24/7 tanpa harus ke cabang dengan Aplikasi digibank by DBS di mana saja serta kapan saja.
  2. Simpan dalam  10 mata uang asing yaitu USD, SGD, AUD, NZD, CNH, EUR, GBP, JPY, HKD, CAD dengan bunga kompetitif.
  3. Tanpa adanya biaya administrasi rekening serta biaya konversi yang membuat Anda semakin nyaman dalam mengelola dana mata uang asing.

Jadi, jika Anda mencari solusi dalam mengatur strategi mengelola dana likuid, bergabunglah bersama DBS Treasures. Nikmati berbagai keuntungan sejak Anda bergabung.

Keyword: Rekening valas, Tabungan valas, Investasi valas,

Keyword brand: DBS Treasures, Aplikasi digibank by DBS