by

Download Whatsapp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Saat ini memang sangat banyak apliaksi WhatsApp modifikasi yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan tampilan terbaik. Dan disini akan diberikan rekomendasi untuk menggunakan WhatsApp Aero apk sebagai pilihan yang tepat dan aman untuk kamu.

Pasalnya, WA Aero ini ternyata merupakan aplikasi yang sangat banyak digunakan kedua setelah WA GB. Bahkan untuk pengguna aktifnya sudah emncapai puluhan juta di berbagai penjuru dunia.

Apakah kamu penasaran dengan apa yang ada di dalam modifikasi aplikasi chatting yang sangat populer ini? Yuk kenali melalui penjelasan di bawah ini.

Aplikasi yang sudah rilis pada tahun 2019 pertama kalinya bisa dikatakan sebagai aplikasi yang masih fresh dan baru. Untuk tampilannya sendiri sangat menarik dengan mengusung tema modern yang membuat penggunanya sangat nyaman dan mudah memahami setiap fiturnya.

Memang untuk beberapa fitur yang dimiliki kurang lebih sama dengan aplikasi modifikasi lain yang ditawarkan. Namun, tetap saja masih ada fitur pembeda yang sekaligus menjadi unggulannya.

Developer dari WA Aero ini adalah Bozkurt Hazarr yang memiliki inspirasi dari Found WhatsApp dan FM WhatsApp. Developer dari WA Aero sangat antusias dengan perubahan dari aplikasi originalnya sehingga rutin melakukan update agar bisa memberikan keamanan untuk pengguna.

Kelebihan/Fitur WhatsApp Aero

Setiap versi modifikasi untuk sebuah aplikasi, pastinya akan lebih menarik fitur-fiturnya jika dibandingkan dengan aplikasi versi original.

Di sini kamu akan mendapatkan informasi mengenai fitur yang dimiliki WA Aero dan bahkan tidak akan kamu temukan pada WA original, yaitu:

1. Fitur Keamanan

Berbeda dengan aplikasi originalnya, WA Aero telah menyediakan fitur keamanan yang dirasa cukup aman. Fitur keamanan ini dilengkapi dengan kata sandi yang bisa digunakan seperti pola atau PIN yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu agar WhatsApp bisa terjaga.

Dan juga, terdapat fitur-fitur yang bisa digunakan untuk membantu saat dirasa dibutuhkan seperti fitur penjagaan. Pasalnya bisa saja kamu melupakan kata sandi atau pola yang telah dibuat sebelumnya.

ika saja kamu lupa maka fitur ini akan membantu untuk membuka WhatsApp dan bahkan memberitahu password yang kamu gunakan.

2. Fitur Privasi

Pada WA Aero, fitur privasi ini sangat beragam dan bisa digunakan oleh para pengguna. Selain itu, fitur privasi juga tidak akan kamu dapatkan di WA versi original.

Jika kamu ingin mengetahui fitur-fitur privasi ini, maka bisa melihat penjelasan di bawah ini:

  • Bisa untuk menyembunyikan status online kamu dan tetap terlihat offline meskipun kamu sudah masuk ke dalam aplikasi WhatsApp.
  • Tidak akan bisa melihat penerusan pesan yang kamu lakukan sebelumnya sehingga pengirima pesan terusan tersebut akan tetap terjaga privasinya dan tidak terlihat bahwa pesan tersebut berasal dari pesan lain yang diteruskan.
  • Bisa menentukan siapa saja yang bisa menghubungi kamu via call WhatsApp, jadi tidak semua orang bisa menelpon kamu.
  • Menyembunyikan tampilan view story sehingga kamu tidak akan terlihat meskipun kamu telah melihat story teman kamu tersebut.
  • Menyembunyikan laporan untuk pesan yang terkirim dan juga centang dua dari tampilan pengirim pesan sehingga tidak akan terlihat untuk status pesan kamu.
  • Kamu bisa saja mengetahui status teman yang sedang online bahkan tanpa membuka kontak tersebut.
  • Dapat menyembunyikan fitur mic, recording, kamera, dan lainnya yang membuat tampilannya sangat sederhana dan sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Saat kamu sedang mengetik pesan, maka status tersebut akan tersembunyi dan tidak diketahui oleh penerima pesan.

Untuk fitur privasi tersebut pastinya tidak akan ada di dalam aplikasi originalnya, jadi mau tidak mau jika ingin menggunakan seluruh fitur privasi tersebut kamu harus mendownload aplikasi modifikasi.

Download WhatsApp Aero

Memang untuk cara instalnya dirasa cukup merepotkan dan caranya panjang. Hal ini disebabkan untuk aplikasi dari pihak ketiga membutuhkan instalasi secara manual.

Jika kamu masih bingung untuk cara instal manual, maka bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi melalui link yang diberikan.
  • Untuk downloadnya bisa menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, dan kamu harus menunggu proses download tersebut selesai.
  • Setelah itu, jika sudah selesai maka pastikan bahwa file tersebut sudah tersimpan di File Manager à Download/Unduhan.
  • Lalu, lanjutkan dengan mengunjungi Pengaturan pada smartphone kamu.
  • Kemudian, klik menu Setelan Tambahan Privasi Aktifkan Sumber Tidak Dikenal dengan cara klik tombol yang terdapat di bagian kanan hingga berwarna biru yang menunjukkan kondisi aktif.
  • Jika sudah aktif, maka bisa melanjurkan dengan masuk ke File Manager à Unduhan/Download à pilih WhatsApp Aero
  • Nantinya akan muncul tampilan baru dan di bagian pojok kanan bawah bisa diklik Instal.
  • Tunggulah hingga proses instalasi selesai dan pastikan bahwa aplikasi sudah membuat ikon pintasan.

Lakukan pengecekan dengan melihat pada menu apakah WA Aero sudah berhasil diinstal dan bisa dibuka atau belum. Apabila belum bisa digunakan maka kamu bisa mengulangi cara di atas hingga berhasil.

Setelah berhasil melakukan instalasi, jangan lupa untuk mematikan atau menonaktifkan kembali Sumber Tak Dikenal pada Pengaturan Tambahan. Hal tersebut untuk mencegah adanya aktivitas negatif yang bisa dilakukan oleh hacker atau orang yang sedang berusaha mencuri data kamu. Baca juga caileak.com.

News Feed