by

Cara Install dan Penjelasan Lengkap Tentang Youtube Biru

Mungkin sebagian besar dari kalian pernah mendengar tentang penjelasan Youtube Biru, atau saat ini kalian sedang mencari informasi tentang Youtube Biru tersebut? Jika memang iya, saat ini kalian sudah berada di sebuah situs yang tepat sekali. Karena kali ini kami akan mengulas tentang Youtube Biru yang katanya mempunyai sebuah fitur yang premium dan juga gratis. Dari mulai keterangan, fitur yang tersedia di dalamnya, dan bagaimana caranya untuk menggunakan Youtube Biru tersebut.

Kalian juga sangat perlu untuk bisa memahami tentang Youtube, terlebih lagi tentang aplikasi mobilenya. Maka dari itu kalian bisa simak artikel ini sampai dengan habis agar kalian tahu apa itu Youtube biru dan fitur apa saja yang ada di dalamnya.

Youtube Biru

Youtube biru sendiri adalah salah satu aplikasi mod dari Youtube dan merupakan besutan dari Google. Youtube Vanced merupakan nama asli dari Youtube Biru, karena mengusung tema dengan warna biru maka orang-orang lebih menyukai untuk menyebut aplikasi yang satu ini sebagai Youtube Biru. Sama seperti aplikasi mod yang lainnya, aplikasi mod yang satu ini juga menawarkan banyak sekali fitur-fitur yang khas dari Youtube Premium tanpa terlebih dahulu kalian harus membayar setiap bulannya untuk biaya langganan.

Untuk penjelasan yang lebih sederhananya, Youtube Biru ini merupakan sebuah aplikasi mod Youtube Premium yang mampu untuk menawarkan banyak sekali jenis fitur yang bisa kalian akses secara gratis. Yang artinya jika kalian menginstall aplikasi Youtube Biru atau Youtube Vanced ini di Smartphone milik kalian, maka nantinya kalian akan bisa menikmati banyak konten-konten yang premium dan juga sebuah fitur premium seperti misalnya adanya suatu iklan sampai dengan fitur untuk memutarnya di latar belakang.

Cara Mudah untuk Menginstall Youtube Biru

Pada dasarnya untuk menginstall aplikasi Youtube Biru ini sama halnya dengan kalian menginstall aplikasi yang lainnya. Tinggal kalian download aplikasinya dan tunggu sampai proses untuk mengunduhnya selesai, jika sudah kalian bisa klik file dari aplikasi tersebut dan kemudian klik opsi install selesai. Tetapi, untuk memudahkan kalian berikut ini merupakan beberapa penjelasan mengenai Youtube Biru dan langkah-langkah untuk menginstalnya.

  1. Kalian bisa mencari Youtube Vanced atau Blue Apk pada mesin pencarian Google.
  2. Setelah itu kalian harus pilih salah satu dari sekian banyaknya hasil pencarian yang sudah muncul.
  3. Jika sudah kalian bis masuk ke dalam salah satu web, dan cari tombol yang bertuliskan download dan klik tombolnya.
  4. Tunggu sampai proses untuk mendwonloadnya selesai, ukuran dari filenya yaitu sekitar 60 sampai 70 MB.
  5. Setelah selesai, buka hasil dari download dan kemudian kalian klik file tersebut.
  6. Kalian juga jangan lupa untuk membaca semua izin dari aplikasi tersebut, dan tekan opsi install sekarang. Tetapi jika kalian mengalami sebuah kendala karena mungkin smartphone kalian tidak memberi izin untuk menginstal aplikasi yang berasak dari luar Play Store, maka kalian harus mengubah pengaturannya terlebih dahulu.
  7. Tunggu sampai proses instalasinya selesai, dan kalian sudah bisa untuk membuka dan menggunakannya.

Selain itu kalian juga harus bisa memastikan jika kalian sudah memilih Youtube Boru dengan versi yang cukup kompitabel pada smartphone kalian. Karena setiap versi dari aplikasi ini mempunyai sebuah kompatibilitasnya masing-masing dengan versi dari android yang ada di ponsel kalian.