by

Semakin Mudah Jika Ingin Ekspor ke Vietnam dengan Layanan Ini

Kalau dulu, yang namanya mengirim barang ke luar negeri adalah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Mulai dari sistem regulasi atau administrasi hingga adanya ketentuan kuota minimal dimana jumlahnya cukup besar. Namun kini, semuanya sudah berubah terlebih dengan hadirnya teknologi internet yang membuat jasa pengiriman pun mengikuti kebutuhan dari masyarakat. Tidak hanya dalam bentuk partai besar, namun bagi mereka yang sekedar mengirimkan paket makanan pun tetap dilayani. Dan enaknya lagi, Anda tidak perlu pusing dengan segala hal yang berkaitan dengan pengiriman tersebut karena semua sudah diatur oleh pihak jasa pengiriman. Satu hal yang cukup menarik bukan?

Nah, bagi Anda yang memang memiliki pangsa pasar ke Vietnam dan ingin mengirimkan produk ke negara tersebut tidak usah bingung lagi. Mengapa? Cukup banyak jasa pengiriman yang mampu memfasilitasi segala sesuatu dengan baik. Kita tahu bahwa Vietnam adalah salah satu negara yang terus mengalami perkembangan ekonomi secara konsisten. Sehingga, kebutuhan masyarakatnya pun kian bertambah dan ini menjadi satu peluang yang cukup menarik khususnya bagi pelaku UMKM.

Nah, dengan peran aktif dari jasa pengiriman ke negara tersebut akan semakin memudahkan pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka lebih jauh lagi. Pasalnya, biaya pengiriman atau logistik yang mereka terapkan terhitung cukup terjangkau. Sehingga, membuat keuntungan besar bisa diraih dimana ongkos pengiriman masih menjadi kendala yang membuat produk Indonesia begitu sulit untuk bersaing di kancah Internasional.

Tapi, tunggu dulu! Adakah rekomendasi jasa pengiriman untuk bisa ekspor ke Vietnam dengan harga terjangkau namun kualitasnya terbaik? Tentu saja, jawabannya ada. Apalagi kalau bukan menggunakan Kilo.id yaitu sebuah layanan pengiriman yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Anda tidak usah pusing menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan dokumen untuk pengiriman keluar negeri. Atau, menghitung besaran biaya jika hanya mengirimkan produk dalam satuan. Karena semua sudah dikerjakan oleh tim Kilo.id tanpa Anda perlu repot.

Cukup hubungi saja Customer Service yang akan menuntun Anda melakukan pemesanan layanan. Mulai dari penentuan harga sesuai dengan paket yang akan dikirim, kemudian mengirimkan invoice dan menjemput barang. Dan ini bisa Anda lakukan hanya dirumah saja alias tidak perlu membawa barang ke lokasi atau kantor.

Berbicara soal menjemput barang merupakan kemudahan yang sungguh sangat membantu terlebih bagi mereka yang kerap mengirimkan barang. Yang pasti, dengan fasilitas ini Anda tidak menghabiskan banyak waktu untuk membawa ke kantor pengiriman namun cukup duduk manis di rumah atau kantor Anda. Tunggu beberapa saat maka pihak staf akan segera menjemputnya. Sungguh satu layanan yang sangat sayang bila tidak digunakan.

Lantas, apakah hanya itu fasilitas yang diberikan? Mengingat kebutuhan konsumen yang beragam maka layanan yang diberikan pun semakin ditingkatkan. Salah satunya adalah biaya yang sangat terjangkau. Bagi Anda yang mengirim barang ke Vietnam dalam bentuk satuan juga tidak usah gusar. Karena meskipun Anda tidak mengirimkan dalam jumlah besar namun bukan berarti harga yang diberikan cenderung mahal. Yang penting, mereka menyesuaikan dengan berat hingga jarak. Termasuk, tidak membedakan waktu sampai ke tujuan.

Bagaimana, tidak sulit lagi bukan jika Anda ingin ekspor ke Vietnam? Oh ya, dengan pengalaman yang mereka miliki bukan tidak mungkin layanan ini akan memberikan data yang dibutuhkan oleh Anda tentang negara tujuan tersebut. Termasuk, soal pengiriman paket yang Anda miliki.

News Feed