Rekomendasi Produk Serum Terbaik Dari iLOTTE.com

Gaya Hidup646 views

Beberapa Varian Produk Serum yang Bisa Anda Temukan di iLOTTE.com

Perawatan wajah menjadi salah satu perhatian utama para wanita saat akan memilih kosmetik untuk dibeli. Karena digunakan pada wajah, yang notabene lebih sensitif dibanding kulit pada bagian tubuh lainnya, maka Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih produk perawatan wajah. Belakangan ini, penggunaan serum wajah menjadi semakin marak di kalangan para wanita modern karena sifatnya yang praktis dan aman. Karena itulah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa varian produk serum berkualitas yang bisa dengan mudah Anda temukan saat promo harbolnas di iLOTTE.com.

Celebon 2-Step Sebum of Bubble Mask & Essence

Produk serum pertama yang akan kita bahas pada artikel kali ini dan juga sekaligus bisa Anda temukan dengan mudah di iLOTTE.com adalah Celebon 2-Step Sebum of Bubble Mask & Essence. Produk keluaran terbaru yang dengan cepat menjadi favorit para wanita ini dibanderol dengan harga awal sebesar Rp 31.500. Meskipun begitu, harga akhir yang harus Anda bayarkan untuk Celebon 2-Step Sebum of Bubble Mask & Essence ini menjadi hanya sebesar Rp 23.500 saja setelah iLOTTE.com memberikan potongan harga yang cukup besar yakin hingga mencapai 25% dari harga normalnya. Selain potongan harga cukup besar yang membuat harganya menjadi sangat murah, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain saat membeli produk kosmetik berkualitas tinggi ini baik dari web maupun aplikasi iLOTTE.com. Keuntungan tersebut adalah, untuk setiap unit produk Celebon 2-Step Sebum of Bubble Mask & Essence yang Anda beli, tambahan Total Poin sebanyak 493 Poin yang terdiri dari rincian iPoint sebanyak 470 poin dan tambahan L.POINT sebanyak 23 poin akan langsung Anda terima begitu proses pembayaran yang Anda lakukan untuk membeli produk ini selesai diverifikasi oleh sistem. Poin-poin ini akan bisa Anda gunakan untuk membeli produk-produk lainnya dari iLOTTE.com pada transaksi berikutnya sehingga akan memberikan Anda harga yang jauh lebih murah lagi untuk produk-produk tersebut. Celebon 2-Step Sebum of Bubble Mask & Essence sendiri adalah produk serum kaya nutrisi dan memiliki fungsi untuk mengembalikan kelembaban dan kecerahan wajah Anda. Masker wajah ini dapat secara efektif mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di wajah Anda sehingga kulit akan kembali cerah dan bersinar. Dikemas secara higienis, Celebon 2-Step Sebum of Bubble Mask & Essence aman dan mudah untuk digunakan. Teknologi bubble peeling akan membantu membersihkan pori pori wajah Anda dari sebum. Gelembung-gelembung putih akan bermunculan setelah masker ditempelkan ke wajah Anda, membersihkan kotoran yang tersembunyi hingga ke dalam pori pori wajah. Celebon 2-Step Sebum of Bubble Mask & Essence  juga akan memberikan perawatan kulit yang elastis dengan efek pijatan saat gelembungnya muncul dan membantu melancarkan peredaran darah, mengaktifkan komponen peringkas pori serta membuat kulit Anda lebih cerah dan bersinar.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 50ml

Produk serum selanjutnya yang akan kita bahas pada artikel kali ini dan juga bisa dengan mudah Anda temukan di iLOTTE.com adalah Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 50ml. Ditawarkan dengan diskon sebesar 56% dari harga normalnya, salah satu produk serum terlaris di iLOTTE.com ini dibuka dengan harga awal sebesar Rp 588.000, namun berkat potongan harga yang dimaksud, maka harga akhir yang harus Anda bayarkan jika ingin memiliki produk serum yang satu ini menjadi hanya sebesar Rp 259.000 saja. Selain harganya yang bisa dibilang sangat murah, beli Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 50ml juga akan memberikan Anda keuntungan lain. Keuntungan yang dimaksud adalah, untuk setiap unit produk Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 50ml yang Anda beli baik melalui web maupun aplikasi iLOTTE.com, Total Poin sebanyak 5.439 Poin yang terdiri dari rincian iPoint sebesar 5.180 poin ditambah dengan L.POINT sebesar 259 poin akan langsung Anda terima begitu proses pembayaran yang Anda lakukan untuk produk yang satu ini selesai melalui tahapan verifikasi oleh sistem. Tambahan poin-poin ini akan berguna di masa depan saat Anda melakukan transaksi pembelian lainnya karena setelah mencapai nominal tertentu, poin-poin ini bisa Anda belanjakan layaknya uang tunai. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 50ml sendiri adalah produk serum wajah yang akan membuat wajah Anda tampak berkilau dan membantu meregenerasi kulit wajah Anda hingga jangka waktu selama 6 bulan dengan pemakaian rutin.

Missha Time Revolution The First Treatment Essence 150ml Intensive Moist

Terakhir, Anda juga bisa menemukan Missha Time Revolution The First Treatment Essence 150ml Intensive Moist pada daftar produk serum dengan kualitas terbaik di iLOTTE.com. Produk perawatan kulit wajah dari merek terkenal asal Korea ini ditawarkan dengan potongan harga yang sangat menarik yakni sebesar 75% dari harga normalnya yang sebesar Rp 859.000. Ini membuat harga Missha Time Revolution The First Treatment Essence 150ml Intensive Moist menjadi sangat murah dan Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 219.000 saja. Sementara itu, total Poin yang akan Anda dapatkan untuk setiap unit Missha Time Revolution The First Treatment Essence 150ml Intensive Moist yang Anda beli adalah sebesar 4.559 Poin dengan rincian iPoint sebanyak 4.380 poin dan L.POINT sebanyak 219 poin. Missha Time Revolution The First Treatment Essence 150ml Intensive Moist sendiri adalah serum yang berguna untuk melembabkan, menghaluskan serta memperkuat kondisi kulit wajah Anda sekaligus membuatnya tampak bersinar dan glowing.

Dapatkan Produk Serum Terbaik Untuk Anda Hanya di iLOTTE.com

Nah, itu dia beberapa varian produk serum yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan bisa dengan mudah Anda temukan di iLOTTE.com. Sebagai salah satu toko online yang masih cukup baru di belantika online shopping di Indonesia, iLOTTE.com justru sudah berada dalam daftar teratas toko online favorit banyak orang di Indonesia. Ini tidak lepas dari kualitas produk-produk yang tersedia di iLOTTE.com, apalagi jika kita berbicara tentang produk kecantikan seperti merek serum yang kita bahas di atas. Selain itu, harga yang ditawarkan di toko online ini juga sangat bersaing jika dibandingkan dengan toko online lainnya. Belum lagi bila kita berbicara tentang berbagai fasilitas dan metode pembayaran yang bervariasi di iLOTTE.com, mulai dari transfer antar bank, kartu debit, kartu kredit, instant payment BCA, hingga pembayaran tunai dan e-money melalui gerai-gerai Indomaret yang mudah ditemukan di mana saja. Semua metode pembayaran ini sudah terverifikasi oleh pihak ketiga sehingga dijamin aman dan Anda pun bisa berbelanja dengan tenang dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi web iLOTTE.com lewat link https://www.ilotte.com/ atau download aplikasinya ke smartphone Anda sekarang juga dan dapatkan produk-produk serum terbaik idaman Anda. Hanya di iLOTTE.com, Delivering Trust. Selamat berbelanja!