Model Partisi Ruang Tamu dan Ruang Keluarga, Gak Perlu Ribet Kalau Ada Tamu

Bisnis185 views

Konsep rumah terbuka tanpa sekat memang tren, seolah ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur menjadi satu. Tidak ada dinding masif yang menghalangi pandangan yang biasa ada, praktis rumah memang terbuka lebar. Desain ini tentu belum terlalu familiar, lantaran pemilik rumah bisa jadi merasa tidak ada privasi terutama ketika menerima tamu.

Bisa dibayangkan kalau kamu menerima tamu, sementara ada anggota keluarga lain di ruang keluarga atau di ruang makan. Hal ini bisa disiasati dengan menghadirkan partisi atau penyekat ruangan, bentuknya beragam dan materialnya juga bermacam-macam. Kalau ingin memasang sekat bisa dilakukan antara ruang makan, ruang keluarga, dapur, atau lainnya tergantung kebutuhan. Nah, untuk kamu yang ingin membuat lemari sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa langsung kunjungi Website https://www.jasalemaripartisi.com/.

1. Sekat Berbentuk Pintu

Coba saja untuk memasang partisi ruang tamu kaca dan kayu seperti ini, opsi lainnya adalah partisi ruang tamu kayu jati. Saat tidak ada tamu, kamu bisa membuka partisi ruangan minimalis modern seperti layaknya pintu geser biasa.

2. Lemari dengan Berbagai Fungsi

Model partisi ruang tamu dan ruang keluarga bahan PVC atau bahan lainnya bisa menjadi pilihan, fungsinya juga bisa disesuaikan. Partisi ruang tamu dan ruang keluarga minimalis ini menjadi lemari pajangan, lemari televisi, hingga tempat menaruh tanaman.

3. Penyekat Ruangan Minimalis

Desain partisi ruang tamu yang minimalis dengan memasang beberapa bilah kayu, pilihan simpel untuk partisi ruang tamu dan ruang keluarga . Jika kamu mempunyai tempat usaha, model partisi ruang tamu dan ruang keluarga ruko bisa menjadi pilihan.

4. Memasang Sekat dengan Cara yang Unik 

Gambar partisi ruang tamu yang dipasang dengan unik, cara memasangnya didesain miring, pastinya partisi ruang tamu minimalis terlihat berbeda.

Hal yang sama juga bisa dilakukan pada pemasangan partisi ruang keluarga, tentunya memberikan aksen berbeda pada ruangan.

5. Menggabungkan Beberapa Material untuk Partisi

Partisi ruang tamu mewah yang menggabungkan material besi, kayu, dan kaca, tidak hanya partisi minimalis kayu saja.

Mungkin kamu bisa membuatnya menjadi sekat ruang tamu portable, bisa dipindahkan namun memang harus didesain.

6. Partisi dan Lemari 

Model partisi ruang tamu dan ruang keluarga yang memadukan berbagai fungsi termasuk lemari, perabot multi fungsi.

Kalau kamu lebih memilih partisi ruang tamu Ikea, partisi ruangan Ikea, atau partisi ruang tamu Informa, tentunya desain berbeda lagi.