Model-model Paving Block yang Cocok untuk Kalian

Dekorasi147 views

Conblock atau paving block dan ada juga sebagian orang yang menyebutnya sebagai bata block, merupakan sebuah produk beton yang berbentuk seperti block kecil dan kemudian disusun di atas sebuah tanah dengan tujuan agar bisa membuat jalan menjadi lebih rata, padat, dan juga keras. Untuk penggunaan pada suatu rumah, paving block ini cocok digunakan pada area taman ataupun halaman rumah.

Paving block yang nantinya akan di pasang pada sebuah halaman rumah itu sangat berguna sekali untuk mencegah adanya genangan air karena memang sifatnya yang mampu untuk menyerap air sampai 60%. Maka ketika musim hujan tiba, kalian sudah tidak perlu lagi untuk merasa khawatir akan adanya genangan air di halaman rumah kalian.

Dengan demikian pula, paving block akan secara otomatis menjaga ketersediaan air tanah yang tentunya dapat kalian manfaatkan untuk keperluan sehari-hari kalian. Pastinya kalian semua sering melihat sebuah taman ataupun halaman rumah yang mempunyai permukaan cukup indah karena menggunakan paving block. Penggunaan dari paving block sendiri yaitu sebagai salah satu cara alternatif agar bisa menutup ataupun pengerasan permukaan suatu tanah.

Paving block adalah suatu komposisi yang terbuat dari bahan campuran antara air, semen, aregat halus, agregat kasar, dan juga abu batu yang membentuk suatu segmen-segmen berukuran kecil berupa sebuah material bangunan dan juga akan dipasang dengan sedemikian rupa sehingga nantinya bisa saling mengunci satu sama lain.

Biasanya material yang satu ini digunakan juga untuk suatu bagian dari kahan bangunan agar bisa terlihat menjadi stabil dan juga rata. Desain paving block atau paving block design ini mempunyai banyak sekali variasi baik itu dari segi bentuk, warna, ukuran, kekuatan dan juga corak. Untuk kalian yang saat ini sedang bingung memilih model-model paving block yang cocok untuk kalian, tenang saja karena di bawah ini kami sudah menyiapkan beberapa model dan juga design paving block yang cocok untuk kalian semua.

Bukan hanya itu saja, tetapi saat ini juga sudah ada banyak sekali yang Jual Pavingblock dan salah satunya yaitu di Lawang Indah Beton yang menyediakan banyak sekali model paving block dan pastinya harganya juga sangat bersahabat.

Grey Sandstone Paving

Model paving block yang pertama yaitu ada grey sandstone paving. Susuan dari paving yang sudah terkunci dengan sangat rapat serta pemasangannya yang bisa di bilang cukup rumit seolah-olah tidak berpola khusus. Paving block model yang satu ini juga termasuk sangat kokoh dan mempunyai tekstur permukaan yang cukup halus. Desain ini juga sangat cocok sekali untuk taman sederhana ataupun halaman rumah.

Model Paving Mozaik

Paving block yang satu ini mempunyai warna abu yang sangat bervariasi, ada abu tahu dan juga abu muda. Paving block yang terdiri dari bentuk persegi panjang dan juga persegi ini terlihat sangat cantik melapisi halaman depan rumah kalian. Susunannya terlihat seperti mozaik yang tersebar dan juga terlihat sangat elegan.

Model Paving Block Persegi dan Persegi Panjang

Paving block model ini jika dilihat sekilas mirip dengan susunan sebuah bata merah, dan hal ini sendiri menjadi daya tarik dari paving block yang satu ini. Halaman luas yang dilapisi dengan sebuah paving block yang terdiri dari persegi panjang dan juga persegi. Nantinya paving sendiri akan disusun secara zig zag dan juga pada bagian pinggirannya itu akan diberi sebuah pembatas paving yang berwarna abu.

Model Paving Unik untuk Taman

Taman yang ada di depan rumah kalian pastinya akan terlihat semakin indah dengan menggunakan desain paving block yang cukup unik ini. Pada bagian ujungnya, paving block sendiri didesain membentuk sebuah lingkaran kemudian seolah-olah menyebar dengan begitu cantiknya.

Model Paving Kotak Abu dengan Rumput Hijau

Desain model paving block yang satu ini sangat menarik dengan susunan dari pavingnya yang berukuran cukup besar pada bagian pinggirnya juga akan ditumbuhi dengan rumput. Nantinya taman kalian akan terlihat semakin cantik dengan menggunakan model paving block yang satu ini.