Mengenal Tentang Fortune atau Fortuna Indonesia, IDN Media

Berita87 views

Mungkin di kalangan pebisnis sudah tidak asing perihal Fortune, pertama kali dikenalkan di New York menjadikan Fortune sebagai media pembawa informasi bisnis dan ekonomi terpercaya se-Jakarta tahun 1929 silam. Fortune Indonesia ini adalah cetusan dari IDN Media yang terkenal akan kredibilitasnya sebagai platform konten di Indonesia, perusahaan media berbasis teknologi juga platform konten ini didirikan oleh Winston Utomo dan William Utomo tepat pada tanggal 8 Juni 2014 alias kurang lebih 7 tahun yang lalu.

Lokasi Kantor Fortuna

Jl. Jend. Gatot Subroto Kavling 27 Lantai 16 Kuningan, Jakarta, Indonesia, 12950

Kontak Yang Bisa Dihubungi

+62 21 221 23 888

Email Fortuna

[email protected]

Tujuan atau Goal dari Fortune

Tujuan dari berdirinya Fortune di Indonesia adalah sebagai sebuah harapan, hadir di tengah pandemi virus covid-19 diharapkan akan menjadi sebuah sinar yang dapat menyegarkan kembali dunia bisnis Indonesia yang sempat mati suri karena berbagai aturan dari pemerintah demi turut serta memberantas maraknya jangkitan virus pernafasan yang mematikan ini.

Apa itu IDN Media

IDN Media terkenal akan kerdibilitasnya sebagai platform konten di Indonesia, perusahaan media berbasis teknologi juga platform konten ini didirikan oleh Winston Utomo dan William Utomo tepat pada tanggal 8 Juni 2014 alias kurang lebih 7 tahun yang lalu.

Tak main-main IDN Media dapat meraup 70juta orang pengunjung di setiap bulannya, bahkan cabang bisnis dari IDN Media mencangkup media digital, penyelenggara acara, agen iklan, sampai rumah produksi.

Apa Itu Fortune Indonesia

Ini serupa pada tahun 1929, hampir dalam dua tahun terakhir, momen terburuk dalam beberapa dekade terakhir adalah untuk dunia. Dalam hal kesehatan, banyak saudara kita harus kehilangan nyawa mereka atau meninggalkan keluarga tercinta mereka. Tidak tersedia sebagai sumber kepercayaan dari informasi Perusahaan atau penyedia perspektif yang dalam, diharapkan bahwa Fortune dapat berdampak positif pada Indonesia: banyak dengan cara yang berbeda untuk melihat kemungkinan di tengah-tengah masalah dan mengubah pejuang ke pemenang

Selaras dengan visi media IDN untuk mendemokratisasi informasi untuk semua orang Indonesia yang menghadirkan kebahagiaan di negara itu untuk menjadi salah satu pencapaian konkret untuk visi yang kita hindari, terutama ketika menyajikan akses ke jurnalisme kualitas terbaik dan berbagai kualitas terbaik.

Fortune Indonesia bersiap menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang menyeluruh juga komprehensif, dengan mengembangkan diri berdasarkan basis pengguna yang terbilang sangat besar, jaringan distribusi yang sangat luas, juga teknologi yang inovatif. Fortune Indonesia didedikasikan demi membantu mensukseskan bisnis dari para pembaca melewati akses juga ketajaman informasi yang terbaik.

Setelah 10 tahun bercita-cita untuk membopong Fortune ke negara Indonesia tercinta, IDN Media meyakini Fortune yang sudah berdiri kokoh sejak tahun 1929 di New York tepat di tengah adanya “Great Depression” yang sempat menjadi sebuah sejarah mengerikan bagi seluruh dunia. Fortune dahulu hadir sebagai nafas baru untuk bangkit dari keterpurukan juga sebagai sebuah harapan, maka dari itu diharapkan akan sama dengan hadirnya Fortune di Indonesia pada masa pandemi virus corona yang menghantam hampir semua sektor.

8 Agustus 2021 diharapkan menjadi awal baru bagi perekonomian Indonesia, luncurnya Fortune Indonesia diyakini sebagai lembaran baru bagi dunia bisnis. Tak hanya sebagai sumber informasi tentang bisnis, tetapi juga mampu mencetak dampak positif bagi pembaca.