Keunggulan Atap Berbahan Spandek

Gaya Hidup151 views

Atap memang peranan yang sangat penting di dalam sebuah bangunan, itulah mengapa keberadaannya juga tidak dapat dikesampingkan, wajib ada di dalam bangunan apapun. Hanya saja memang dewasa ini jenis atap yang diaplikasikan kedalam sebuah bangunan juga semakin beragam jenisnya, salah satu diantaranya yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda adalah atap spandek, dimana ia sudah mulai meninggalkan produk atap-atap konvensional pada umumnya.

Berbicara mengenai bahan spandek ini pada dasarnya ia terbuat dari campuran antara aluminium serta seng, khusus untuk komposisi yang digunakan sendiri adalah 55 persen terbuat dari aluminium, 43 persen dari seng, serta untuk sisanya terbuat dari bahan silikon. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan dari jenis bahan ini, sehingga banyak dijadikan sebagai pilihan masyarakat saat ini, diantaranya adalah:

  1. Sifatnya yang anti pecah, material tersebut tidak seperti bahan-bahan atap pada umumnya yang gampang pecah, apalagi jika seandainya terjadi benturan dengan benda keras. Ia punya sifat yang kuat serta anti pecah.
  2. Menawarkan berbagai pilihan warna, berbicara mengenai look dari bahan yang satu ini juga tidak main-main, karena pada dasarnya ia terdiri dari berbagai jenis pilihan warna yang cantik, sehingga nantinya dapat disesuaikan dengan selera Anda saja ketika ingin membeli.
  3. Usia pakai yang lama, karena materialnya sendiri kuat, selain itu juga tidak mudah mengalami korosi, maka untuk usia pakai bahan yang satu ini relatif lebih panjang, jika dibandingkan dengan beberapa jenis material atap yang lainnya.
  4. Instalasinya mudah, dari segi pemasangan atau instalasi atap tersebut Anda juga tak perlu khawatir karena nyatanya mudah untuk dilakukan, tidak butuh banyak tenaga.

Anda bisa memilih dengan berbagai ukuran beragam, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan, pembelian mudah bisa dilakukan di Baja Utama Steel saja, karena mereka menyediakan aneka jenis besi untuk kebutuhan pembangunan rumah secara lengkap. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi, untuk pengiriman juga bisa online ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia sehingga lebih aman.