Kelebihan Menonton Di Tubi TV

Gaya Hidup565 views

Tubi tv adalah salah satu situs streaming film maupun menonton tv secara gratis. Tubi tv ini memiliki koleksi ribuan film juga acara tv yang tentunya gratis ya untuk bisa dinikmati. Untuk itu, apa saja sih kelebihan dari aplikasi Tubi tv ini, yuk langsung saja kita simak artikel berikut ini. Tubi tv mempunyai daftar genre yang panjang, dimana tubi tv telah mengatur semua video nya ke dalam kategori yang berbeda. Sehingga hal ini tidak akan menyulitkan bagi para penonton untuk dapat menemukan sebuah film atau pun siaran tv yang bagus atau rekomen untuk ditonton, karna tubi tv ini tidak seperti aplikasi yang lainnya, dimana semua video hanya ada didalam satu daftar atau hanya ada fungsi pencarian tetapi tidak ada kolom atau bagian terpisah untuk urutan genre. Tubi tv memiliki 35 lebih kategori yang bisa membantu anda dalam mempersempit pencarian sebuah film ataupun siaran tv. Diantaranya terdapat, film dari berbagai negara, film aksi, drama, komedi, horror, film dokumenter, film tentang olah raga, film adventure, film yang disukai oleh anak – anak dan lainnya.

Film atau siaran tv yang tersedia di tubi tv kebanyakan berkualitas baik. Menonton film maupun siaran tv di aplikasi ini, tentu akan menyenangkan karena kualitas gambar bagus yang akan membuat kita nyaman saat menonton. Selain itu, fitur opsi tubi tv disajikan dengan baik. Pada sebelah kanan di video yang akan anda tonton terdapat sampul film atau acara tv, adanya deskripsi yang lengkap, genre, info sutradara, runtime total dari film atau acara tv tersebut dan juga dengan aktor yang di bintangi dalam film atau siaran tv. Kemudian untuk di bawah video ialah pilihan berbagai cara untuk dapat berbagi apa yang telah tonton di aplikasi ini, sama seperti kolom share, bisa dilakukan melalui, e-mail, bahkan akun media sosial seperti facebook, twitter, pinterest, tumblr, reddit dan masih banyak lagi lainnya.

Selanjutnya ada pula tombol layar penuh, pilihan kualitas video yang diinginkan, scrubber bar guna penerusan cepat juga rewinding dan juga terdapat indikator tombol yang muncul saat iklan akan di tampilkan. Kelebihan lainnya pada tubi tv yaitu iklan pada setiap video yang pendek. Dimana video yang sedang kita tonton akan berhenti sebentar untuk menampilkan iklan. Jumlah iklan yang ada pada satu video ataupun siaran tv itu tergantung dengan seberapa panjangnya video. Selain hal tersebut, dengan menonton di tubi tv kita tidak akan terlalu lama menunggu saat akan memulainya video atau siaran tv yang di tonton atau dengan kata lain adalah buffering. Aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan, pada saat awal menggunakan aplikasi ini untuk menonton kita tidak harus membuat akun pengguna terlebih dahulu untuk dapat menonton. Namun lebih baik anda membuat akun pengguna, agar dapat mengawasi apa saja yang ditonton, dan juga bisa melanjutkan secara langsung jika tiba-tiba anda berhenti pada saat menonton.

Selain ribuan film yang ada, anda juga tidak akan melewatkan acara atau siaran tv yang sedang tayang, anda bisa menonton tv internasional maupun nasional, seperti streaming RCTI, Transtv, Trans7, SCTV, Net tv, Indosiar dan masih banyak lagi tentunya. Sekian dulu ya dari artikel ini, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca.