by

Optimalkan Website dengan Jasa Content Placement

Tahukah Anda bahwa ternyata website yang bagus mampu meningkatkan nilai konversi untuk bisnis? Bahkan bisa menaikan peringkat situs Anda di mesin pencarian seperti Google. Banyak masyarakat atau pegiat blog yang sengaja mengoptimalkan website-nya dengan jasa content placement. Bisa berupa penerapan tekniknya, atau sengaja menggunakan jasa content placement untuk dapat otoritas Google via backlink dari situs-situs populer.

Cara Mengoptimasi Website

Pada dasarnya, banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengoptimasi website selain memprioritaskan teknik SEO. Namun ada hal yang lebih penting dari teknik SEO itu sendiri untuk mengoptimasi website. Lantas, bagaimana sebetulnya cara mengoptimasi website tersebut?

  1. Tampilan Mobile Friendly

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengoptimasi website adalah dengan memerhatikan bagaiman tampilan situs saat digunakan via mobile. Di era digital seperti ini, masyarakat lebih senang menggunakan ponselnya untuk mengakses apapun. Hal itu dikarenakan ponsel dianggap lebih fleksibel jika dibandingkan dengan menggunakan perangkat komputer atau laptop.

Itulah mengapa, penting sekali untuk memperbaik tampilan situs Anda agar lebih mobile friendly. Pastikan situs mudah digunakan dan punya tampilan yang menarik. Agar ketika Anda menggunakan jasa content placement kemudian terdapat aktivitas traffic dari link yang digunakan, tampilannya nyaman dilihat via apa saja.

  1. Optimasi Website Speed

Tak hanya masalah tampilan, rupanya kebanyakan user senang mengakses situs-situs yang loading page-nya tidak lamban. Biasanya, orang akan cenderung merasa kesal bahkan kecewa saat berkunjung ke sebuah situs namun ternyata sangat susah sekali untuk menuju page yang diinginkan.

Melakukan optimasi website speed menjadi keharusan. Meskipun konten yang Anda buat bagus, ditambah dengan menggunakan jasa content placement, optimasi SEO, namun jika situsnya lambat diakses, pengunjungnya pun akan enggan untuk datang. Untuk mengoptimasinya Anda pastikan untuk memilih hosting yang tepat, minimalkan juga permintaan HTTP serta mengurangi atau gunakan file yang berukuran kecil.

  1. Navigasi Situs yang Terarah

Salah satu hal yang sering dilupakan oleh para pegiat blogging untuk mengoptimasi website-nya adalah membiarkan situs mereka tidak rapi. Padahal, hal ini bisa membuat pengunjung merasa bingung untuk melakukan aktivitas di situs Anda nantinya. Cobalah untuk memasang schema markup atau kode yang bisa Anda gunakan untuk membedakan atau mengkategorikan konten sesuai tipe halamannya dalam sebuah website.

Dengan menggunakan cara ini, Anda bukan hanya mendapat pengunjung unik dari user yang hadir karena mengklik backlink dari jasa content placement saja, melainkan juga dari search engine. Pasalnya, kode ini mampu menampilkan hasil yang lebih unik saat di pencarian. Tipe yang bisa dipilih pun beragam, Anda bisa membedakan tiap konten-kontennya misal khusus resep, fashion, teknologi, ekonomi & bisnis, dan sebagainya.

  1. User Experince

Setiap orang tentunya punya penilaian atau pengalaman tersendiri saat mengunjungi suatu website. Tugas utama seorang blogger apalagi marketer di website adalah memastikan bahwa mengunjung mempunyai pengalaman yang baik saat mengunjungi situs Anda. User experience akan sangat berpengaruh pada kualitas website Anda nantinya.

Untuk memperbaiki user experience pun tidaklah sulit. Anda cukup tampilkan situs atau konten yang memang berguna untuk user. Begitu pun saat Anda menggunakan jasa content placement cek disini https://www.seoagency.co.id, pastikan konten yang digunakan bukan hanya menarik, tapi berguna bagi target Anda. Saat user merasakan ketertarikan pada konten, maka bukan tidak mungkin mereka akan melakukan aktivitas lainnya.

Pada dasarnya, mengoptimasi website bukan hanya didasarkan pada teknis SEO saja. beberapa hal tersebut di atas pun bisa membantu Anda untuk mengoptimasi situs yang digunakan agar lebih nyaman digunakan, dan menarik untuk dikunjungi oleh visitor.

News Feed