by

Inilah Beberapa Panduan Dalam Melakukan Umrah

Hatim: Hatim adalah bagian setengah-setengah-setengah yang awalnya merupakan bagian dari Ka’bah tetapi tidak dapat dimasukkan dalam struktur utama ketika Ka’bah dibangun kembali. Wajib juga berkeliling Hatim sambil melakukan tawaf.

Artikle Baru ini akan memberikan beberapa informasi dalam Melakukan Umrah Indramayu. Rukn Yamani dan Isinya: Setelah melewati tiga sudut Ka’bah Anda mencapai sudut keempat yang dikenal sebagai Rukn Yamani. Sentuh dengan kedua tangan atau dengan tangan kanan. Ada permohonan indah untuk digunakan saat berjalan antara Rukn Yamani dan Hajar-e-Aswad:

“Rabbana atina fid-dunya hasanatan wa fil-akhirati hasanatan wa qina azabin-nar.”Nabi kita tercinta (saw) telah berulang kali melafalkan permohonan ini. Sirkuit pertama selesai ketika Anda mencapai Hajar-e-Aswad. Kunjungi Juga biaya umroh 2019 indramayu untuk mengetahui lebih lanjut.

Tujuh Sirkuit: Di Hajar-e-Aswad, mulailah sirkuit kedua dengan menciumnya atau menunjuk ke arahnya saat Anda memulai sirkuit pertama, yaitu, datang di depan Hajar-e-Aswad, angkat kedua tangan ke telinga dengan telapak tangan terbuka ke arah dan katakan:

“Bismillahi Allahu Akbar Wa Lillah Hil Hamd” Sekarang cium kedua telapak tangan dan letakkan tangan Anda. Setelah ini berkeliling Ka’bah seperti yang Anda lakukan sebelumnya dan juga menyelesaikan tujuh sirkuit. Akhir Tawaf: Pada akhir tujuh sirkuit, lakukan Istilam dari Hajar-e-Aswad atau arahkan ke delapan kalinya yaitu Sunnat Mu’akidah. Juga katakan:

“Bismillahi Allahu Akbar Wa Lillah Hill Hamd” Iztaba Selesai: Sekarang Iztaba selesai, oleh karena itu, Anda menutupi kedua bahu Anda dengan bagian atas lembar Ihram. Ini tidak berlaku untuk wanita. Multazam: Sekarang, datanglah ke Multazam yang merupakan tempat dengan panjang lima atau enam kaki antara Hajar-e-Aswad dan pintu Ka’bah.

Apa Saja Panduan Dalam Melakukan Umrah?

Ini adalah tempat yang sangat sakral di mana doa diterima. Di antara kerumunan besar orang.Jika mungkin untuk mencapai Multazam, berpegang teguh padanya menekan dada dan pipi Anda, dan sambil gemetar dan menangis dengan pengabdian dan dengan segala kerendahan hati mencari rahmat Allah, berkah-Nya dan tanyakan apa pun yang Anda inginkan.

Jika Anda tidak dapat mendekati Multazam, hadapi saja dan mintalah dari kejauhan. Maqam Ibrahim: Selanjutnya tawarkan dua rakah nafl di belakang dan dekat dengan Maqam Ibrahim tanpa penutup. Muqam Ibrahim (Stasiun Abraham) kepalamu. Jika ini adalah waktu zawal ketika sajdah tidak diizinkan, Anda harus menunggu sampai waktu yang tidak diinginkan ini berlalu dan kemudian salat.

Dalam niyyah (niat), katakan bahwa Anda menawarkan 2 rakah nafli wajib al-tawaf. Bacalah Qul ya ayya hal kafroon di rakah pertama dan Qulhu wallah di rakah kedua. Setelah ini, memohon kepada Allah dalam bahasa Arab atau dalam bahasa Anda sendiri. Tanyakan kepada-Nya apa pun yang Anda inginkan dan memohon berkat-Nya.

Jika tidak mungkin untuk melakukan sholat wajib ini di dekat Maqam Ibrahim, ini dapat ditawarkan di mana saja di Mataf, atau di Hatim atau di mana saja di Masjid al-Haram atau bahkan di tempat mana pun di Haram Mekah.

Zamzam: Sekarang pergi ke Zamzam juga terletak di ruang bawah tanah Haram sekitar 200 kaki dari pintu Ka’bah. Ada porsi terpisah untuk pria dan wanita. Zamzam adalah air terbaik yang tersedia di dunia. Minumlah air ini untuk mengisi saat dalam posisi berdiri mengatakan Bismillah. Kemudian mohon kepada Allah:

Dalam Melakukan Umrah  Anda mencoba air Zamzam bacalah ini”Allahummah inni as’aluka ilm-an naafi’an wa rizqan waasi’an wa shifa’am min kulli daa’in.” (Ya Allah! Saya memohon Engkau untuk pengetahuan yang bermanfaat, untuk persediaan yang luas, dan untuk penyembuhan dari setiap penyakit).

News Feed