by

Inilah Beberapa Daftar Printer dengan Harga di Bawah 1 Juta

Printer sangat erat kaitannya dengan dunia pekerjaan atau pendidikan. Banyak perangkat printer yang dibuat guna memenuhi keperluan konsumen yang beragam. Peralatan elektronik terus berkembang hingga melahirkan mesin pencetak yang dapat memenuhi berbagai keperluan penggunanya.

Daftar Printer dengan Harga di Bawah 1 Juta

Saat ini merk printer ada beragam, mulai dari HP hingga Canon. Harga yang ditawarkan untuk setiap jenis printer pun juga bervariasi. Nah, di bawah ini kami berikan daftar printer dengan harga di bawah 1 juta yang bisa anda jadikan sebagai referensi saat ingin membeli printer murah dan berkualitas.

1. HP Deskjet Ink Advantage 2336 All in One

Merk printer ini menawarkan kecepatan mencetak dokumen yang tidak kalah menariknya dengan printer yang lainnya. Printer ini memiliki kecepatan mencetak hingga 20 ppm dengan tinta  hitam. Adapun untuk tinta warna mampu mencetak hingga 16 ppm.

Resolusi cetak dokumen yang dihasilkan adalah 1200 x 1200 dpi untuk hitam dan 4800 x 1200 dpi untuk yang berwarna. Printer ini mempunyai format file scanner TIFF, JPEG, BMP, PDF, PNG yang bisa disesuaikan dengan keperluan printer. Printer HP ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 695.000 yang cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa maupun pekerja.

2. Canon PIXMA MP287

Printer yang satu ini bisa dibilang sebagai multifungsi printer dengan kemampuan mencetak mencapai 4.8 ppm untuk tinta warna dan 8.4 ppm untuk tinta hitam. Hadir dengan resolusi 4800 x 1200 dpi dan 4 katrid menjadikannya memiliki kualitas hasil cetak yang tajam. Selain itu, printer ini juga bisa digunakan untuk fotocopy dan scanner.

Selain praktis, printer ini juga hemat tempat dan juga memiliki bobot ringan. Kisaran harga printer ini adalah Rp 950.000 yang bisa mengcover keperluan mendasar anda.

3. Canon PIXMA E410

Merk printer yang satu ini bisa menghasilkan cetakan dengan resolusi 4800 x 1200 dpi dan berkualitas tinggi. Sebagai pendukung performanya, Canon PIXMA E410 yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 999.000 ini mempunyai 4 katrid yang mampu mencetak hingga 4.4 ppm untuk dokumen warna dan 8.8 ppm untuk monokrom.

Itulah daftar printer dengan harga di bawah 1 juta yang bisa menjadi referensi bagi anda ketika ingin membeli printer. Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar komputer lainnya, anda bisa mengakses situs https://tisucoding.com/.