HP Xiaomi Terbaik dan Paling bagus 2020

Gadget614 views

Saat ini Smartphone dari negeri tiongkok sudah bisa bersaing dengan berbagai merek terkenal lainnya. Salah satu dari banyaknya produk tersebut adalah Xiaomi. Selain Harga hp Xiaomi yang terjangkau dibawah dua juta Xiaomi juga menawarkan spesifikasi yang setara aatu lebih baik dari smartphone seharga 2 juta ke atas dari brand lain.  Berikut beberapa HP Xiaomo yang paling bagus serta paling okay saat uni. Berikut daftarnya.

Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 adalah HP Xiaomi yang membawa spesifikasi ang tinggi. Chipset yang digunakan HP ini saja adalah snapdragon 855 yang jelas kinerjanya lebih baik dari Snapdragon 845. Snapdragon 845 sudah terbilang kencang, Apalagi Snapdragon 845 saja terbilang mumpuni apalagi Snapdragon 855. Bukan hanya chipset saja yang membuat HP ini mempunyai performa yang baik, kameranya juga bisa bersaing dengan iPhone XS Max. Kamera pada HP ini sendiri hadir dengan tiga kamera utama yang terdiri dari kamera normal 48 MP, Kamera ultra wide 16 MP, dan Kamera telephoto 12 MP.

Xiaomi Mi 9 Juga memiliki teknologi layer yang bagus. Layarnya hadir dengan panel Super AMOLED full HD+ dan sudah mendukung tampilan HDR+

Xiaomi Mi Mi 3 5G

Xiaomi adalah salah satu pabrikan yang paling awal mengenalkan perangkat 5G mereka kepada public. Mi Mix 3 5G adalah perangkat 5G pertamanya Xiaomi yang memungkinkan sudah tersedia di beberapa negara yang telah mendukung jaringan supercepat tersebut. Karena teknologi jaringannya lebih maju, Smartphone ini layak dimasukan ke list rekomendasi produk.

Sebagai ponsel premium, Xiaomi MI Mix 3 5G pastinya dibangun dengan teknologi-teknologi yang juga mumpuni, seperti layarnya yang berukuran 6,39 inci menggunakan panel super AMOLED yang mampu menghasilkan tampilan yang berkualitas, supaya aman, layarnya ini juga dibalut dengan kaca Gorilla Glass 5 yang kuat. Xiaomi MI Mix 3 5G beroperasi dengan chipsset kelas atas, yaitu Snapdragin 855 berpabrikasi 7 nm. Didukung dengan Ram 6GB, Smartphone ini sudah tentu dapat berjalan dengan baik dan juga lancar, bahkan saat memproses pekerjaan-pekerjaan berat. Sektor-sektor lain seperti kamera dan daya yang juga membuat ponsel ini cukup powerful.

Xiaomi Black Shark 2

Ini adalah ponsel terbaik Xiaomi di seri Black Shark yang dikhusukan untuk gaming. Xiaomi Black Shark 2 membawa sejumlah perubahan yang cukup signifikan disbanding kedua saudaranya. Perubahan-perubahan itu termasuk layer yang lebuh besar, OS yang lebih baru, prosesor yang lebih unggul, hingga penempatan sensor sidik jari yang lebih modern. Tedapat juga sedikit perbuahan kecil pada sector kamerana meskipun kualitas bidikannya dapat dibilang sama dengan Black Shark yang lain.

Xiaomi Black Shark 2 sudah tersedia di Indonesia dengan beberpaa pilihan memori Beris terendag untuk ponesle oni adalah 6 GB ram dan 128 ROM.

Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi 8 merupakan HP Xiaomu kelas atas yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya, Dnegan prosesor yang terbilang kencang yang tersemat di dalam snapdragon 854 yang jelas merupakan chipset dengan prosesor terkencang dari Qualcomm. Chipset ini ditopang dengab RAM 6 GB dengan berbagai pilihan varian ROM 64 GB, 128 GB atau varian 256GB.

Xiaomi mi 8 mengusung layer 6,21 inch dengan resolusi 1080 x 2248 Pixels. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED yang sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.