by

3 Film Action Terbaik Yang Kamu Harus Tonton

Siapa yang tidak suka film aksi yang bagus? Kita semua pasti suka bukan? Urutan action yang dilakukan dengan baik dapat membuat film yang bagus menjadi hebat, dan film yang biasa-biasa saja setidaknya menjadi layak untuk ditonton. Film action adalah salah satu alasan utama mengapa kami ingin pergi ke bioskop. Terlebih lagi sensasi menonton film-film action terbaik ini akan lebih seru jika ditonton lewat layar lebar.

Tahun 2019 kemarin menjadi tahun yang cukup bagus untuk film laga, meskipun tidak semua contoh film terbaik berasal dari layar lebar saja. Meskipun demikian, Hollywood membawakan kami beberapa film aksi fantastis tahun ini, dan inilah favoritnya. Satu catatan penting dalam daftar ini, definisi “film aksi” masih jauh dari kata sepakat. Banyak film memiliki urutan aksi di dalamnya, tetapi tidak setiap film dengan aksi adalah film action. Kami telah melakukan yang terbaik untuk tetap berpegang pada film-film di mana aksinya lebih dari sekadar biasa saja, tetapi di mana urutan aksinya sendiri sebagian besar dimaksudkan untuk menjadi “inti pada film tersebut”. Dengan demikian, Anda tidak akan menemukan film buku komik favorit Anda atau film pertarungan luar angkasa dalam daftar ini. Sementara beberapa dari mereka memiliki aksi yang hebat, mereka tidak persis sama dengan “film aksi.” Ketika Anda melihat daftar ini, Anda akan mengetahui apa yang kami maksud.

  1. ANGEL HAS FALLEN
    Seri “Has Fallen” terasa lebih panjang dari yang kita ketahui. Kami tidak yakin ada yang mengharapkan seri kedua apalagi ketiga. Namun, pada 2019 film Angel Has Fallen diluncurkan. Film ini membawa kembali Gerard Butler sebagai agen Secret Service yang mendapat keberuntungan John McClane untuk selalu berada di tempat yang salah di waktu yang salah. Kali ini, dia dicurigai berusaha membunuh Presiden Unites Stares, jadi alih-alih mengejar orang jahat, dia malah melarikan diri. Angel Has Fallen jelas merupakan go-round ketiga di sini, dan jadi sementara kita telah melihat banyak hal sebelumnya, itu tidak berarti bahwa tindakan yang kita dapatkan di sini tidak patut dicatat. Plotnya cukup bagus dan ada beberapa sequence hebat di sini yang pantas dinikmati dan sebagian besar, dilakukan dengan efek memukau, yang menyenangkan untuk dilihat di zaman sekarang ini.
  2. 6 UNDERGROUND
    Seperti Roland Emmerich, jika Michael Bay memiliki film baru, maka itu adalah sesuatu yang perlu Anda lihat, dan orang tidak boleh membiarkan kenyataan bahwa semua film action yang terjadi di layar kecil (bukan bioskop) mengurangi fakta itu. 6 Underground, baru saja keluar di Netflix pada bulan desember 2019 kemarin, dalam film ini Ryan Reynolds berperan sebagai miliarder bertekad untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan mengumpulkan tim elit tentara bayaran dan membunuh sejumlah besar orang-orang atau petinggi negara yang sangat jahat.
  3. 1917
    Jika anda ingin menonton film action terbaik tahun ini, 1917 adalah film yang tidak boleh Anda lewatkan. Petualangan WWI yang akan datang dari sutradara Sam Mendes yang penuh dengan aksi. Film ini merupakan sebuah karya film ‘one-shot’ dalam satu waktu yang lama, yang membuat urutan aksi yang melelahkan bahkan lebih mencengangkan. Film perang memang bukanlah film aksi tradisional dalam arti yang biasa. Namun, tahun 1917 tentu ada dalam daftar ini. Dimulai dengan klip cepat dan bergerak dengan sangat cepat melewati semua jenis bahaya dan scenery.

News Feed