Harga Kursus Bahasa Inggris di English First

Pendidikan175 views

Siapa sih yang tidak tahu dengan lembaga kursus Bahasa Inggris ternama bernama English First? Tempat kursus ini menawarkan bantuan kepada para siswanya untuk belajar Bahasa Inggris langsung dari penutur aslinya dan guru lokal. Harga kursus Bahasa Inggris EF cukup beragam karena disesuaikan kondisi daerahnya. Berikut info lengkapnya.

Harga Kursus Bahasa Inggris di English First

English First atau lebih dikenal sebagai EF masih berada di bawah naungan perusahaan Education First. Perusahaan multinasional ini memiliki lebih dari 70 cabang yang tersebar di Indonesia dengan harga bervariasi tergantung pilihan paketnya.

Begitu pula untuk pesertanya dibedakan berdasarkan usia anak-anak, remaja, atau dewasa. Tujuannya agar lebih mudah dalam menyusun materi, termasuk saat mengkondisikan kelas umum dan kelas percakapan bahasa. 

Untuk level kelasnya pun dibagi menjadi beberapa level, mulai dari conversation class sampai upper advanced class. Kemudian, untuk fasilitas yang akan diperoleh juga terbilang lengkap, meliputi 16 level belajar dan 20 grup bimbingan dengan pengajar lokal atau native speaker. Ditambah lagi, ada banyak video interaktif yang bisa ditonton tanpa batasan waktu.

Namun, hal ini juga sebanding dengan harga kursus Bahasa InggrisEnglish First yang mematok biaya Rp1.5 juta hingga Rp5 juta rupiah. Meski begitu, Anda tidak perlu cemas karena EF sering memberikan diskon harga kepada calon pesertanya. Nah, berikut rincian biaya English First.

  • Kelas NTB dan Real English mulai Rp3 jutaan setiap level
  • General English Class mulai Rp6 jutaan per 64 jam pertemuan
  • Persiapan tes TOEFL mulai Rp6 jutaan setiap 60 jam pertemuan
  • Upper Intermediate Class mulai Rp12 jutaan per 6 bulan

Selain itu, EF Adults juga menawarkan kelas Bahasa Inggris bisnis dengan harga terjangkau. Yaitu sekitar Rp250 ribuan setiap pertemuan untuk kelas placement test (writing and speaking). Jika masih ragu, Anda juga bisa mencoba gratis EF English Live selama seminggu untuk mengetahui kualitas kelasnya.

Dari daftar harga kursus Bahasa Inggris EF tadi bisa berubah kapan saja karena disesuaikan pula dengan lokasi Anda. Jadi, untuk mengetahui biaya pastinya bisa langsung ajukan pertanyaan pada course consultant EF.

Terlebih lagi, kalau beruntung Anda bisa dapatkan diskon menarik dari EF, lho. Jangan tunda lagi dan segera bergabung dengan EF agar kemampuan Bahasa Inggris Anda lebih cepat berkembang!