Brand Jam Tangan Wanita

Gaya Hidup1,129 views

Banyak yang mengatakan bahwa jam tangan hanya cocok digunakan untuk pria. What? You wrong babe karena jam tangan boleh digunakan oleh siapa saja dan kapan saja didunia ini. jam tangan berguna untuk menunjukkan waktu tetapi karena perkembangan jaman manfaat dan kegunaan dari jam tangan pun sudah berganti menjadi suatu yang modern. Apalagi jika diliat atau memandang identitas status social yang dimana seorang lelaki harus tampil dengan maskulin sekaligus wanita bisa berpenampilan sangat girly. Dengan menggunakan jam tangan yang sesuai dengan karakter maka akan membuat model pakaian kita sehari hari pun menjadi lebih menarik dan juga elegan. Wanita saat ini pun membutuhkan jam tangan yang tidak hanya menunjukkan waktu tetapi harus bisa memberikan fashion terbaik untuk kegiatan sehari hari. Dan disinilah setiap wanita mengharuskan untuk bisa memiliki jam tangan sebagai aksesoris diluar dari sebuah cincin dan juga anting. Berikut ini merupakan beberapa brand jam tangan yang bisa anda dapatkan dan gunakan saat ini juga

Pertama adalah brand jam tangan wanita Fossil Georgia ES3077. Brand jam tangan ini merupakan salah satu brand jam tangan yang berasal dari Amerika yang dimana itemnya sudah dijual dengan bentuk yang sangat trendi dan menarik. Bayangkan fossil tidak hanya memproduksi pakaian, sepatu maupun tas tetapi fossil pun menghasilkan jam tangan dengan bahan yang terbuat dari keramik, kulit serta material lain yang memiliki kualitas jangkau yang luar biasa. Model dari jam tangan ini dibuat sangat vintage dan juga unik dengan gaya yang lebih modern tentunya. Hal ini lah yang membuat fossil sering sekali dijual tiruannya karena memang kelebihannya yang luar biasa tersebut membuat semua orang ingin mendapatkannya secara murah. Pada jam analog ini sudah memiliki perpaduan dari rose gold stainless steel case dengan bagian white index dan juga Arabic Numeral. Ada juga rose gold wash U conneting link yang dibuat sangat lucu dan indah membuat brand ini pantas menjadi brand terbaik. Talinya terbuat dari bahan kulit yang berwarna abu abu lalu bagian Quartznya berasal dari Japan so sangat kuat untuk digunakan. Jam tangan ini pun bisa digunakan untuk kedalaman air lebih dari 50 meter dan bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp.1.252.000 hingga Rp.1.380.000.

Model brand kedua yang bisa anda gunakan adalah Something Borrowed Round Crystal Face Pu Strap Watch. Jam tangan ini bisa dikatakan masuk dalam kategori murah tetapi berdesain tidak kalah dengan jam tangan mewah yang ada saat ini. jam tangan ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 229.000 yang dimana merupakan jam tangan analog kasual yang dibuat dari bahan metal serta terdapat detail buckle fastening. Brand ini memang mungkin belum dikenal banyak orang tetapi ternyata brand jam tangan ini sudah menjadi jam kesayangan para wanita karena sangat sesuai dengan fashion yang diterapkan pada kegiatan sehari hari. Jam tangan ini pun sudah terdapat three hand quartz movementnya yang bisa didapakan dengan harga Rp. 199.000 saja.

Lanjut brand jam tangan lainnya adalah Olivia Burton Animal Motif Hummingbird Mink and Rose Gold. Jam tangan ini dibuat pada tahun 2012 oleh seorang seniman jam tangan bernama Lesa Bennet dan juga Jemma Fennings. Jam tangan ini dibuat dan ditampilkan dengan karakter yang sangat feminism serta ditambah keanggunan pada beberapa bagian di setiap sisi jam. Jam tangan ini bisa dikatakan sangat cocok untuk digunakan pada pakaian yang sifatnya lebih kasual. Disini pun jam tangannnya sudah dibuat dalam motif animal hummingbird Mink and Rose Gold yang desain casenya pun hampir terlihat sama. Strapnya masih terbuat dari kulit dengan warna mink yang sangat manis. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini mulai dari harga Rp.1.550.000

Selanjutnya lagi ada jam tangan Alexander Christie. Brand jam tangan ini sudah pasti dikenal banyak orang dong karena namanya yang mungkin mudah diingat. Jam tangan keluaran Alexander Christie ini hadir dalam bentuk yang sangat berkelas dan juga memiliki desain yang sangat artistic. Bayangkang bahan pembuat utamanya adalah Stainless steel solid yang kualitasnya sangat tinggi. Begitu pun sudah muncul berbagai tampak baru dari jam tangan ini yang warnanya secara keseluruhan akan sangat bertahan lama dibandingkan dengan model lain. Selain itu jam tangan quartz movement ini semakin ekslusif juga dengan berbagai fitur yang disediakan oleh Alexander Christie. Dengan model casual dan juga case yang berstandar gold stainless case ditambah juga dengan link bracelet serta white dial membuat tampilan lebih terpercaya dan sangat menarik. Bayangkan terdapat 3chrono eyes pada bagian center dial yang terdapat dibagian jam tangan. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp.870.000.

Jika anda membutuhkan jam tangan mewah tetapi murah bisa mencoba membeli jam tangan swiss army yang memang dahulu dibuat di Swiss pada tahun1897. Jam tangan ini memiliki harga yang murah dijangkau tetapi mmiliki desain kasual yang bisa menarik perhatian banyak orang. Jam tangan inipun sangat modern dengan perpadua stainless steel case dan juga link bracelet dan white dial. Tangan analog ini memiliki fitur fitur utama seperti date and days display window yang tersedia pada posisi angka ke 3 lalu ada juga white bezel yang berdetail time marketing serta tabahan black Arabic Numeral. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp.135.000 saja loh murah bukan?

Jam tangan terakhir adalah jam tangan Alba Analog Round Watch yang dimana jam tangan ini berasal dari Jepang yang kita ketahui bahwa jepang merupakan penghasil jam tangan berkualitas dan bermodel terbaik dibandingkan keberadaan jam lainnya. Jam tangan Alba ini pun memiliki desain yang sangat elegan dan juga penggunaan bahan stainless steel pada case serta strap membuat banyak wanita selalu ingin mencoba barang keluaran baru dari Alba Analog.  Jam tangan ini sudah memiliki banyak pilihan warna mulai dari warna gold hingga warna warna terbaik yang bisa digunakan pada acara formal. Oh iya jam tangan ini juga memiliki fitur water resistant yang dijual dengan harga Rp.349.500. bagi anda yang merasa ingin membeli beberapa jam tangan yang dijual diatas maka anda harus bisa mengumpulkan uang dengan harga yang sesuai. Dijamin ketika anda mengumpulkan uang sesuai dengan jam yang anda inginkan maka anda pun tidak akan merasa rugi dengan berbagai pilihan yang sudah anda lakukan. So ditunggu apalagi beli jam tangan pilihan yang sesuai dengan karakter anda serta jangan lupa untuk selalu memilih jam tangan yang paling asli bukan yang palsu ya karena yang palsu tidak akan bertahan lama.