9 Rekomendasi Dress Remaja Kekinian Korea, Fresh dan Stylish

Fashion53 views

Korean style menjadi salah satu favorit perempuan Indonesia yang semakin digemari. Dress remaja kekinian Korea kerap menjadi pilihan bagi wanita yang ingin tampil lebih fresh dan percaya diri. Biasanya, dress Korea memiliki visual sederhana, tetapi enak dipandang.

Dress Korea juga memiliki warna yang soft dan pastel sehingga membuat Anda tampak lebih muda. Jika Anda merupakan salah satu yang tertarik memakai dress remaja kekinian Korea, yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi Dress Remaja Kekinian Korea

Dress remaja kekinian Korea semakin diburu berbagai kalangan, mulai dari remaja maupun dewasa. Dress ini biasanya sering digunakan dalam drama Korea (drakor). Terlebih, banyak penjual baju yang mulai mengimpor dress remaja kekinian Korea yang murah dan kualitasnya bagus.

Nah, bagi Anda yang bingung memilih dress remaja kekinian Korea, berikut rekomendasinya:

1. Maxi Dress

Rekomendasi dress remaja kekinian Korea yang bisa kamu pilih adalah Maxi Dress. Dress ini menonjolkan sisi anggun dan feminin dalam satu tampilan. Umumnya, Maxi Dress didesain hingga mata kaki sehingga cocok bagi Anda yang berhijab dan ingin menggunakan dress remaja kekinian Korea.

Bahan yang digunakan untuk Maxi Dress cukup beragam, seperti sutra, katun, chiffon, hingga satin. Jika ingin tampil elegan, kamu bisa memadukannya menggunakan heels atau flat shoes. Sedangkan jika kamu ingin tampil casual, bisa gunakan sneakers.

2. Dress Kotak-kotak

Motif kotak-kotak menjadi salah satu andalan dress remaja kekinian Korea yang banyak dicari. Sebab, motif ini mudah dikombinasikan dengan fashion item apapun dan membuat tampilan semakin keren. Anda bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor, kampus, atau jalan-jalan.

Agar tampilan terlihat sederhana dan tetap cute, Anda sebaiknya memilih warna dres yang hangat, seperti warna earth tone.

3. Dress Denim

Rekomendasi dress remaja kekinian Korea yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari adalah dress denim. Sesuai namanya, dress Korea ini terbuat dari bahan denim sehingga bisa digunakan dalam berbagai acara casual. Anda bisa memakai dress denim untuk jalan-jalan santai atau makan malam bersama keluarga di restoran.

Untuk ukuran dress denim, biasanya menyediakan pendek hingga panjang dan bermodel tanpa lengan maupun dengan lengan. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Agar semakin terlihat menarik, pilihlah dress denim dengan potongan klasik dan ikat pinggang. Anda juga bisa melengkapinya dengan scarf bermotif bunga warna cerah

4. Dress Garis-garis

Pilihan dress remaja kekinian Korea lainnya adalah dress garis-garis atau strip yang sering digunakan idol Korea. Dress ini didesain sesuai bentuk tubuh sehingga membuat tampilan menjadi cute dan seksi. Agar tak terlihat terlalu ramai atau lebay, Anda bisa memilih motif soft.

Dress garis-garis bisa digunakan saat ingin tampil cuek dan santai, Anda bisa memadukannya dengan sepatu sneakers. Tetapi, jika ingin terlihat feminim, Anda bisa memilih flat shoes.

5. Dress Rajut

Dress remaja kekinian Korea yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin menggunakan dress tetapi masih terlihat sopan. Tentunya, bahan rajut juga membuat Anda lebih nyaman apalagi jika cuaca dingin. Nah, agar tak terlihat membosankan, Anda bisa memilih dress dengan aksen bunga-bunga.

6. Flowy Dress

Bagi Anda yang ingin tampil di acara formal, agar terlihat mewah dan lucu dalam satu tampilan, pilihlah flowy dress. Dress remaja kekinian Korea yang satu ini biasanya terbuat dari bahan tile dan diberikan sentuhan berupa brokat serta ruffle di atasnya. Bahannya yang jatuh membuat Anda terlihat lebih ramping dan seksi.

Anda bisa menggunakan clutch dan sepatu hak tinggi berwarna kalem dan senada dengan dress agar tampak elegan dan stylish.

7. Blazer Dress

Anda yang suka nonton drama Korea bertemakan kantor, mungkin blazer dress sudah tak asing lagi. Terlebih artis Korea juga sering menggunakan dress ini untuk tampil formal.

Sesuai namanya, blazer dress memiliki desain gaya blazer yang merupakan outfit kantoran.

Umumnya, blazer dress memiliki panjang di atas lutut. Agar Anda merasa nyaman, bisa menggunakan rok atau celana pendek sebagai bawahannya. Nah untuk alas kakinya, Anda bisa memakai sepatu hak tinggi atau sneakers.

8. Off Shoulder Dress

Rekomendasi dress remaja kekinian Korea selanjutnya adalah model off shoulder. Dress ini didesain tanpa potongan leher dan menonjolkan bagian leher serta tulang selangka. Desain tersebut membuat Anda lebih terlihat kurus dan seksi.  Jika Anda merasa bagian leher terlihat sepi, bisa gunakan kalung panjang tidak melebihi dada atau choker.

Dress Korea ini sangat cocok dikenakan saat acara formal, seperti pesta pernikahan maupun makan malam bersama keluarga besar.

9. Slip Dress

Slip dress memiliki model yang sederhana tetapi memberikan kesan mewah ketika dipadukan dengan gaya apapun. Anda bisa memakai dress remaja kekinian Korea ini untuk acara formal seperti pesta hingga kasual saat hangout di akhir pekan bersama keluarga maupun teman.

Anda bisa memilih model yang simple dengan satu warna agar tak terlalu heboh dan membuat tubuh terlihat tenggelam. Jika ingin tampil elegan, Anda bisa menggunakan kalung dan sepatu hak tinggi. Sedangkan jika ingin tampil casual, Anda bisa memakai jaket jeans dan sneakers

Itu dia rekomendasi dress remaja kekinian Korea yang bisa Anda pilih sesuai selera. Bagus bukan? Selain bahan dan model, perhatikan juga perpaduan warna agar tampilan Anda lebih sempurna. Pilihan produk fashion wanita terbaik dan terlengkap dengan harga terbaik hanya di Blibli.com!

News Feed