5 Alasan Penting Investasi SBR Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Gaya Hidup382 views

Seiring dengan banyaknya penawaran produk asuransi terbaik di Indonesia, nyatanya juga selaras dengan kian melejitnya peminat yang ingin investasi Saving Bond Ritel (SBR). Ini perkembangan yang positif dan menandakan bahwa masyarakat Indonesia kian sadar akan pentingnya investasi jangka panjang.

Apa itu investasi SBR?

Secara singkat SBR merupakan surat utang negara yang bisa diperdagangkan namun hanya untuk masyarakat Indonesia secara individu bukan perusahaan atau badan usaha. Jadi dapat dikatakan siapa pun warga Indonesia dengan profesi apapun bisa ikut serta dalam investasi ini.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika berinvestasi SBR ditentukan pada kupon SBR. Anda sebagai investor bisa memperoleh peluang mendapatkan kupon SBR mencapai 8.05% dengan jangka waktu tempo sekitar 2 tahun. Besaran kupon SBR ini nantinya akan dicocokkan dengan mengacu pada suku bunga bank Indonesia.

Alasan Anda harus ikut investasi SBR

Apapun bentuk investasinya maka tujuan utama adalah untuk mendapatkan keuntungan lebih besar dari modal awal yang ditanam. Dengan berinvestasi SBR selain sebagai wujud partisipasi Anda dalam pembangunan nasional juga memiliki alasan yang mengharuskan Anda untuk ikut investasi.

  1. Banyak orang yang takut apabila mengalami gagal bayar namun semua ketakutan itu harus dihilangkan karena seluruh pembayaran kupon dan pokok pinjaman investor akan dijamin oleh Undang-undang.
  2. Investasi SBR memiliki tingkat bunga yang tinggi dibandingkan dengan deposito bank.
  3. Seluruh pembiayaan investasi ini langsung dikelola oleh pemerintah dengan menggandeng beberapa mitra resmi.
  4. Modal awal yang ditanam relatif terjangkau sehingga siapapun dengan penghasilan berapa pun bisa ikut investasi.
  5. Investor dimanjakan dengan adanya Early Redemption sehingga memungkinkan investor bisa mencairkan dana lebih awal

Pilih mitra resmi yang sudah terdaftar dan terpercaya

Ketika Anda ingin berinvestasi maka pastikan Anda berinvestasi di mitra distribusi yang tepat. PT. Mercato Digital Asia melalui platform digitalnya yakni Tanamduit selain menawarkan produk asuransi terbaik juga menjawab kebutuhan finansial Anda berupa investasi yang praktis dan aman.

Masyarakat Indonesia pun dipermudah dengan berinvestasi terlebih SBR yang mudah hanya dengan satu aplikasi. Tanamduit ini juga tercatat sebagai mitra resmi KEMENKEU RI lewat DJPPR. Sudah banyak sekali para nasabah yang membuktikan kemudahan investasi SBR Tanamduit. Kini, giliran Anda untuk ikut serta berinvestasi dan dapatkan keuntungannya.