by

Bertukar Dokumen Mudah dengan Bantuan Editor PDF Online

Pengeditan PDF bisa menjadi sangat mudah jika Anda menginstal Microsoft Word di perangkat Anda. MS word 13,16, dan 19 adalah ketiganya mampu mengonversi file pdf Anda ke kata, dan setelah mengonversi, Anda dapat dengan mudah mengeditnya sesuai kebutuhan Anda.

Di sini kami ingin Anda memahami bahwa jika Anda menginstal salah satu versi kata ini di perangkat Anda, Anda dapat mengabaikan alat lainnya yang dibahas dalam posting ini. Namun, jika Anda tidak memiliki kata atau masih menggunakan versi yang lebih lama, maka alat yang tercantum dalam posting ini akan membantu Anda mengedit dan mengonversi pdf ke kata atau format lain yang dapat diedit!

Ada ratusan editor pdf online dan alat pengubah pdf ke kata, tetapi tidak semuanya dapat diandalkan. Jadi, kami telah memilih yang teratas untuk kalian di bagian yang tercantum di bawah ini!

Alat Editor dan Konverter PDF Teratas yang Anda butuhkan untuk bertukar dokumen pada tahun 2021!

Berikut adalah beberapa alat terbaik yang dapat membantu Anda mengedit file pdf secara langsung atau setidaknya dapat membantu Anda mengonversinya ke dalam format yang dapat diedit. Kami merekomendasikan penggunaan alat pengubah pdf ke kata karena editor pdf sering kali dapat memengaruhi kualitas / format file yang dibuat.

  • Editor PDF Sejda!

Ini adalah salah satu dari sedikit alat pengeditan pdf yang dapat membantu Anda mengedit teks yang sudah tertulis di dokumen. Mayoritas alat editor pdf hanya dapat membantu Anda menambahkan konten ke dalam file dengan menambahkan halaman baru, tetapi Anda harus tahu bahwa editor online ini akan membantu Anda memanipulasi dokumen pdf sepenuhnya. Anda pasti dapat mengedit file pdf dengan alat ini, tetapi setelah edisi, alat tersebut akan meninggalkan tanda air di seluruh halaman. Jadi jika Anda bukan penggemar tanda air, ini bukan alat yang tepat. Selain tipuan ini, Anda harus tahu bahwa editor ini gratis untuk digunakan dan dapat bekerja di semua jenis perangkat, termasuk sistem Windows, Mac, dan bahkan Linux!

Konverter PDF ke Word oleh Duplichecker

Ini bukan alat editor pdf langsung, tetapi Anda harus memastikan bahwa duplichecker.com pasti dapat membantu Anda mengonversi pdf ke kata tanpa kerumitan. Ini adalah alat gratis dan mudah digunakan, dan yang terbaik adalah alat ini berbasis online untuk digunakan di perangkat apa pun yang Anda inginkan. Anda harus memasukkan file pdf di kotak input dan menggunakan opsi ‘ubah ke kata’ untuk memulai konversi. Anda dapat mengunduh file kata baru setelah sepuluh detik atau lebih. Anda dapat dengan mudah memanipulasi file kata dan menyimpannya dalam pdf lagi. Anda juga dapat mencoba pengonversi kata ke pdf untuk mengubah format file lagi ke pdf dalam waktu kurang dari detik.

Editor PDF Xchange

Ini adalah alat online lain yang dapat membantu Anda mengedit file pdf. Ada banyak fitur alat online baru ini yang akan mendorong Anda untuk menggunakannya. Anda dapat mencoba fitur OCR alat untuk mengonversi file pdf yang dipindai ke teks atau format kata. Anda dapat menambahkan bentuk, gambar, dan konten grafik lainnya dalam file pdf dengan alat ini. Anda juga dapat menambahkan kode QR di dokumen pdf. Anda dapat menginstalnya dan menggunakan versi portabel alat ini di ponsel cerdas Anda!

  • Inkscape

Ini adalah alat editor populer lainnya. Ini adalah tampilan gambar gratis yang juga menawarkan fungsi pengeditan pdf gratis kepada pengguna. Fitur alat penampil gambar ini hanya dapat ditemukan di versi berbayar dari editor pdf tradisional dan alat pengonversi. Dengan utilitas online ini, Anda dapat dengan mudah mengedit file pdf serta gambar tanpa repot. Jika Anda tidak memiliki pengalaman mengedit gambar dan pdf, Anda harus mencoba alat ini. Anda dapat menggunakannya secara online, dan Anda juga dapat menginstal versi offline-nya di sistem Windows dan Mac.

Pentingnya mengedit file PDF atau menukarnya dengan format lain!

Jika Anda ingin mengetahui tentang berbagai manfaat menggunakan editor pdf online atau alat pengonversi pdf ke kata, Anda harus membaca poin-poin ini sebelum beralih ke detail alat editor / konverter pdf teratas!

  • Anda perlu mengedit file pdf jika Anda harus menghapus kesalahan dari file, mempengaruhi kredibilitas dan keakuratan dokumen.
  • Anda harus menggunakan editor / konverter untuk menukar format jika klien Anda menuntut format lain yang dapat diedit selain pdf.
  • Jika Anda harus menambahkan lebih banyak konten ke dalam file pdf, Anda dapat dengan mudah menggunakan alat editor online untuk menambahkan konten tanpa mengubah format file.
  • Jika Anda telah melihat pengulangan atau duplikasi dalam konten, Anda dapat dengan mudah menggunakan teknik pengeditan dan konversi untuk menghapus duplikasi.

Anda dapat menghemat banyak waktu dan tenaga, biasanya terbuang percuma dalam konversi manual dan file pdf, jika Anda menggunakan utilitas digital.

Untuk detail lebih lanjut tentang pertukaran pdf dan konversi, kami sarankan Anda tetap terhubung dengan kami!

News Feed