Cara Melihat Rank Hero Mobile Legends

Teknologi271 views

Game merupakan salah satu hiburan yang sedang digandrungi masyarakat dunia. Salah satunya Mobile Legends. Banyak orang yang telah menggunakan aplikasi game yang satu ini. Sehingga banyak yang penasaran bagaimana cara melihat rank hero Mobile Legends.

Pasalnya banyak pengguna yang penasaran dengan rank hero mereka juga rekan satu tim mereka saat bermain. Game yang satu ini telah memiliki banyak pemain di seluruh dunia. Tak ayal hal ini membuatnya semakin dikenal dan semakin banyak pemain baru yang datang.

Mengenal Menu dan Mode dalam Mobile Legends

Aplikasi game yang satu ini memiliki banyak menu dan mode yang harus Anda ketahui jika ingin memainkannya. Sebenarnya menu dan mode yang ada cukup mudah untuk dipahami. Namun, bagi pemain baru, menu dan mode yang ada akan cukup membingungkan.

Dengan jumlah pengunduh lebih dari 100 juta pengguna game yang satu ini telah menguasai pasar game dunia. Jadi, jika Anda akan bermain, kuasai dulu pengetahuan dasar tentang game ini, termasuk setiap daftar menunya, dengan rincian sebagai berikut.

  1. Mode rank

Rank merupakan salah satu mode yang ada di dalam permainan mobile legends. Mode ini memungkinkan para pemainnya bisa melihat ranking atau peringkat. Sebagai pemain, Anda pasti ingin tahu peringkat dari teman se-tim saat bermain bukan.

Rank dalam permainan ini memiliki beberapa variasi, seperti peringkat dunia, lokal, dan teman. Dalam menu ini Anda dapat melihat tingkat kemenangan yang telah diperoleh.

Cara melihat rank hero mobile legends pun tidak begitu sulit. Perlu diketahui juga bahwa, mode rank menggunakan tingkat kemenangan sebagai pijakan menaikan peringkat pemain.

Saat pemain berhasil memenangkan permainan maka mereka akan mendapatkan bintang. Setiap kemenangan akan dihitung satu bintang, dan untuk menaikan peringkat, pemain harus memenuhi ketentuan perolehan bintang.

  1. Achievement

Pada menu yang satu ini pemain dapat melihat pencapaian prestasi semua player. Seberapa banyak para pemain mendapatkan piala dan siapakah pemain terbaik bisa Anda lihat di sini.

  1. Victory dan kemenangan

Di menu ini Anda bisa melihat poin pemain yang menunjukan ranking mereka. Poin tertinggi berarti akan menjadi rangking pertama pada permainan.

  1. Hero

Pada menu ini Anda dapat melihat tingkat rank hero yang sering digunakan yang juga digunakan oleh pemain lain.

  1. Popularitas

Pada menu ini pemain dapat melihat peringkat popularitas para pemain game ini. Popularitas tertinggi ditentukan dengan jumlah Gift terbanyak.

Cara Melihat Rank Hero pada Mobile Legends

Untuk melihat rank hero pada permainan, sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Anda cukup melihatnya pada beberapa menu yang ingin diketahui. Ada banyak rank atau peringkat pada permainan ini.

Bagi Anda yang penasaran tata cara melihat rank hero mobile legends, jangan khawatir karena ulasannya akan disajikan secara lengkap disini. Pertama, tentunya Anda harus memiliki aplikasi ini yang bisa didapatkan di playstore dan aplikasi pengunduh lainnya,

Selanjutnya, instal dan buka aplikasi ini. Jangan lupa untuk mendaftarkan akun Anda. Tutup semua notifikasi yang masuk agar tidak memperlambat langkah Anda masuk pada menu dashboard.

Pada tampilan awal atau dashboard Anda  akan melihat profil akun yang telah dibuat pada sudut kanan atas. Tekanlah foto profil tersebut. Selanjutnya, tekan pada menu Hero. Disana, Anda akan menemukan peringkat Hero yang sering digunakan.

Jika Anda sebelumnya sudah memiliki aplikasi dan sering bermain di perangkat yang sama, maka tinggal masuk dan klik bagian profil saja. Meski menggunakan perangkat yang berbeda pun, disini Anda tetap bisa melihatnya asal masuk di akun yang sama.